Emina Skin Lightening Body Scrub Myori - Review Female Daily

ADD

Emina

Skin Lightening Body Scrub

Myori

Rp. 25.000

4.0

99
106
61
16
3

285 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ulfah_R

Oily, Light, Warm, 19 - 24

Ulfah_R recommends this product!

5 days ago

Varian ini wanginya soft bgt, jadi fave kedua setelah Matsu. Scrub nya enak dn pas di aku, suka bgt kalo pake ini dn liat kotoran sama daki pd rontok semua, puas gitu rasanya. Abis pake kulit jadi lembut dn lembab, dirutinin dn konsisten pake juga dpt bgt cerahinnya, ku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

SathyaTika

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

SathyaTika recommends this product!

10 Jan 2020

Ini produk scrub yg mnurutku sangat2 terjangkau dan ada hasilnya , wangi nya bnr2 enak walaupun ga tahan lama stlh pakai tp ttp berasa seger , stlh d oles tnggu bbrapa menit lalu digosokk bnr2 memuaskan si tp ya kudu sabar ngegosokny klo di aku agak bikin merah2 tp ga l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

sulisoktaviani45

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

sulisoktaviani45 recommends this product!

05 Jan 2020

beli ini karena lagi pengen cari scrub aja yg bagus, terus ketemu dehhh samaa shinzui body scrub iniiii, bener" bikin kulit jadi bersihhh yaa lumayan recommend laa, wanginya juga enak ko, kujatuh cinta si sama scrub ini wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

AyTikTika

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

AyTikTika recommends this product!

04 Jan 2020

Ini ampuh buat ngangkat sel kulit yang kotor alias daki. seampuh itu. baunya juga wangi. aku lebih suka bau yang ini dari pada yang sakura. keringnya cepet gak pakek nunggu lama digosok langsung dah daki daki pada kengkat.😊

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

hanikhoeriah

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

hanikhoeriah recommends this product!

24 Dec 2019

wajib bnget coba😘😘 besaran srub.y pas , semua varian wangi , produk srub.y bikin luruh daki , harga merakyat, produk gmpang dicari pokoknya luuuvvv πŸ‘πŸ€© sekalinya nyoba pasti ketangihan deh hasilnya emg gak lngsung jreng tpii kalo pemakaian rutin dijamin hasil mengiku ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

friscabalqistya

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

friscabalqistya recommends this product!

22 Dec 2019

Wanginya seger dan teksturnya lembut kalo menurut aku, dan ini daya angkatnya juga lumayan bagus. Dan kalo buat brightening sih ini memang ngebuat kulit agak cerah, shinzui emg jago kalo buat brightening

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Asya99

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Asya99 recommends this product!

14 Dec 2019

lulur terbaik yg pernah aku coba selama ini. ngangkat daki di badan tanpa cape cape ngegosok lulurnya, dan wanginya juga enak, harganya murah banget dan efektif buat mengembalikan warna kulit tangan&kaki yg belang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dwilarash

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

dwilarash recommends this product!

13 Dec 2019

pake scrub ini udah skitar 2 bulanan . hasilnya emang gak mengecewakan . aku pake juga sabun cairnya . dan emang bikin kulit cerah untuk sabunnya . tp emang butuh waktunya agak lama . kalau untuk scrubnya ini juga hasilnya ga bisa instan , butuh pemakaian skitar 5-8 kal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

zillamu

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

zillamu recommends this product!

26 Nov 2019

awalnya ga punya ekspektasi lebih sama lulur yang teksturnya agak basah kaya gini, eh tapi ternyata matuuul banget hasilnya bener-bener ngangkat daki, kulit beneran cepet cerah, pas idah dibilas jadi lebih lembut dan lembab.. scrub nya emang kasar tajam tapi enak aja si ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

corneliadeagata

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

01 Nov 2019

Scrub badan legendaris dari jaman aku sd apaya. Make ini lagi karna denger" dahsyat kalo dibarengin makenya sm kojiesan. Efeknya di aku ada banget guys,tapi aku pake ini tu jarang gitu jadi seminggu sekali, kalo bisa lebih rutin aku yakin hasilnya makin bagus lagi pasti ... Read more

1
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(24)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah