Scentio Scentio Whitening Q10 Salt Scrub - Review Female Daily

Scentio

Scentio Whitening Q10 Salt Scrub

Rp. 51.000

4.4

4
2
2
0
0

7 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Jul 2021

sofianwar recommends this product!

Waktu itu memang sedang cari produk eksfoliasi yang mencerahkan dan membersihkan karena kulit badan tepatnya punggung lagi sering banget backne. Ketemulah produk asal Thailand ini dengan kandungan salt yang menarik dan nggak pernah gue coba. Tekstur nya benar-benar garam putih tapi ada aroma susunya. Butiran scrubnya, ya garam kalau di gosok ke badan, nggak menyakitkan tapi berasa kurang membersihkan. Setelah dibilas dengan air butiran garamnya langsung absorb dan hilang begitu aja. Tapi kulit jadi halus. Klaim mencerahkan works banget di gue, tapi membersihkan nya itu nggak berasa. Dari segi harga affordable dibawah 100rb. Won't repurchase, sudah menemukan eksfoliasi badan yang lebih baik.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

03 Apr 2021

beela8 recommends this product!

Seneng banget pake ini walau cm beberapa bulan, tp serius kaki aku gapernah yg namanya kering walau gapake lotion. Terus bekas luka aku memudar juga. Bau nyaaaa enak banget juga woy. Cuma ya emang agak ribet sih yaaa pakenya. Dan aku sih recommend aja kalo emang suka ribet hahay

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

20 Feb 2021

queen_nie recommends this product!

Awal coba ini karena dikasih oleh oleh sama someone dari Thailand.. wanginya enak.. karena salt aku gosok asal aja gak berani kenceng kenceng karena kulit aku cenderung sesitif cepet merah merah.. kesan pertama setelah pake ini tuh.. Woow.. kulit aku jadi halus.. isinya banyak.. habisnya juga lama, karena aku pake seminggu sekali aja..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

06 Feb 2021

mayangprastyo recommends this product!

Jadi awalnya coba-coba berhadiah, terus iseng beli, nah ini tuh bener2 garam wangi... jd buat ngescrub manteb banget deh... kan garem ya jd di gosok ke kulit teksturnya ya kasar. Cuma abis itu kulitnya jadi lembut terus wangi, tapi ya gitu agak khawatir kalo mau di bawa bepergian kan teksturnya putih2 gitu takut dikira macem2. Terus musti di ganti tempat donk nya karena tempatnya itu kaya plastik klip gtu.... tp ttp suka sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

01 Mar 2020

Barbieboo recommends this product!

Bathsaltnya aku suka, karena wanginya sama kayak sabun dan lotionnya, aku ga sih ga masalah sama texturnya yg kasar, karena kayak mantep aja gitu buat gosok kulit mati walaupun abis itu jadi merah2 😅😅 setelah pemakaian kulit jadi haluuuuss banget, trus keliaatan lebih cerah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

06 Jan 2020

emmacipun recommends this product!

aku titip beli ini lewat temen yg jalan2 k thailand. Awal prnggunaannya aku ngerasa kulit agak sedikit perih krn tekstur salt ini kasar (iya iya lah namanya juga garam 😅) , hasilnya sih bikin kulit jadi mulus, tapi ya itu perih... wanginya enak susu2 gt ... klo bikin cerah sih aki nlm mgrasa sih... secara baru 2x pemakaian

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

15 Dec 2019

Nandapriscila recommends this product!

aku pake ini udah lumayan lama hampir 5bulan, untuk hasilnya sih aku ngeliat emang cerah tapi karena aku juga pake handbody dan scrub yang lain untuk mencerahkan juga jd aku ga bener2 dr scrub ini,selang seling gitu aku pakenya,so far selama pake ini emang kulit aku udh gapernah samsek kering malahan lembab banget, untuk teksturnya halus banget ya karena butiran2nya juga bener2 kecil jd gabikin iritasi gitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

31 May 2019

Wanginya lumayan enak sih menurutku. Tapi tricky banget pakai salt scrub, kebanyakan kulitku jadi merah-merah setelah di scrub😂 Apalagi butirannya menurutku besar dan kasar, mungkin karena ku ga biasa pakai salt scrub seperti ini aja siih. Kulitku lebih halus aja sih setelahnya

0