ADD

Watsons

Almond and Shea Butter Scented Gel Body Scrub

Rp. 48.000
4

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
lilakandi

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

22 Jan 2019

Beli ini waktu sale jadi murah beli 2... Trus pas waktu dicoba pakai, bau nya enak banget segar,,, lembut banget dikulit.. Ada scrub nya juga tapi gak gitu dominan yak,,, Sukak aja dg teksturnya dan gampang dibersihin.. Minusnya tuh kalo sehabis mandi/dibersihin baunya gak nempel dibadan (lgs hilang),,

female-daily-user-image
litlotlit

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

13 Sep 2015

Body scrub ini baunya enak banget, dan bikin aku merasa badanku jd wangi almond haha tapi baunya sih ga terlalu tahan seharian kaya bodyscrubnya the bodyshop ya. Tapi kalau untuk scrubbing tergolong bikin kulit bersih banget dan halus banget, aku pakai cuma seminggu 1-2 kali aja, tapi kulit jadi lebih halus dan bersih. Pernah setelah semingguan pak... Read More

female-daily-user-image
ivahayadi

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

08 Sep 2015

Body scrub ini cukup membersihkan badan. Begitu pake kulit halus, lembut. Aku biasa pake ini dua minggu sekali. Hasilnya gak kalah oke sama body scrub di tempat-tempat spa, kalau lagi males ke tempat spa bisa coba scrub sendiri di rumah pake body scrub ini

female-daily-user-image
eneng.peni

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

07 Sep 2015

Scrub ini butirannya agak besar-besar, mirip discrub dengan gula dan wanginya enak khas susu almond. Gampang dieksfoliasi tanpa harus digosok keras-keras dan ketika dibilas tidak terlalu banyak residunya sehingga cepat bersih.<br /> <br /> Kemasannya gendut besar dan isinya banyak sekali, sudah 2 tahun pakai tidak habis-habis. Produk ini lebih bagu... Read More

similar products

4.3(16)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah