Martinez Professionel Cheeklit Pressed Blush On Marshmallow Lady - Review Female Daily

ADD

Martinez Professionel

Cheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

Available in Tokopedia

4.6

1250
506
102
11
4

1873 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iraninorma

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

iraninorma recommends this product!

14 hours ago

hih suka banget sama blush on ini. warna nya sooo cute parah, dia gaterlalu powdery dan ada shimmer nya sedikit, pigmented tp bkn msk kategori yg lebay ketika di aplikasikan ke muka jd bisa di atur aja klo gamau kebanyakan ya pakai dikit aja klo mau yg nampol jg bisa bg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

alfiafia36

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

alfiafia36 recommends this product!

15 hours ago

bagus banget blush on emina yang ini. warnanya natural banget bikin pipi keliatan seger. biasanya aku pakai buat dijadiin eye shadow juga sekalian. texturenya powdery ada shimmerya juga kalau kena cahaya keliatan jelas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rahmirzaa

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

rahmirzaa recommends this product!

2 days ago

udah sih ini blush on terbaik se drugstore pokonya suka banget sama blush on ini. warnanya pigmented terus kalo udah lama kelamaan dia bakal nyatu sama kulit kita jadi keliatan natural banget kalo pake blush on ini. itu yang aku suka, apalagi harganya murah 😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sempana

1

Laksmitatanjung

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Laksmitatanjung recommends this product!

2 days ago

udah tau produk ini dari lama. tapi baru sempet coba. dan ternyata emang bagus sih. cocok di pake buat sehari hari. di aplikasiin juha di wajah warna nya keluar bagus. aku pake yg varian cotton candy. repurchase? maybe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rifqiannisa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

rifqiannisa recommends this product!

2 days ago

Bagussss warnanya bener bener pas banget buat teenager, karna emang konsep emina selalu remaja remaja unyu💕 sempet underestimate sama ni produk karna harganya cukup murah, kirain ga pigmented, ga awet, ternyata ini bagoossssssssssssss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

milacamelia

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

milacamelia recommends this product!

2 days ago

Bagus, warnanya cocok sama skin tone aku, merah peachy gitu. Dia gaada shimmernya, pas dipake muka jadi keliatan fresh. Kekurangannya adalah packagingnya yang kurang kuat, jadi sekali jatuh blushnya langsung pecah :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Icefreeze

Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

Icefreeze recommends this product!

5 days ago

blush on single pertama yg aku punya, ini pigmentasi nya ada tapi gk yg nyeremin gitu lho, cocok buat pemula yg masih takut" gitu. Warna nya cocok di kulit sawo matang, tapi entah di aku aja apa gimana, klo pake blush on ini kulit pipi jadi kerasa agak kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

jesijusi

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

jesijusi recommends this product!

6 days ago

produknya bagus2 aja,warnanya juga cantik. gak terlalu berbau juga. kemasannya cantik.tp akunya aja yg jarang make. plus kurang bisa cara makenya. mudah2n tahun ini kepake dan habis. produk emina memang gak pernah ngecewain sih di aku.. hehehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

jouhara

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

jouhara recommends this product!

6 days ago

pertama beli di official store emina di kokas, iseng2 karena warnanya cantik dan harganya murah dibawah 50 ribu, pas di cobain emang warnanya gak langsung pop gitu di pipi, tapi justru menurutku bagus, karena blush yang terlalu pigmented malah bakal sulit di baurin apa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

zeinhmr

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

zeinhmr recommends this product!

7 days ago

Warna blush shade ini bener-bener cantikkk, ga norakk gitu warnanya cocok banget dipakai untuk daily use. Teksturnya ringan, gampang di build up jugakk. Harganya pun affordable and worth it to buy gays. Pokoknya ini selalu ada dalam pouch makeup akuuu...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Face on Face Nourishing Blush On Blooming Rose

3.8(9)

Nourishing Blush On

Blooming Rose

Face on Face
Wardah Blush On Serie D

4.1(209)

Blush On

Serie D

Wardah