Skin Lightening Body Scrub - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura
Rp. 19.000
4.1

101 REVIEWS

5 Stars

37

4 Stars

38

3 Stars

25

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
denatafayza

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

18 hours ago

aku suka krn harganya murahh, isinya banyak, dan mudah dicarii banyak beredar di supermarket! selain itu dia ga ninggalin rasa lengket dibadan, dann aku ngerasa bersih dan cerahan habis pake scrub ini๐Ÿ˜ +wangiiinya enak! repurchase? yess! pengen coba varian aroma lainnya

female-daily-user-image
tizsasalsabila

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

Pertama nyoba pake ini pas tangan bener-bener gosong sampe bersisik terus belangnya udah kelewatan terus usaha maksimal sampe setiap hari scrub tangan (ga bagus sih tp udah sedih liat kondisi tangan) tapi sebulan tangan udah balik normal udah ga bersisik, lembab balik putih lagi wkwkwk

female-daily-user-image
dewirawt

Normal

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

Yang bikin aku suka tuh dia gampang dicari dan harganya murah, walau scrub nya tipis tp agak tajam kalau menurut ku jd harus pelan2 ya. Kalau dipake rutin dia lumayan mencerahkan, gak bikin kering tp ga lembut juga dan wangi nya enak. Bakal repurchase terus si, aku udh gatau habisin dia berapa jar

female-daily-user-image
tasyall

Dry

Medium Light

Cool

19 - 24

04 Jun 2019

selalu nyetok ini sih. wangi banget dan mudah banget dipakainya. scrubnya juga ngga bikin kulit sakit asal pas di usap ngga terlalu keras aja. harganya murah banget. wanginya tuh bikin kalem gitu. tapi ini menurut ku agak mencerahkan karena ya mengikis kulit mati dan daki kan ๐Ÿ˜†

female-daily-user-image
rizkaamalia

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

02 Jun 2019

scrub nya tidak terlalu kasar, wangi nya tidak terlalu mencolok, cukup membersihkan badan, mudah banget ditemuin di supermarket dan harganya juga sangat terjangkau,untuk efek mencerahkan nya sedikit berpengaruh bagi aku

female-daily-user-image
aniyvi

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 May 2019

udah abis beberapa kali, wanginya aku suka banget. sering promo juga dimana mana ada jadi gampang dapetinnya, pokoknya kalo lagi capek sm aktifitas seharian ketemu scrub ini langsung fresh lagi. harganya minimum yeayy๐Ÿ˜…

female-daily-user-image
nurulqamariah

Dry

Medium

Warm

19 - 24

25 Apr 2019

scrubnya lebih banyak daripada kesukaan aku si marina, lebih kasar sedikit tapi efek menghaluskannya lebih berasa yg ini. harganya murah gampang dicari trus wangi sakuranya enak bgt repurchase yes mau nyoba yg varian lainnya

female-daily-user-image
rarazifara

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

21 Apr 2019

scrub nya gede-gede masih terlalu kasar apalagi kalo gosoknya terlalu kebceng terus diteken bisa sampai merah-merah gitu. ga ngebersihin daki sepenuhnya terus pas uda dibilas masih kerasa kaya kemlinyit. efek mencerahkan nya ga terasa

female-daily-user-image
birrurin

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Apr 2019

coba ini karena banyak yg bilang scrubnya gak kasar dan aku paling gasuka sama scrub yg kasar (pasti sakit). akhirnya kebeli lah si shinzui ini. tapi ternyata pas dipake scrub nya lumayan besar dan di aku masih sakit waktu digosok2๐Ÿ˜ข aku pikir okelah mungkin emang semua body scrub kayak gini (pertama kali coba body scrub). result pertama kali dan b... Read More

female-daily-user-image
yolandaavg

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Aku pake body scrub ini dibarengi sama sabun batangnya juga dan overall bagus2 aja di aku. Sabunnya bikin agak kering di aku tapi scrubnya ini ngelembapin banget, jadi masih aman. Mencerahkan iya kalo pakenya rutin & telaten (aku 1 minggu sekali), dan bikin kulitku halus bangettt

similar products

4.3(23)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(19)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next