The Body Shop Virgin Mojito Body Scrub - Review Female Daily

The Body Shop

Virgin Mojito Body Scrub

Rp. 299.000

4.0

1
2
1
0
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

caramelmachiato

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

02 May 2018

Waktu itu beli karena lagi ada diskon, dia wanginya enak sih seger gitu ga bikin enek, tapi minus nya menurut aku dia teksturnya encer dan bulir2 nya dikit jadi berasa kurang ngebersihin banget kalo ukuran untuk scrub. Tapi masih oke lah

0

Dianawu

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

29 Apr 2018

Produk ini sangat menyegarkan tubuh ditambah ada sensasi dingin dingin mint gitu membuat badan jadi bener2 terasa dingin dan seger pas digunakan disiang hari cocok bangett pkoknya mnrt g sih scrubnya ga terlalu ngaruh gmn ya, yg g suka sih sensasi dingin mintnya dan wanginya yg seger. Kalau untk harga segitu mgk ada produk yg lebih baik sr ini ya.

0

florentinagadis

Dry, Light, Neutral, 30 - 34

08 Mar 2018

teksturenya dia agak lucu karena gak se-think temen-temennya si sesama body scrub by the bodyshop. petunjuknya sih bilas tubuh dulu baru pakai dia, cuma jadinya jadi lepas-lepas gel scrub nya. jadi aku pakai dia sebelum bilas membilas kwkwkwk. dan hasilnya lebih bagus dengan pemakaian seperti itu :)

0

nasamarello

Combination, Medium Light, Neutral, 40 - 44

05 Feb 2016

Dari pertama coba langsung sukaaaa..

Pros : wanginya segar dan refreshing, kemasannya ok mudah digenggam tidak terlalu besar seperti kemasan body butter, setelah dibilas kulit terasa lembut dan tidak meninggalkan rasa licin yang berlebihan.

Cons : Butiran scrub-nya rasanya terlalu sedikit, sehingga terasa "kurang" menggosok kulit. Wanginya tidak tahan lama di kulit.

Tapi tetep, akan repurchase, semoga banyak yang suka juga supaya ga di discontinue :D

0