Focallure Silky Powder Ombre Blush 04 Coral Fantasy - Review Female Daily

Focallure

Silky Powder Ombre Blush

04 Coral Fantasy

Rp. 170.000

4.0

1
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lalajaehyunie

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

26 May 2021

lalajaehyunie recommends this product!

Aku pake yang glitz ya , warnanya cantik pigmentasi lumayan , ketahanan bagus , bisa jd highlighter juga, warna oranye nya aku suka banget aku suka blush warna peachnya .aku beli di Tokopedia : beauty entity , harga 18 ribu exp Des 2023 , Btw ga aku rekomendasiin buat yg punya byk tekstur kulit wajah ya , karena bkl nunjukin bgt kekurangan kulit yg gradakan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

abigailangga

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

04 Feb 2020

abigailangga recommends this product!

Gak nyangka banget ternyata ombre blush on foccalure ini pigmented bangeeeeet. Sebelumnya pernah pake blush on foccalure juga yang di face palletnya tapi warnanya gak sekeluar ini. Ini tadi kaget banget pas ambil pake blush brush yg sama dengan yg kupake di blush produk lain, ombre blush ini warnanya bener2 keluar banget cetar. Jadi kalo yang lebih suka pake blush on tipis2 ambilnya dikit aja. Ohya, minusnya pas diambil produknya fall out mayan banyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

annsolo

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

12 Jan 2020

annsolo recommends this product!

ombre blush ini memang rada mahal ketimbang produk focallure yang lain plus jarang banget diskon..ahaha tapi bagus sih ya si ombre blush ini, banyak warna juga, ombre nya mengingatkan saya pada nyx bluh on..ahaha boleh lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

SIMILAR PRODUCTS

Focallure Silky Powder Ombre Blush 03 Tequila Sunrise

4.5(2)

Silky Powder Ombre Blush

03 Tequila Sunrise

Focallure
Focallure Silky Powder Ombre Blush 01 Pink Lemonade

be the first to review!

Silky Powder Ombre Blush

01 Pink Lemonade

Focallure
Focallure Color Mix Blush On B09 Coral

4.2(23)

Color Mix Blush On

B09 Coral

Focallure
Focallure Color Mix Blush On B11 Natural Beauty

4.7(11)

Color Mix Blush On

B11 Natural Beauty

Focallure