Shinzui Skin Lightening Body Scrub Myori - Review Female Daily

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Myori

Rp. 25.000

4.0

130
127
66
15
4

342 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rezat

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Rezat recommends this product!

11 hours ago

Wanginya kurang suka, teksturnya kurang suka, butiran scrubnya mirip garam kasar bikin sakit ga suka, tapi hasil setelah pemakaian suka gimana tuh😂 dia ini salah satu scrub yang bikin cerah dan bisa ngangkat daki, jadi kerasa bersih aja setelah pake shinzui inu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

delayatiara

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

delayatiara recommends this product!

2 days ago

walaupun terganggu sama wanginya tapi efek yang aku dapet dengan harga semurah ini sih cukup bisa dimaafkan lah ya. menurutku ini scrub yang cocok di aku dan scrubnya juga pas nggak terlalu halus nggak terlalu kasar.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Moon_glade

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Moon_glade recommends this product!

04 Aug 2020

varian kedua favoritku setelah yang ijo (semata-mata kurangkingin gara2 wanginya)😂 efeknya sama sih kaya yang ijo. kalo kulit lagi kotor2nya gosok aja pake ini sekalian garuk wkwk. dengan sabar kulit mati dan kotoran bakal keangkat sis. jangan digosok pake tenaga ya, s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lelymarlia

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

lelymarlia recommends this product!

31 Jul 2020

scrub pertama yang kucoba dari jaman sekolah dulu. selalu pakein punya mama. dan enak sih ga bikin kulitku kering. saking sukanya selalu tiap hari pake scrub ini. harganya juga murah ya dan udah dapat ukuran besar. gampang banget dicari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

salram_vanny

Combination, Light, Cool, 18 and Under

salram_vanny recommends this product!

30 Jul 2020

Produk ini Itu punya beberapa kelebihan pertama dia gampang banget dicari dan kedua harganya juga nggak terlalu tinggi apalagi isinya banyak buat aku sendiri kurang terlalu Ngefek untuk mencerahkan ya mungkin karena kurang rutin atau tidak dibarengi dengan produk produk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

taaaannnnn8

Normal, Light, Neutral, 25 - 29

taaaannnnn8 recommends this product!

24 Jul 2020

Aku bisa bilang ini WORTH banget!!! Jadi waktu SMP aku renang seharian di salah satu waterworld di Solo, pulang2 kulit belang.. bener2 gelap, sedih lah, pas belanja aku ambil ini.. nyoba satu tube habis dan hasilnya kulit ku GAK BELANG LAGI!! balik ke warna awal.. aku p ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Boom Swalayan

0

Shabrina_Muslim

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

Shabrina_Muslim recommends this product!

18 Jul 2020

Buat mencerahkan ngefek bgt di akuu!!!! apalagi di kombinasiin sma sabun kojie mantep bgt!!! tpi syg bgt scrubnya bikin sakit gt:( jdi spya g sakit² gt aku pke ini dalam keadaan tubuh aku yang basah, repurchase? yess ofc

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

mahdianakrnia

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

mahdianakrnia recommends this product!

14 Jul 2020

Udah bertahun2 pakai lulur ini, dari jaman masih sekolah smp skrg udah kerja, ttp aja lulur yg paling sering di beli shinzui ini. Apalagi krn aku pengguna transport umum, temenan sama matahari sudah sangat biasaaa. Claimnya sih mencerahkan ya tentu saja. Aku gatau juga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

sherinwjy

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

sherinwjy recommends this product!

13 Jul 2020

Body scrub ini cocok banget buat kalian yg mau mencerahkan kulit karena dia emg lumayan sakit kalau dipakai scrub nya bikin merah² gitu tapi sekali pakai aj udh keliatan hasilnya gmn kalau dipakai rutin? harganya juga murah & gampang ditemuinnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Ralitza

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Ralitza recommends this product!

05 Jul 2020

Sesuka itu sama product ini setelah berjuang untuk mencerahkan beberapa bagian di badan aku. Scrubnya ga bikin kulit merah2 dan ga bikin kulit kering juga. Aku pake tiap hari dan ga pernah nemuin masalah sih <3

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Shinzui Shinzui Ume Keiko

4.1(9)

Shinzui Ume

Keiko

Shinzui
Shinzui Shinzui Ume Body Scrub Shinzui Ume Iseiya

4.8(6)

Shinzui Ume Body Scrub

Shinzui Ume Iseiya

Shinzui
Mineral Botanica Body Scrub Fruit Burst

4.7(6)

Body Scrub

Fruit Burst

Mineral Botanica