avione Blush On - Beauty Review

avione

Blush On

Carnation

Rp. 59.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

knisa_1803

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

22 Jul 2020

knisa_1803 recommends this product!

Aku sering banget pake ini buat kuliah atau pergi jalan-jalan juga menurut aku sih warnanya bagus dan kalo dipake di kulit aku cocok aja, karena biasanya kan ada tuh blush on yang gacocok sama kulit kita dan keliatan gak nyatu gitu. tapi blush on avione ini tuh keliatan nyatu gitu dan teksturnya juga halus bgt. Love it 💕💕💕

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

annisasapuspita

18 and Under

Combination, Medium, Warm

04 Jul 2020

annisasapuspita recommends this product!

Blush on paling top............ Pake dikit aja warnanya langsung keluar gitu.......... Suka banget sama avione........... Ga tau harus ngomong apalagi huhu ............Sebagus itu dongggggggggggggggggggg......................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

vionaafassy

19 - 24

Combination, Medium, Warm

08 Jul 2019

Pertama coba produk-produk dari avione itu karna dapet hadiah one brand semua produk, dan penasaran sama blush on ini. Kalo liat blush on ini tuh langsung keinget blush on dari wardah, karna packaging persis banget. Warnanya cantik sih di pipi ga terlalu pigmented banget jadi keliatan seger aja gitu

0

SIMILAR PRODUCTS

Face on Face Nourishing Blush On Blooming Rose

3.8(14)

Nourishing Blush On

Blooming Rose

Face on Face
Wardah Blush On Serie D

4.1(305)

Blush On

Serie D

Wardah