Purbasari Purbasari Lulur Putih 125 g - Review Female Daily

ADD

Purbasari

Purbasari Lulur Putih

125 g

Rp. 9.000

3.7

6
11
5
4
0

26 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

virnaamelia

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

virnaamelia does recommend this product!

02 Dec 2019

Lulur purbasari yang mudah dicari dimana-mana. Harganya pun murah dan isinya lumayan banyak. Butiran scrubnya besar dan cukup kasar, untuk hasilnya dia bikin kulit licin halus gitu, untuk mencerahkan ga terlalu sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

vickydea

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

28 Aug 2019

beli lulur ini karna murah wkwkw aromanya sukaaaaq, wangiii nya enaak tp butirannya besar² trs klo di diamkan utk gosok bagian yg lain agak² gatel gt di area tertentu. dibilas air doang licin dan hrs teliti krn masih tetap nempel jd lebih efektif pakein sabun pas bilas ... Read more

0

itsme_dewy

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Aug 2019

Lulur yg dulu paling sering ak repurchase karna dulu aku cari lulur yg emang buat membersihkan pori pori (alias daki😂) dan mencerahkan dan dia bner" kasih efek kalau pakenya rutin dulu ak 3x seminggu sih. Kekuranganya adalah ini menurutku butiranya masih trlalu besar d ... Read more

0

takacchi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

15 Aug 2019

beli ini karena aku kira ini kemasan baru dari scrub badan yg putih . eh ternyata emang beda varian . mari kita review, kemasannya b aja sih kayak scrub badan pada umumnya , kedua baunya kayak rempah rempah ala keraton yg sejujurnya kurang suka karena terlalu menyengat, ... Read more

0

miskaaqila

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

14 Aug 2019

lulur kedua yg gw cobain setelah varian yg lulur mandi.ini scrubnya lebih kasar drpd yg lulur mandi dan lebih ngebersihin juga.efek mencerahkannya lgsg keliatan sekali pake.mungkin karena scrubnya yg emg kasar bgt. gw pake ini seminggu 4-5 kali krn klo tiap hari kulit g ... Read more

0

zhaedrousss

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

09 Aug 2019

Ini tuh ya lulur fenomenal dr jaman gue bocah deh .. pertamakali gue kenal luluran ya dia sama yg satu lg tutupnya biru bulet cairannya agak kuning gue lupa dr brand apa .. cm wanginya khas wkwkwkw.. dr jaman sd gue dah kenal lulur itu .. Berasa sih bersihinnya bikin ku ... Read more

0

Vay

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Jul 2019

baru pertama kali sih pake yg varian ini, gara2 keracunan beauty vlogger.. kesan pertama enak kok, wanginya seger, kulit jd lembut gitu, gatau sih ini efeknya bener2 buat mutihin ato ga, tp kalo rutin iya mungkin bisa kek nya hhee. repuchase? maybe

0

dianlesari

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Jul 2019

lulur kesayangan dari jaman belom puber ini mah, dengan cita cita ingin putih saya membeli ini hampir 3-4 kali. tapi ga pernah rutin pakenya, padahal kalo rajin keliatan banget loh progressnya huft emang mahluk tida sabaran

0

alayalisyakira

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

21 Jul 2019

lulur putih purbasariii emng lulur favorite bgt ngangkat sel kulit mati dibadann dan aku uda lama bgt pake inii pakenya 2x seminggu untuk hasil yang maksimall selain bikin cerahan aku juga suka sm wanginyaa segerr dan selalu pake pas mau mandi soree bakal terus repurcha ... Read more

0

pirabasae

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

19 Jul 2019

packing nya yang oke. wanginya kaya nempel banget dibadan. harganya enjoy. dan butiran scrubnya yang lembut kecil. aku biasanya dicampur sama bodywash nya biore. gak bikin kering kulit aku si. tapi aku lebih suka ke wanginya yang seger parah.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(40)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(24)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah