Shinzui Skin Lightening Body Scrub Hatsune - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Hatsune

Rp. 25.000

4.3

16
12
5
0
0

33 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Chintyafeb

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Chintyafeb recommends this product!

7 days ago

aku suka banget body scrub ini ❤️. terbukti produk ini manjur dikulit aku. setelah aku pakai body scrub ini, kulitku jadi kenyal, halus, lembut, dan cerah. no tipu-tipu. aku pakai body scrub ini 2× dalam seminggu. butiran scrubnya nggak terlalu kasar, baunya wangi, haru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : mama

0

friscabalqistya

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

friscabalqistya recommends this product!

22 Dec 2019

Wanginya seger dan teksturnya lembut kalo menurut aku, dan ini daya angkatnya juga lumayan bagus. Dan kalo buat brightening sih ini memang ngebuat kulit agak cerah, shinzui emg jago kalo buat brightening

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : superindo

0

Elviraputripj

Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under

Elviraputripj recommends this product!

05 Dec 2019

lulur ini tu enak banget apalagi wangi nya❤️ emang ya shinzui tu wangi nya bener² bikin gamau ganti ke produk laen❤️ Lulur ini tu bisa banget bikin kulit cerah bersih trs lembut❤️❤️❤️ gabakal ganti² produk laen lagi❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

yuliaintan1

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

yuliaintan1 recommends this product!

21 Nov 2019

scrub nya ini besar besar dan aku suka dong... ampuh buat ngilangin belang dan bikin badan halus banget... wanginya yang selama ini aku cari cari adalah varian ini ... isinya banyak di indomaret/alfamart sering promo

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

dyzhea

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

dyzhea recommends this product!

14 Oct 2019

Untuk kulit badan yg cenderung oily kyk aku scrubnya kurang ampuh ngangkat daki di badan. Cuman efek positif nya bada kerasa lembut dan agak cerah. Hm, untuk wangi soft lah enak. Cuman cepet abis sih klo aku ngerasanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

indriannie

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

15 Sep 2019

pake ini setiap seminggu sekali dan emang bner bikin cerah tapi aku sih suka campur pake minyak zaitun dikit..hehe.. tapi hasilnya oke kok segerrrrr wanginya juga syuukkaaa banget dehhh.. dan masih tetap setia sama lulur scrub ini dari SMA sampe sekarang..

0

yukiyukiols

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

14 Aug 2019

Nggak ada yg spesial sama scrub ini. Cuma karena murah aja jadi tiap belanja bulanan pasti ambil merk ini.😂 Nilai plusnya dia banyak varian jadi bisa gonta ganti kalau bosen sama salah satu wanginya. Nilai minusnya menurutku dia agak susah dibilas. Jadi harus bener2 bo ... Read more

0

echacinantya

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

07 Aug 2019

aku nyobain scrub ini karna banyak netizen di twitter yang bilang bisa banget buat mencerahkan dan melembutkan kulit setelah pemakaian rutin dan disertai body lotion yang mengandung brightening tentunya (merek apa saja). setelah aku ngebuktiin sendiri, ternyata bener! b ... Read more

0

nandhana

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

27 Jul 2019

ini enak bangeeet! buatku scrubnya ga terlalu kasar. ampuh banget angkat kulit mati. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. dia bikin kulit lembut dan bersih cuma agak lama aja di bilasnya karna licin. efek jangka panjang pakai produk ini di aku kulit jadi lebih c ... Read more

0

fckjune

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

19 Jul 2019

bagus banget sih ini, aku suka pakai 1 bulan 2-4x ngebantu banget ngecepetin ngecerahin kulit dan ngangkat kulit mati, setelah dipakai juga kulit aku jadi halus banget, dan jg ngelebabin. wangi nya juga seger enakk!

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(24)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah