Scarlett Brightening Shower Scrub - Beauty Review

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

Rp. 75.000

4.2

382
327
119
23
4

855 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

kattariinaar

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

16 Nov 2022

kattariinaar recommends this product!

and ada 1 lagi yang aku suka dari scarlett yaitu whitengin shower scrub nya, ini wanginya enak bgt, lumayan tahan lama di badan setelah mandi, scrub nya juga lembut bgt ga buat kulit ku sakit dan jadi kemerahan gitu, membangu melembabkan kulit dan membantu memutihkan kulit ku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

riemaisgood

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

11 Nov 2022

riemaisgood recommends this product!

Emang beneran ngilangin belang di tangan aku dan mencerahkan. Memutihkan sih nggak ya, karena emang ga pernah jadi putih banget juga. Tapiini tuh holygrail kalo abis travelling panas panasan dan jadi kusam badannya. Keren banget.. pasti beli lagi sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

blackcat

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

26 Oct 2022

blackcat recommends this product!

Body wash andalan sampai saat ini karena ada buliran scrubnya yang bisa angkat sel kulit mati. selain itu wanginya juga tahan lama, bikin mandi jadi menyenangkan. Habis mandi juga wanginya nggak cepet hilang jadi terasa seger, bersih dan fresh gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

11 Sep 2022

firyalane recommends this product!

tekstur gel warna ungu yang dilengkapi buliran scrub sehingga proses eksfoliasi jadi lebih maksimal. Alhasil kulit pun jadi lebih bersih. aromanya yang menyegarkan dan nggak meninggalkan sensasi kesat di kulit. aku biasa pake ini cuma buat berendem di bath up aja seminggu sekali soalnya wanginya itu loh nempel bgt di badan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

babytiw

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

07 Sep 2022

babytiw recommends this product!

Ini adalh sabun mandiku yang palingg mahall hal hall. Hahaha bagus bangett dan aku rekomen kalo pake sabun ini tuh pake sponge biar jadi lebih berbusa. Harum banget dan aku sukak si baunya. Ga bisa di definisikan tapi mantepp pol😘😘 aku sukak sabun ini bestiee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lasmyanryanti

25 - 29

25 - 29

04 Sep 2022

Lasmyanryanti recommends this product!

Wangi nya seger banget!!!! Dan yang paling penting wanginnya bener2 wangi bangettt! ✨✨✨
Scrubnya pun gak sakit dibadan saat diaplikasikan. Dan yg paling penting banget, harganya gak terlalu mahal dan mudah didapatkan. Rekomen!!!🫶🏻⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

araafyu

19 - 24

19 - 24

04 Sep 2022

araafyu recommends this product!

wangi sabunnya tahan lama dan seger banget, ada butiran beads nya juga tapi ngga kasar di kulit. Habis mandi pake ini jadi ngerasa lembab sama halus kulitnya, udah repurchase berkali2 soalnya suka sama produknyaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

03 Sep 2022

Anggitakarima recommends this product!

Mencerahkannya lumayan ya menurut aku walaupun engga terlalu keliatan juga sebenernya.Tapi wanginya enak sih seger lumayan tahan lama.Perbedaanya cmn dari segi wangi,untuk harga,tekstur maupun klaim sama aja.Buat aku pribadi lebih milih ke yg lain dari pada yg ini soalnya harganya cukup price buat aku sendiri☺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nitaaaa18

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

28 Aug 2022

Nitaaaa18 recommends this product!

tekstur, daya bersih dan efek melembapkan sama dengan varian mangga. Perbedaan utama mereka terdapat pada aromanya, aroma varian ini lebih kepada aroma manis bukan segar buah seperti yang mangga. Keduanya juga sama memiliki aroma yang tidak tahan lama.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Adyaaa

25 - 29

Oily, Medium, Warm

25 Aug 2022

Adyaaa recommends this product!

Wanginya enak banget segeerrrrrr gak bikin kulit kering juga cuma sayang aja sih wanginya gak tahan lama gitu di badan. Ada sedikit scrubnya tapi sangat aman bgt bukan tipe scrub yg harsh gitu jadi aman bgt kalo sabun ini dipake setiap saat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS