Bourjois Little Round Pot Blush - Beauty Review

Bourjois

Little Round Pot Blush

34 Rose D or

Rp. 157.000

3.9

11
33
8
1
0

53 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Najwas

18 and Under

Normal, Medium Light, Cool

08 Jan 2022

Najwas recommends this product!

warnanya lucu, cocok di kulit aku, ada shimmer nya jadi ngga perlu pakai highlighter lagi, cocok buat daily, harus beberapa kali oles biar warna nya keluar, packaging nya cute dan travel friendly, lengkap ada kaca dan brush nya!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

annisanrst

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

04 Sep 2021

annisanrst recommends this product!

Blush andalan karena harganya cukup mursida dan packagingnya imut jadi travel friendly, ga makan tempat di pouch. Walaupun sekecil itu tapi cukup awet, bisa kepake setahun kalo di aku dan buat daily use. Warnanya cantik dan cocok di kulit aku (karena saran dari mba-mba konternya juga sih waktu itu) kalau sekali pulas warnanya belum keluar, beberapa kali pulas baru keluar. Udah dapet aplikator juga tapi aplikatornya agak kasar sih, kalo punya aplikator lain better pake yg lain aja. Tapi tetep luvvv banget buat yang satu ini!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Centro

0

Lee_SteL

25 - 29

Combination, Light, Neutral

15 Mar 2020

Lee_SteL recommends this product!

Beli dr official store nya Bourjois. Suka banget pake ini. Golden Rose. ada glitter glitternya. Buat sehari hari jadinya ga usah pake highlighter lagi. Cukup pake si kecil imut cabe rawit ini. Disarankan ga pake brush nya ya. Ga nyaman dan susah rata malah. Repurchase? Of course!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

diahtze

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

04 Dec 2019

diahtze recommends this product!

Warnanya bagus, pigmented, gak cepet luntur, wanginya juga enak, packagingnya imut dan ada kacanya. Yang kurang cuma kuasnya aja, gak nyaman dipake. Repurchase? hmm pikir pikir dulu, karena banyak pilihan lain juga..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dewifebriani

25 - 29

Dry, Medium Dark, Warm

11 May 2019

packagingnya lengkap banget ada kaca dan kuas, meskipun kuasnya kasar dan kacanya kecil tetep bisa kepake banget. warnanya masuk banget diaku apalagi kalau kulitku lagi lebih tan dari biasanya. awal2 dipakai memang gak terlalu keliatan jadi mesti diapply berkali-kali. ada sedikit shimmer. pengen beli lagi yg warna lain.

0

RoxyFoxyPinky

35 - 39

Combination, Light, Neutral

22 Feb 2019

Ini salah satu product favorite aku keluaran bourjois dan selalu aku pake untuk daily makeup aku dan buat travel karena multifungsi bisa buat blush on dan eye shadow.

Aku iseng beli ini karena aku suka bentuk blush on nya
Kecil dan cuma berat sekitar 2.5 gram aja.
Packagenya yang imut dan kecil bikin ga makan tempat dan dibuka ada cermin kecil dan ada bawaan blush kecil bentuknya juga unik cuma brushnya agak kasar jadi aku ga pake
O yah bahan packagingnya juga ga murahan, aku berapa kali jatuh ga pecah terus ga gampang pecah juga productnya

Walaupun blush ini kecil tapi awet banget, tahan lama dipake seharian dan juga hemat karena ga cepat abis
Trus ini bentuknya itu baked blush beda banget teksturnya dengan blush on yang ga di baked.
Karena ini baked blush dia warnanya kayak ada pola seperti pola marble (kayak warnanya itu ada gradasi) or kayak lantai marmer gitu kayak ada pattern seperti goresan2 garis melingkar
Dan karena ini baked, membuat warnanya jadi tahan lama dan pigmented trus aku juga suka karena dia jadi ga fall out kalo dipake
Untuk shade ini dia itu warnanya rose gold jadi blush on nya warna pink muda dengan shimmer berwarna gold

Meskipun di kemasannya terlihat seperti pink yang menyala, tapi kalau di aplikasikan ke kulit hasilnya terlihat natural. dan Trus aromanya bener-bener kayak wangi rose.
Pigmentasinya menurut aku oke banget dia enggak sheer, jadi engga perlu usaha banget untuk gosok2in kuas buat ambil blush on-nya. dan juga enggak perlu aplikasi berlayer-layer supaya warnanya muncul.
Pigmentasinya juga enggak bold jadi engga usah takut bakal keliatan ketebelan dan juga engga bakal lah ya terlihat menor nan bling-bling.
Menurut aku yah warnanya bisa diatur tanpa kebablasan.
Di pipi saya jatuhnya jadi agak glowy dan terlihat sehat gitu, bukan yang mengkilat-kilat bikin silau macam pake highlighter ;p
Tips aku kalo merasa agak susah keluar warnanya untuk dipake jadi pengganti eyeshadow, coba productnya macam di korek gitu biar berbentuk powdery, nanti di pake di eyeshadow warnanya jadi lebih pigmented

Jadi kesimpulannya pigmentasi si Bourjois ini termasuk medium dan saya sukak karena dipake itu jadi ga norak
Rekomended banget yah bagi yang pengen cari blush on yang awet tahan lama dan suka warna blush on yang unik karena ini ada warna gradasi pink gold2 dikit

0

angelajessica

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

19 Feb 2019

Overall blush onnya bagus. Warnanya ga terlalu menor dan ga terlalu pucet dan ada shimmernya bikin muka jadi fresh. gampang ngeblendnya. Tekstur blush on yang padat bikin ga gampang ancur kalo jatoh. Bener bener sekuat dan seawet itu.

0

nophdj

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

14 Feb 2019

Overall it's a good blusher.
Warnanya natural, nggak ada bau, dan lumayan tahan. Packaging lucu disertai dengan brush.
Tapi minus nya sih di brush nya yang agak kasar bikin aku kurang suka.
Repurchase? Kayaknya sih bakal cari blush on lain dulu.

0

Permatasariwjy

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

09 Nov 2018

Biasanya pake yg rose eclat. Tp penasaran bgt sm yg warna ini juga akhirnya beli deh. Ini warnanya pink pink sih klo di muka aku. Tapi emg agak kurang keluar sih harus beberapa kali oles . Tp jatohnya tetep natural kok. Seperti biasa yah kuasnya unfaedah karna kasar bgt kaya ijuk. Seharusnya dgn harga segini bisa toh kasih kuas yg setidaknya lebih halus gitu hehee

0

hellopatty

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

30 Oct 2018

Warnanya lucu, tapi di aku aga kurang keluar jadi harus agak banyak pakenya. Tapi tetep ok sih, shimmernya lumayan banyak juga jadi bikin seger.. tempatnya sih cantik menurut aku kecil dan bagus cuma brushnya kurang nyaman.

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Face on Face Nourishing Blush On Blooming Rose

3.8(14)

Nourishing Blush On

Blooming Rose

Face on Face
Wardah Blush On Serie D

4.1(306)

Blush On

Serie D

Wardah
Peripera Pure Blushed Sunshine Cheek (Choigosim Ver) 15 Prize Pink

be the first to review!

Pure Blushed Sunshine Cheek (Choigosim Ver)

15 Prize Pink

Peripera