Vienna Cow's Milk - Beauty Review

Vienna

Cow's Milk

Whitening Body Scrub

Rp. 0

4.4

10
8
1
1
0

20 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

adrinaiu

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

22 Mar 2023

adrinaiu recommends this product!

Varian ketiga dari body scrub Vienna yg aku coba dari series ini. Ini wanginya manis milky gitu, enak. Teksturnya sama thicknya kayak yg goat milk. Dan ini jg cepet buat angkat daki. Pengen repurchase yg versi gedenya tp lg coba yg varian colostrum. Menurutku ini underrated tp layak viral ūüíô

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

VanessaFederika1

19 - 24

Oily, Light, Neutral

02 Aug 2022

VanessaFederika1 recommends this product!

packagingnya mayan gede, lupa isinya brp...warnanya biru n putih, baunya kaya bau campuran susu gitu, butiran scrubnya mayan gede juga tp oke buat scrubbing badan, hasilnya bkin kulit jadi halus, bkin kulit ga kering juga, cmn untuk klaim whiteningnya sih ga ngaruh ya di aku, uda pake berbulan bulan, biasanya aku pake seminggu 1-2x

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

elyzmauli

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Jun 2021

elyzmauli recommends this product!

Waahh ini salah satu lulur mandi yang enak menurutku .. wanginya enak, berasa wangi susu nya tapi manis gitu, cuma gak mengganggu kook.. terus kulit berasa halus lembut banget habis pake lulur ini.. badan jadi berasa bener-bener bersih gitu.. dan di aku sih keliatan hasil mencerahkannya walau baru pertama kali pakai

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

pratiwimaya

25 - 29

Combination, Medium, Cool

09 Jun 2021

pratiwimaya recommends this product!

Ini Enak banget sih dipake. Wanginya ga terlalu mengganggu. Ya emang wanginya kuat menurutku tapi tidak mengganggu. Scrubnya lembuuuuut banget ga kasar. Jadi kan kalo pake tuh kaya di diemin dulu baru deh di gosok-gosok ya, nah ini tuh lembut banget ga kasar ga sakit. Trus setelah pake kulit rasanya halus, lembut dan seger banget. Kalo scrub lain suka bikin merah-merah kalo si vienna ini enggak. Isinya banyak dan murah juga sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

fawzia99

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

30 May 2021

fawzia99 recommends this product!

aku dpt scrub ini hadiah dr temen si...tp sumpah ini tu bkin alus d kulit....scrub nya juga nglegain...di aku sedikit ngaruh si..jd nya lembut alus gt d kulit..untuk glowingnya blm nemu..ms seminggu pemakaian....must try

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

salsabillanfh

18 and Under

Dry, Medium Dark, Warm

26 Mar 2021

salsabillanfh doesn't recommend this product!

tertarik beli ini karena harganya yg murah dengan isi yg banyak. aku gk begitu suka sama baunya karna menurutku bau susu yg aneh. butiran scrubnya halus, dia cepet kering kalo gk ditambah minyak zaitun dan kurang enak digosok meskipun ditambah minyak zaitun. habis pemakaian kulit terasa lebih lembut dan untuk efek mencerahkannya gk keliatan di aku. yg aku suka dia ada sekat tambahan antara tutup dan produk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nabilazre

18 and Under

Oily, Medium, Warm

13 Mar 2021

nabilazre recommends this product!

scrubnya enak ga terlalu kasar ga terlalu lembut.. wanginya susu gituu enakk.. kalo efek mencerahkan si blm keliatan di aku, tp kalo untuk ngebersihin daki" gitu lumayan sih di aku.. harganya jg murah isinya banyak jd lumayan deh buat kantong pelajar

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nabjas

19 - 24

Combination, Light, Cool

15 Oct 2020

nabjas recommends this product!

aku suka luluran sambil menghirup wangi manis susu. ini wanginya enak. butiran scrubnya sedang dan gak bikin iritasi kalau dipakai. efeknya bisa langsung mencerahkan lipetan-lipetan badan kaya siku, dengkul dan selangkangan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : grandlucky

0

dailyrjy

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

25 Jun 2020

dailyrjy recommends this product!

Pertamanya si bingung mau beli scrub yang mana, ketemu deh scrub vienna yg ini. Pas aku pake jadi cerahh dongg, enak wanginya, bener2 pas abis pake cerah jadi suka akuu. Cuma harganya lumayan yaa wkwk. Aku sih repurchase, soalnya bener2 cerah scrub nya, bagus banget, suka banget ama scrub ini deh. Recomended

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

naylarizki

18 and Under

Combination, Dark, Warm

23 Jun 2020

naylarizki recommends this product!

sukaaa bangeeett‚̧ԳŹ dia scrubnya kecil kecil gitu jadi gak bikin sakit atau kemerahan. wanginya wangi susu gitu, walaupun aku gak terlalu suka wangi susu, tapi wangi produk ini masih lumayan lah. keliatan cerahh juga bahkan sejak pertama kali pake. luvvv ‚̧ԳŹ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Ayudya Lulur Pengantin Green Tea

5(1)

Lulur Pengantin

Green Tea

Ayudya
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Tender Night

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Tender Night

Glad2Glow
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Sunset Glow

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Sunset Glow

Glad2Glow