Maybelline Sekar Sari Lulur Kuning - Review Female Daily

Maybelline

Sekar Sari

Lulur Kuning

Rp. 3.000

4.8

4
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anisaalhaddad_

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

anisaalhaddad_ recommends this product!

5 days ago

Kamu lulur termurah terenak dan wangiii... aku suka kamu karena daki ku terhempas dan wangi awet pwolllllldi badan, kamu murah tapi ga murahan uhhh syukaaa sekali, kalo ada yang belum nyobain kamu berarti dia bukan cewe.. sumpah ini enak bangettttt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Permatasariwjy

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

Permatasariwjy recommends this product!

08 May 2020

Ga nyangka ada produk ini di FD hahaha. Ih gila sih ini lulur legend, kayanya udh dikenalin sama mama dari jaman gue SD🤣🤣. Bentuknya bubuk, dan dicampur air mawar+madu. enakeun bgt halus lembab wangi kaya putri raja 🤣🤣. Karena kulit gue undertone nya kuning. Gue pil ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Christina_deo

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Christina_deo recommends this product!

18 Apr 2020

Lulur murah tp ga murahan.. bener2 sebagus itu.. harganya cuma 3 ribuan dong. Abis pake ini badan bener2 lembut dan halus bgt kulit kita berasa kayak di spa mahal. Wanginya jg enakkk bgt tradisional gitu dan lembutnya tahan sampe dua hari. Kurangnya cuma bulir scrubnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : toko jamu eyang

0

elephantdoll

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

elephantdoll recommends this product!

18 Jan 2020

Udah gak kehitung pake ini berapa kali. Karena udah dari 10 tahunan lalu kali ya. Wanginya khas lulur tradisional, plus one banget. Harganya per pemakaian 2000an. Hasilnya terasa bersih dan wangi sampe besok. Makanya ga pernah tertarik dengan scrub2 impor. Kearifan loka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

NafaAhmed

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

NafaAhmed recommends this product!

17 Nov 2019

Superloveee !!♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ Bubuk lulur yg udah jd favorite klo ke spa salon langganan. Merontokan segal kotoran, bs di campur air biasa atau air mawar atau campur sm luluran basah lainya di jamin kulit kinclongg sisas😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Salon & Spa

0