Tutti Fruitti Frutti Nature Body Scrub Chocolate - Review Female Daily

Tutti Fruitti

Frutti Nature Body Scrub

Chocolate

Rp. 145.000

5.0

1
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

prasetaokta

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

04 Mar 2021

prasetaokta recommends this product!

lumayan enak, harganya murah pas flash sale. wangu coklat banget, tapi bukan coklat yang manis gitu. mudah di pake tinggal di ratain ke kulit teru gosok pelan-pelan sampai warnanya jadi agak kehitaman😂 wanginya nempel ga tahan lama, cuma pas mandi aja. oiya pake scrub bagusnya pas kulit dalam kondisi tidak basah jadi lebih keangkat sel kulit matinya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shellaemanuel

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Jan 2021

shellaemanuel recommends this product!

Body Scrubnya aku suka sama wangi dan tekstur scrubnya. Wanginya coklat banget sih, tapi sayang sekejap doang.. pas dipake doang, nextnya udah gak wangi lagi. Ini juga aku beli pas awal keluar ya, masih 25rb. Tekstur scrubnya sih yang aku suka banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0