Make Over Cheek Marbles - Review Female Daily

Make Over

Cheek Marbles

Rp. 144.000

4.1

2
8
1
0
0

11 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iinwirayantiv

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

03 Dec 2020

iinwirayantiv recommends this product!

First impression: beli karena lucu dan belum pernah coba produk blush on marble. // (+) Ternyata pigmented ketika diaplikasikan, blendable, finishnya jadi glowing karena ada sedikit partikel shimmeringnya, dan warnanya bisa menyesuaikan warna kulit, tergantung seberapa banyak diaplikasikan ke kulit wajah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Karinanrst

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Mar 2020

Karinanrst recommends this product!

Cheek Marbles ini bentuknya kayak butiran-butiran gitu.. terdiri dari butiran blush warna pink, magenta, bright crimson, pale purple, dan pearl white. warna yg dihasilkan rona natural , jadinya bagus tapi ga norak! uwwuu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sample

0

Liestina

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Sep 2019

aku suka sama blush ini. awalnya nyoba punya temen kan. trus gemes karna menurutku marbles nya kayak permen. dan sempet ragu apa bakal berpengaruh. dan ternyata warnanya juga lucuk. pake ini pas baru lulus sma bbrp taun lalu, dan ngerasa sok cakep aja gt jdnya wkwk

0

Lotnaria_Berutu

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Mar 2019

aku kemaren pernah nyobain blush on yg ini. menurut aku sih warna nya itu kurang terang malah ga keliatan kalau d pake cuma sekali atau 2 kali. pkai blush on ini harus d aplikasiin berulang kali. hm, aku sih malas bgt karna utk pakai blush on aja butuh waktu yg lama. repurchase?? maybe deh

0

bantenktop

Combination, Medium Dark, Cool, 25 - 29

13 Jan 2019

Produk ini aku beli soalnya lucu aja gitu kaya butiran permen manis yg hits pada jamannya 😄 Nyampe sekarang udah mau exp tapi gak habis2 soalnya pake ini bisa dihitung jari (maklum jarang kondangan) jadinya awet deh. Tapi sayang aja sih masih banyak terus bentar lagi harus di musiumkan 😔

0

lala_sn

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

13 Sep 2018

Awak beli sebenernya karena lucu aja sama bentuknya, tp pas dipake aku jadi suka banget sama warnanya, walaupun kalo di liat dari butirannya itu ada warna merah, pink, ungu tp pas di blend ke muka itu warnanya jadi pink warm gt.. bagus ga jadi menor.. mau berapa kali di pulas juga ga jadi "PINK". Produknya cukup awet juga, harganya jg affordable..

0

sheralif

Dry, Light, Cool, 25 - 29

05 Mar 2018

Awalnya beli ini karena lucu banget bentuknya yg marble gitu. Dan dipakenya warnanya yg lucu ga begitu pink dan ada highlightnya jg. Aku beli kayaknya sekitar tahun 2013 an deh. Tp katanya sekarang make over ga ngeluarin blush seri marble gini.

0

yocchan

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

17 Nov 2016

aku dapet ini dikasih sama mama aku karena warnanya kurang cocok dengan skin tone mama yg lebih gelap
tapi di aku lumayan cocok. pink nya soft banget bagus untuk daily gak gitu menor
ditambah shimmer" perfect dah :)

pro:
-good color
-good shimmer
-kuasnya enak

0

Mimi2503

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Sep 2015

marbles cheek kedua yang aku coba.. harga lebih ekonomis dibandingkan brand yang 1 lagii.
cute banget warna2 marblenya pink,magenta,purple,white.. jatuh warnanya di pipi jadi soft pink gitu (ga menor).. dapat aplikatornya brush yang lumayan wide..
minusnya marbles too ftagile, easy to crack

0

euzhan

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

19 Sep 2015

ini mirip sama produknya oriflame
tapi untuk varian warna lebih suka oriflame karna cocok dg kulit indo
sedangkan ini just pink
ga oke kan buat yg kulitnya gelap
harus dipilihin jd ribet
hasilnya bagus sebenernya menyatu dg wajah
gunain kuas sendiri jg
cukup okelah overall

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Make Over Perfect Shade Blush On Single 03 Promiscious Peach

4.4(423)

Perfect Shade Blush On Single

03 Promiscious Peach

Make Over
Make Over Perfect Shade Blush On Single 01 Pink Fantasist

4.1(49)

Perfect Shade Blush On Single

01 Pink Fantasist

Make Over
Make Over Perfect Shade Blush On Single 04 Royal Espresso

4.2(16)

Perfect Shade Blush On Single

04 Royal Espresso

Make Over