theBalm Instain Long-Wearing Powder Staining Blush - Beauty Review

theBalm

Instain Long-Wearing Powder Staining Blush

Argyle

Rp. 380.000

4.5

18
14
1
0
0

33 users

Reviewed this

4% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tata92

25 - 29

Oily, Medium, Warm

04 Oct 2019

tata92 recommends this product!

Sukaaaaa banget sama blushon ini. Pake karena ada di palete the balm in your hand, trs sekarang udah mau abis, cari cari udah ga ada susah banget. Ada yg tau ga beli ini dimana ya?? Udah ke storenya juga kosong.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Belanjamimo

0

Haliyp

25 - 29

Oily, Medium, Warm

30 Jun 2019

Warnanya cantiiiik bangeeet. ini adalah blush on favorit dari semua blush on punya TheBalm. Warnanya baby pink matte dan emang cocok banget di kulitku. Pigmentasinya ga usah ditanya lagi karena emang jempolan banget, jangan terlalu banyak ngolesin karena nanti malah ketebelan, tapi tenang dia gampang banget diblend. Repurchase? yesssss! ūüíĖūüíĖ

0

anggraeni21

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

09 May 2019

blush on paling cocok setelah maybelline!! bagusssssss bangeeeeettttttt bangeeeeettttttt bangeeeeetttttt bangeeeeettttttt bangeeeeettttttt pake dikit aja udh keliatan banget. cuma blushnya kurang tahan lama

0

ayu_nidyah

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

11 Apr 2019

blush matte no shimer... aku suka blush ini cocok dipakai sehari hari
pigmented bgt padahal tiap hari pake blm hitpan smpe sekarang krn cm butuh tap dikir aj di produknya warnanya ud kluar. pakacgingnya ad kaca n lumayan byk dpt produknya.

0

hannyprnm

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

23 Dec 2018

Shade ini asli cantiiik, pink natural dan nda norak. Cocok sih ya di aku yg lebih cocok blush pink dibanding warna coral. Pigmented bangeeet, sekali usap uda keluar warnanya. Packaging nya lucuuu banget, nda usah lg diragukan packagingnya The Balmūüėć repurchase? mau coba punya brand lain dulu sih hihi

0

peyo_0808

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

29 Sep 2018

Repurchase? Pasti! Tapi nggak habis2 nih blush on, soalnya pakai sedikit aja sudah kelihatan. Hasilnya natural banget, termasuk tahan lama juga. Kemasannya vintage dan cute banget+ada kacanya juga. Enak kalau dibawa2, cuman sayang kemasannya pakai bahan kertas jadi kurang awet dikemasannya.

0

shantijuw

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

17 Aug 2018

Dikira ini bakal pink yang gimanaaaa gitu ternyata natural semu-semu cantik, apalagi kalo udah kelamaan dipake, jadinya makin bagus dan kayak nyatu banget gitu kekulit. Kekurangannya cuma 1 harganya itu loh, mahal banget.

0

agungmella

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

25 Jun 2018

blushon ini bikin mukaku jadi keliatan fresh . make dikit aja udah keluar banget warnany , kebayangkan gimana kalo makeny banyak haha . karena makeny dikit2 jadi ini bisa d bilang awet sih , gak habis-habis haha dan tahan lama banget

0

Amelagstr_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 Jun 2018

Blush on ini pigmentasinya parah juara bgt dah sekali usap udah keluar, terus juga longlasting. Superrrr suka sama blush on ini, warnanya juga masuk di kulitku yg sawo matang, terus juga bikin wajah keliatan lebih fresh gitu pokoknya loveeeeeee bgt dah sama blush on satu ini ?

0

suzzymiranda

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

02 May 2018

Ini pigmented parah! Gila sih bener2 se pop out itu warnanya.cukup di touch sedikit aja udh langsung keluar warnanya,pas di apply ke pipi cukup di tap2 baru diblend biar ga nge gonjreng?
Shade ini warnanya pink but a lil bit peachy,perfect bgt untuk skintone aku.finishing nya semi matte,ada glitternya cuma halus bgt hampir ga keliatan kalo diliat sekilas untuk packagingnya the balm ga usah diragukan lagi..lucu,compact,vintage ala2,ofcourse travel friendly..include mirror inside,kurang ada brush kecilnya aja sih sebenernya?
Untuk harga blush on ini termasuk pricey yaa,but trust me it’s really worth to buy!?

2
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Face on Face Nourishing Blush On Blooming Rose

3.8(14)

Nourishing Blush On

Blooming Rose

Face on Face
Wardah Blush On Serie D

4.1(308)

Blush On

Serie D

Wardah