QL Ql Sabun Lulur Goat Milk Lightening + Aloe vera 100 Gr - Review Female Daily

QL

Ql Sabun Lulur Goat Milk

Lightening + Aloe vera 100 Gr

Rp. 10

5.0

5
0
0
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

14 Dec 2020

citya recommends this product!

Pertama kali beli karena iseng pengen sabun alami. Beli offline di toko kosmetik. Eh setelah dipakai enak banget ada scrubnya, jadi ga perlu luluran terus buat ngilangin daki😄. Underarm, selangkangan, atau bagian2 yang rawan daki lainnya jadi awett bersihnya. Daerah2 tersembunyi jadi lebih cerah. Wangi alami gak tajam. Sejak iseng beli n kepincut, selanjutnya selalu beli online banyaakk banget. Gamau ketinggalan sabun ini walau cuma sehari ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

07 Dec 2020

ptrndrynt recommends this product!

Sabunnya wangi susu dan ada scrubnya yang menurut saya cukup kasar. Busanya lumayan banyak. Sehabis mandi lembut sekali dikulit dan tidak terlalu licin. Lumayan ngangkat sel kulit mati karena ada scrubnya. Kalau untuk mencerahkannya dapet setelah pemakaian kurang lebih dua bulan. Harganya jugs cukup murah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

28 Feb 2020

virginiajessica recommends this product!

Sabun ini cucooook meooong bangeet karna dakiku langsung keangkat semua haha kaya ga perlu pake scrub lagi.. sudah tidak terhingga berapa batang sabun yang sudah terpakai.. tau ini pertama kali pas mama beli di pasar, eh pas nyoba jadi keterusan deh.. harganya 9ribu kalo ga salah, gpp sih buat khasiatnya yang segitu hebatnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

01 Mar 2019

sabun batang creamy gitu. busanya gak banyak, karena dia creamy. ada butiran nya, jadi pas pakai sabun, bisa ngangkat kulid mati juga. aromanya enak, khas susu (yaiyalah susu kambing) 😅 hasilnya tu gak licin tp kesat, enak pokoknya habis dibilas, untuk efek mencerahkan biasa aja sih. lembud sih iya krn ada butirannya. cuma kalo udh kecil sabunnya agak susah dipakainya, dan butirannya berkurang. bakal beli lagi ini sih.. enak banged..

0

27 Feb 2019

Baru pertama nyoba sabun ini, beneran mencerahkan, di kulit anakku terutama yang suka panas2an gak segelap biasanya, kulit betis ibukku jadi cerahan, Gak bikin kulit kering meski busa melimpah, busanya lembut, dan harganya ini murah, dari pada beli bar soap umumnya untuk sehari-hari mending ini bangetlah.

0

SIMILAR PRODUCTS

Vienna Whitening Body Scrub Goat's Milk

4.3(115)

Whitening Body Scrub

Goat's Milk

Vienna
Vienna Goat's Milk Salt Nourishing

5(3)

Goat's Milk Salt

Nourishing

Vienna
Vienna Cow's Milk Whitening Body Scrub

4.4(17)

Cow's Milk

Whitening Body Scrub

Vienna