Make Over Perfect Shade Blush On Single 06 Caribbean Sunset - Review Female Daily

Make Over

Perfect Shade Blush On Single

06 Caribbean Sunset

Rp. 75.000

4.5

89
40
10
1
0

139 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nurfasgram__

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

21 May 2021

Nurfasgram__ recommends this product!

untuk sawo matang kyk aku ini shade yg pas kali buat wajah ku ini. gak merah merah kali tapi warna nya itu bener2 keluar apalagi kalo kena lighting dan cahaya matahari uhhh super cantik budee. cukup tahan lama juga, gak terlalu begitu padat. kalo sering di pake trus jatuh ini bisa auto ancur , jadi harus bener2 pande ya ngejaga nya, karna syg kali kan kalo pecah :( so far ini produk friendly bgt lah pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Dinputriand

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

18 May 2021

Dinputriand recommends this product!

RATING 100/100!! aku tuh tipikal orang yang kalo pake blush harus rame karna emg suka aja sama blush. Nah temen2 aku pada bilang "kok bisa sih blush nya nempel banget" yaaaa aku pake ini!! emang tahan lama bangett dipipi, kadang aku pake buat jadi eyeshadow juga karna warna nya yang warm gitu. Awet banget! udah setahun belum abis abis padahal dipake tiap harii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Indriyani29

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

29 Apr 2021

Indriyani29 recommends this product!

aku suka banget sama blush on ini , warnanya favoritku banget ke orange-orangean gitu, bikin wajah terlihat fresh, diaplikasikan sedikit saja hasilnya langsung terlihat, kalau pengen natural tipis-tipis aja ya karena sedikit saja sudah terlihat warnanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zahrabrln

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Apr 2021

zahrabrln recommends this product!

blush on ini warnanya cantik bangeet! warnanya pigmenteed banget, jadi bener2 harus hati2 kalo mau apply ini di wajah. warna blush on ini menurutku lebih ke deep orange, pas banget untuk temen2 yang punya kulit yang sawo matang dan pengen pake blush on warna orange. karna dia pigmented banget, jadi menurutku ini bakalan awet banget sih, pake ini sedikit langsung keluar. staying powernya juga oke, aku pake ini pas magang dari pagi sampe sore pun masih tahan warnanya. overall dengan harga 95k ini very worth it sih✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

restiputri5

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Apr 2021

restiputri5 recommends this product!

suka banget sama warna orangenya dan hasilnya pikmentid parah sih, pake dikit aja itu udah wow banget. hasilnya diwajah juga bikin glowing karna ada shimer2nya gitu, dan natural banget sih. dan blushon ini hemat banget, karna hbisnya lama.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

honeylemongrass

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

15 Mar 2021

honeylemongrass recommends this product!

warna nya cakep bgt! ini tipe blush on yg pigmented bgt sih jadi harus ati2. tapi emg baguuuuuuss sih warna ini dan formula buttery dan alus gt. bagus nya warna ini agak dicampur pink dikit dan jd nya warna nya ok bgt deh. salah satu blush on twrsering yg aku pake, ga nyesel beli ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

FeliciaMelind

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Mar 2021

FeliciaMelind recommends this product!

Pakai sedikit aja bisa untuk banyak area. Warnanya indah sih sesuai sama kesukaan aku. Tapi agak tricky untuk applynya karena warnanya cukup vibrant. Jadi hati-hati kalau mau pakainya. Awet banget seharian dipakai ngga hilang, tapi memang bukan untuk look harian karena kelihatan banget pakai blush.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

ardiradiandra

Dry, Light, Cool, 19 - 24

10 Mar 2021

ardiradiandra recommends this product!

Dulu sesuka itu sama blush on yang warnanya peach atau punya hint warna orange. Ini udah repurchase aku yang kedua kalinya, krn yang pertama pernah pecah jatoh dari motor. Warnanya juga pigmented bgt jadi bs hemat2 makenya. Plus ada kaca di dlmnya, sukak! Tapi skrg jrg dipake krn lg suka blush on yang warnanya pink hehe😚✌️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

karinanino

Oily, Medium Light, Cool, 30 - 34

01 Mar 2021

karinanino recommends this product!

WARNANYA BAGUS BANGET! dan jujur, sekali usap, 'nyala' banget di kulit.langsung jatuh cinta di pandangan pertama. jadi gak perlu re-apply berulang-ulang. isinya cenderung banyak, packagingnya so simple, dan gak ada wangi macem-macem juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

erninote

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

03 Feb 2021

erninote recommends this product!

Setia sama product ini.. saking warnanya bagus.. sampai teman2 selalu minta/tanya aku pake blush on apa.. ringan dikulit, busa di pake tipis atau tebal(menyesuaikan).. akan selalu menjadi blush on favorit akuu, ngak akan aku pindah ke lain hati 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS