Madame Gie Madame Gie Squish Ma Cheek - Blush Makeup Blush On 01 bubble - Review Female Daily

Madame Gie

Madame Gie Squish Ma Cheek - Blush Makeup Blush On

01 bubble

Rp. 16.100

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vennyariandini

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

14 Nov 2020

vennyariandini recommends this product!

warna nya tipis bgt hampir gak keliatan, jd kalo mau pake harus tebel. suka bgt sih sama warnanya jadi bener2 keliatan natural gtu, cuma terlalu banyak shimmer nya, jd nya gak keliatan natural. ini bentuk nya creamy blush ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Vivi_173

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

13 Oct 2020

Vivi_173 doesn't recommend this product!

Awalnya exited banget nemuin blush yang lucu dan murah. Tapi setelah kupakai agak susah kalo pake brush. Enakan pake tangan, tapi juga susah gitu nempelnya. Bingung sih, aku yang gatau cara pakenya apa gimana wkwk. Soon mau coba merek lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0