The Body Shop spa of the world dead sea salt scrub - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

spa of the world

dead sea salt scrub

Rp. 0

3.9

1
4
2
0
0

7 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rizka2929

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Rizka2929 recommends this product!

05 Feb 2020

Kalo di aku ngaruh sih bikin lembab, kalo dari segi tekstur dia lumayan kasar karena beberapa saltnya itu besar, baunya seger banget taoi aku ga seberapa suka, dan untuk cara pakainya dia dibasahi dulu baru di olesi scrub, tapi kalo begitu jadi ga kerasa scrubbing soaln ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Zalora

0

taniagrisld

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

taniagrisld recommends this product!

02 Oct 2019

ntah lah cowok ku tibatiba kasih 1 paperbag besar the bodyshop beserta isinya. "beb ini wewangian buat kamu" HAHAHA salah satu isinya ada ini!😂 isinya tuh garem sama oil spa gitu memang di gosokin ke kulit sakit gt soalnya garem nya kasar jd agak sakit ke kulit. tapi k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

3

kroketkentang

Combination, Medium, Neutral, 35 - 39

kroketkentang doesn't recommend this product!

02 Sep 2019

Entah aku yg salah pakai nya atau gimana ya, disaran pemakaian ditulis gosokkan pada kulit tubuh yang sudah dibasahi, trs ku pakai sesuai instruksi, trs kok pas digosok gada sel kulit mati yg keangkat tapi kok malah kayak ada lapisan lilin di kulit ya, jadi licin dan ai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

_iyoo

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

17 May 2019

Pas digosok, krn ada garem”nya gitu agak sakit sih, tapi setelah dibilas kulit rasanya licin banget, kayak kulit matinya udh pada ngilang semua. Wanginya juga lumayan enak sih, bagus kok -Semoga bermanfaat ya!

0

indah3247

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

09 May 2019

Entah kenapa aku ga terlalu suka pakai ini😥😥 diaku rasanya kayak ada kulit kedua gitu dan berasa liciiin banget di kulit.. padahal harganya cukup pricey... sedihh sih kurang suka sama iniii.. repurchase? Absolutly no

0

AidaRafa26

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2019

wanginya parah!!!! enak bgt!!! kalo lagi susah tidur somehow ngescrub sambil nyium nya jadi bikin bisa tidur hihi. bener2 ngangkat kulit mati. repurchase? hmm no deh wkwk soalnya aku boleh dapet dari mamaku a.k.a gretong beb

0

orinkh

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Mar 2019

udah abis untuk yang ke 3x nya scrub ini. wangi nya bener bener relaxing banget, berasa di spa mahal. abis itu kulit berasa lebih lembab setelah dipake. pas dibilas butiran scrub nya kaya berubah jadi susu gitu. yang jelas ini produk holy grail aku..

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(45)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(26)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah