Vienna Whitening Body Scrub Goat's Milk - Review Female Daily

Vienna

Whitening Body Scrub

Goat's Milk

Rp. 75.000

4.2

41
39
16
2
0

98 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

JiPane

19 - 24

JiPane recommends this product!

04 Oct 2020

Aku beli kemasan refill yang 1 Kg, kemasannya besar dan ada zip lock-nya jadi memudahkan untuk disimpan. Aku sudah pakai sekitar 2 minggu, dan aku pakai setiap hari saat mandi sore tanpa skip. Setelah pakai ini, kulit jadi lebih halus dan lebih lembab. Aku juga merasa k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

nhfaramitha

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

nhfaramitha recommends this product!

23 Sep 2020

Scrub dari jaman aku SMP sampai sekarang masih pakai. Tiap beli produk ini selalu yang size 1000ml 😂 Butiran scrubnya kecil jadi nggak sakit gitu pas di scrub. Wanginya juga enak banget. Setelah pakai scrub ini kulit jadi berasa halus+lembut aja gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

shanaz_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

shanaz_ recommends this product!

23 Sep 2020

aku beli size 250g di syopi cuma 15k. ga expect terlalu tinggi krn murah bgt gilakk🙃 eh pas dicobain ternyata enak bangett. scrubnya gak kasar tp bukan yg terlalu halus jg sihh, pas gitu deh. aku pakenya didiemin bentar trus gosok, diemin lg, baru deh gosok sambil bila ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ratih_msari

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

23 Sep 2020

beli ini langsung yg ukuran 1000ml, awet bgt sampe berbulan2 nggak abis2... scrubnya nggak terlalu besar agak halus menurut aku kurang nampol hasil setelah pakai scrub ini kulit jadi lebih halus lembut kalo untuk mencerahkan ya nggak ngeh sih, karna dikombinasiin pakai ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meidaabb

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

meidaabb recommends this product!

04 Sep 2020

Scrub yang butirannya itu gak gede, teksturnya scrub kecil alus. Biasanya aku basahin dikit tubuh trus balurin dia sebadan gosok-gosok tunggu kering dan gosok-gosok lagi. Nggak sakit! Super soft. Wanginya bener-bener enak dan menenangkan. Setelah pakai badan berasa alus ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

virnaamelia

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

virnaamelia recommends this product!

29 Aug 2020

Lulur yang scrubnya ga terlalu kasar ketika di aplikasikan di kulit, wanginya enak dan soft ga terlalu mengganggu, efek mencerahkannya biasa saja sih ga terlalu keliatan juga, tapi emang kulit jadi lebih bersih dan ga terlalu licin ketika dibilas.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

yosivaranti

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

yosivaranti recommends this product!

10 Aug 2020

SUMPAH INI RECOMMENDED BGT!! aku awal nya iseng nyoba lulur ini karena lulus yang biasa aku pakai susah bgt dicari wkwk aku coba lah beli si vienna aku pakai sebelum mandi ga aku tunggu kering, begitu dibalurin aku gosok2 sampe si scrub meresap dan rontok semua. dann wa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nulheamjoy

Combination, Light, Warm, 18 and Under

nulheamjoy recommends this product!

02 Aug 2020

Lulur mandi paling favorit aku!. Menurutku ini bagus banget jadi ga perlu ampe ngeluarin ampe klopek2 gt si partikel lulurnya.. Asli ini wanginya suka bgt, terus pas udh pake kerasa banget halusss, jadi lembut kenyal wangi terus bikin cerahan juga. Suka bgt!! Harga nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

atikazh

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

atikazh recommends this product!

27 Jul 2020

Lulur mandi fav aku bgt mah ini 😍, setiap aku mandi tu ya aku selalu pakai ini setelah itu baru deh pakai bodywash, tekstur scrub nya medium lah ya dan ga kasar bgt, wangi yg varian ini juga enak dan ga ngebosenin, ohiya ini tuh lumayan ngebuat kulit aku bersihan terut ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

hasnaazzahraa2

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

hasnaazzahraa2 recommends this product!

18 Jul 2020

Tekstur scrubnya ga kasar dan ga bikin sakit di kulit, wangi susunya tipiiis baanget padahal aku berekspetasi wangi susu kambing yg khas gtu. Buat angkat sel kulit mati di aku kerasa bgt, setelah pemakaian kulit jadi lebih cerah dan lembut. Packagingnya gemes ada gambar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next