ADD

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura
Rp. 19.000
4.1

85 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

32

3 Stars

23

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
miruuunaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

6 days ago

Akupun suka sama wangi ini. Emang bersih banget setelah luluran pake produk ini, berasa lembutnya. Kurang suka karna ukuran scrubnya mungkin ya yang gede-gede, aku lebih suka scrub yang halus. Tapi untuk wanginya aku suka banget

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Dark

Neutral

19 - 24

6 days ago

bagus banget bisa ngangkat kotoran di aku dan esetelahnya bikin lebih cerah dan lembut. efeknya bisa lama dan bikin kulit nyaman. harganya murah dan ada di mana2. cuma agak kurang suka sama scrubnya. repurchase? maybe

female-daily-user-image
rizqita

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Feb 2019

aku pake body scrub ini buat menghilangkan kulit tangan yang belang, efek aku sering naik motor dan jarang pake sarung tangan. jadi nya tangan aku belang banget😅 aku suka banget sama aroma wangi nya enak dan juga scrub ini butirnya halus banget jadi pas di gosok ke kulit gak bikin sakit. harganya yang sangat terjangkau bakal repurchase terus karen... Read More

female-daily-user-image
dederuhiyat

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

04 Feb 2019

awal awal nyoba luluran itu pake shinzui yang ini. banyak banget variannya. wangi nya enak. bikin cerah juga. tapi kalo pake ini pas dibilas nya harus bner2 bersih. karena suka masih licin licim gitu deh. aku sendiri habis pake ini suka pake sabun nya juga.

female-daily-user-image
roxyfoxypinky

Combination

Light

Neutral

35 - 39

27 Jan 2019

ni juga salah satu lulur yang aku cobain Ini salah satu merk lulur yang paling aku beli karena variannya banyak dan wangi2 nya enak ga bikin eneg. wangi2 bunga gitu bikin hepi ;) harganya menurut aku emang agak sedikit lebih mahal daripada lulur lain di pasaran cuma kalo dibandingin dengan kualitasnya menurut aku sik worthed, isinya juga banyak b... Read More

female-daily-user-image
angeliatw

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Jan 2019

Suka! Setelah pakai ini badanku halusss banget! Kata temen2ku yang pake ini bisa buat keluarin daki2, tapi ngga mempan di aku:( packagingnya oke, harganya juga affordable banget. Repurchase? Yes! Suka!

female-daily-user-image
sarepaa

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Jan 2019

Jaman smp nih, awal cobain ini. gegara kakak aku pada pake ini mereka. wanginya sama kayak yg di sabun. scrubnya enak. habis pake iji kulit lembut dan mulus. wanginya di aku mayan tahan walau udah beberapa menit setelah di bilas

female-daily-user-image
ceriaagnantria

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

11 Jan 2019

Tekstur scrub-nya halus gk terlalu bikin sakit kalau pemakaianya kering. pemakaian rutin 1hari 1kali dalam 1 bulan bikin noda hitam hilang. efek mencerahkan lumayan berasa.. wanginya juga suka bgt, lumayan nempel wanginya setelah pemakaian.. selalu beli lagi produknya sebelum produknya habis dipakai hehe

female-daily-user-image
rusy08

Combination

Medium

Warm

19 - 24

08 Jan 2019

suka bgt sama produknya shinzui yg ini. scrub nya dia bener" kecil dan ampuh bgt buat menghilangkan kotoran dikulit aku. an yg terpenting rasanya ga sakit sih. kalo aku sih ga begitu rajin pakenya karna aku suka males, jadi nya pake kalo seingetnya aja hahaha. tapi emang bikin kulit makin cerah sih. untuk harganya murah banget untuk ukuran segede i... Read More

female-daily-user-image
nandafadilaaa

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

07 Jan 2019

Lumayan nampol untuk ngerontokin daki hahaha beneran bikin cerah juga, wanginya juga bikin tenang pikiran kalo lg scrub 🤣 mana harganya murah dan gampang juga nyarinya.. repurchase yes yes yesss !!! Lop shinzui somuchhhh

similar products

4.3(16)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next