ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Myori
Rp. 25.000
3.8

196 REVIEWS

5 Stars

60

4 Stars

69

3 Stars

52

2 Stars

13

1 Star

2

3.7/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
pratiwihijaz

Oily

Light

Neutral

19 - 24

7 days ago

Seumur umur baru ini beli body scrub shinzui. Aku gapernah kosong body scrub dan iseng nyobain ini setelah baca reviewnya. Ini wanginya enak sih tapi aku gasuka scrubnya terlalu kasar walaupun udah pelan2 gosokinnya. Waktu pertama make malah abis mandi merah2 gitu. Gatau sih harus seneng apa gmn karna berasa perih iya tp lembutin juga iya. Sampai ... Read More

female-daily-user-image
fitri_ainun

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Feb 2019

dulu pernah pake lulur ini. menurutku baunya sama kaya bau sabunnya. butiran scrubnya besar, jadi harus pelan pelan waktu gosokin dikulit. efek mencerahkannya belum di aku. abis pake ini kulit lembut & lembab plus wangi. bapakku setia loh sama lulur ini & sabunnya.

female-daily-user-image
miruuunaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

14 Feb 2019

Lulur andalan jaman lulus kuliah sebelum coba lulur- lulur lain. Aku selalu suka sama semua wangi produk Shinzui dan tiap beli selalu beda-beda wanginya, pengen coba yang lain. Dan menurut aku semua wanginya sama, enakkkkkkk. Atau mungkin idung aku aja yang gak bisa bedain wangi

female-daily-user-image
elok_sukma

Oily

Medium

Warm

19 - 24

04 Feb 2019

body scrub kesukaan sebelum bertemu purbasari😄😄😄 packaginganya biasa aja si.. wanginya enak banget.. tp gk ngasih efek apa apa buat jerawat du badan.. mudah banget ditemui di swalayan juga😉 dan masih tergolong murah meriah😂

female-daily-user-image
gafdimagfira4

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Feb 2019

Lulur termantul yang pernah aku coba 💘. Ini direkomendasiin sama temennya Bundaku. Butirannya memang kasar tapi ga kasar banget. Sebelum digosok, didiamkan dulu sebentar. Mudah ngangkat kotoran mati di kulit aka daki. Cinta banget pokoknya bakalan repurchase terus

female-daily-user-image
roxyfoxypinky

Combination

Light

Neutral

35 - 39

27 Jan 2019

Ini juga salah satu lulur yang aku cobain Ini salah satu merk lulur yang paling aku beli karena variannya banyak dan wangi2 nya enak ga bikin eneg. wangi2 bunga gitu bikin hepi ;) harganya menurut aku emang agak sedikit lebih mahal daripada lulur lain di pasaran cuma kalo dibandingin dengan kualitasnya menurut aku sik worthed, isinya juga banyak ... Read More

female-daily-user-image
sherlypratama

Combination

Light

Warm

19 - 24

26 Jan 2019

Aku sudah berusaha buat mencintai lulur ini tapi sayang ini memang g works dikulit aku , sama sekali g ampuh buat ngilangin daki daki . Bahkan menurut aku Lulur ini teksturnya terlalu kasar dikulit jadi aku kurang suka.

female-daily-user-image
diahputri

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

26 Jan 2019

suka banget pakai ini❤❤❤ walopun banyak yg bilang scrubnya kasar tp buat aku enggak begitu kasar dan ampuh ngerontokin daki daki manjaaaa wkwk setelah pakai juga jadi alus, kenyal banget kulitnya. aku pasti bakal repurchase lagi ini

female-daily-user-image
sukmafgh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jan 2019

pernah pake lulur shinzui semua varian dan semuanya aku sukaaaa lulurnya enak sih dan wanginya juga enak tapi ini keringnya lama yaa harus ditunggu dulu jadinya tapi gapapa sih itu gajadi halangan terus tiap pake ini kulit berasa bersih

female-daily-user-image
joanaja

Normal

Medium

Warm

25 - 29

22 Jan 2019

Lumayan mencerahkan kulit kaki dan tangan yang kusem kering keronta hahha, daki juga pada rontok seketika, wangi nya khas shinzui, rekomen banget dah ini lulur buat kalian yang butuh luluran sehari hari

similar products

4.3(16)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next