Make Over Perfect Shade Blush On Single 09 Summer Twist - Review Female Daily

Make Over

Perfect Shade Blush On Single

09 Summer Twist

Rp. 75.000

3.9

1
9
2
0
0

12 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ulans

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

ulans recommends this product!

26 Sep 2020

sebenernya blush on ini bagus cuman ga terlalu pigmented sih menurut aku harus dipulas beberapa kali dulu baru muncul warnanya dan ada shimmernya juga jadi kalo pake blush on ini ga usah pake highlighter lg si kalo aku mah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

irmaaisyah

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

irmaaisyah recommends this product!

28 May 2020

Ini ganti dr blush clinique ginger pop yg udah abis. Menurutku shadenya mirip, ada shimmernya juga sama, cuma ini warnanya lebih muda satu tone dan shimmernya lebih kelihatan. This is good! Buat harga segini yah. Less pigmented dr shade lain punya makeover, tapi gapapa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

DesintaFr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

DesintaFr doesn't recommend this product!

13 Mar 2020

Warnanya klo dipake sehari2 gak menarik, soalnya ada shimmernya. Pinknya lumayan manis klo dipake untuk makeup bold tapi kelihatan sayu klo dipake untuk makeup basic. Kuramg pigmented klo menurutku. Untuk packagingnya standart, blush on tempat brushnya dan juga ada kaca ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tikatiiw

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

tikatiiw recommends this product!

04 Mar 2020

Warnanya cantik, tapi dia ga pigmented jadi harus di pulas beberapa kali baru keluar warnanya. Teksturnya powdery dan ada shimmernya sedikit. Untuk ketahanan kurang di pipi aku yang oily jadi harus di build up lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

mizz_ira

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

mizz_ira recommends this product!

09 Feb 2020

Kategori blush on yang ringan tanpa kilap diwajah. Suka dengan teksturnya yang lembut dan ringan dipakai di wajah membuat muka lebih terlihat cerah dan fresh. Cocok dipakai sehari-hari dan tidak menimbulkan kesan make up yang berat. Suka bangettt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOGO

0

hijrifh

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

hijrifh recommends this product!

06 Dec 2019

suka sekali sama blush on ini, warnanya cukup pake sedikit aja udah keluar dan warnanya cakep bangettt di aku. apalagi dia sedikit aa shimmer jadi tambah suka. super pigmented and easy to blend. recommended !

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

essadh

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

essadh recommends this product!

08 Oct 2019

Bagus sebenernya warna blush ini tuh. Tapi syang bgt di aku gak cocok, mgkin krena kulitku yg agak cokelat ya. Baru sekali pake hasilnya ginjreng bgt di muka. Kalau ada yg minat bsa japri ya 0817-7026-2191

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

bebep25

Dry, Light, Warm, 19 - 24

09 Sep 2019

SUKAAAA BANGEEEETTTTT!!!!! Satu satunya blush on yang aku pake sampe hit pan dan habis, warnanya bener2 keluar walaupun cuman sedikit pakenya, dan dia tahan lama lumayan untuk outdoor sekitar 5 jam, kalo indoor sih bisa sampe seharian bisa nempel terus meski agak pudar

0

aidzni

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Jul 2019

warnanya ga pigmented bgt harus beberapa kali pulas dan powdery bgt, bkn blush on yang tahan lama gt tp warnanya cantik bgtbgt sih suka bgt warnanya walaupun ada shimmernya hm sbnrnya lebih suka blush on yg matte tp suka suka aja sih sama ini

0

almanjh

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

16 Jun 2019

Ini bagusss warna nya cantik cocok jg di kulit gue. Tapi ya emang lumayan powdery. Udah gitu suka nya ini tuh ada brush kecil nya, bakal enak dibawa2 kemanapun. Tapi emg agak mahal sih soalnya isinya agak dikit..

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS