ADD

Purbasari

Lulur Mandi

Whitening + VIT. E
Rp. 16.280
3.7

186 REVIEWS

5 Stars

43

4 Stars

73

3 Stars

55

2 Stars

13

1 Star

2

3.4/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
rahajengk_

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Mar 2019

baunya wangi bangettttt, scrub nya ga begitu kasar dan ga begitu padet. jadi mudah di aplikasiin di kulit yang kering belum kena air dan ga sakittt.. enak enak aja ku pakeee. lumayan bikin cerah. harga nya juga murah 😍

female-daily-user-image
seftiana16

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

13 Mar 2019

lulur dari jaman aku smk, harganya murah packagingnya biasa aja sih,, dia ngangkat daki-daki di kulit ku scrub nua agak besar jadi kalo ngegosok nya terlalu kenceng pasti sakit, jadi harus pelan-pelan

female-daily-user-image
auroramkr

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

06 Mar 2019

Aku udah habis 3 produk ini karena sukaaa sama wanginya, sesuai sama seleraku terus tahan lama sampe 1-2 harian klo di aku. Butirannya ga terlalu gede jadi pas di scrub ke badan ga sakit atau memerah gitu. Dan lagi menurutku ini lebih melembabkan kulit banget daripada varian-varian yang lain(udh coba yg lain jg) jadii aku sih lebih pilih varian yan... Read More

female-daily-user-image
shania_julialma

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Mar 2019

Bikin kulit putih? Ga usah terlalu berharap sama produk ini karena produk ini hanya untuk membuang daki.. tapi ntah kenapa aku pake, dakinya kok kayak kurang ke angkat ya? :( aku yg salah pake atau emang ada aturan tertentu ya biar dakinya bisa keangkat? :( trs ini produknya harus ditutup rapet kalau engga, bisa kering semua isinya :(

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

25 Feb 2019

Lulur yang bisa banget ngangkat daki-daki. beli karena harga mumer, pas dipakek scrubnya besar-besar agak sakit pas dipakek scrub, tapi masih bisa diterima, hasilnya kulit jadi lebih cerah, bersih, lembut dan haruuum. Repurchase? mungkin tapi mau mencoba varian lainnya

female-daily-user-image
ulfahoshin

Dry

Light

Cool

19 - 24

21 Feb 2019

pertamana kali buka kemasan ini wanginya enak, terus pas di olesin scrub nya gak kasar, terus langsung di cobain. Udah beres, badan aku terasa ringan, kemudian untuk mengangkat kotorannya cukup kali ya, dan gak ada efek mencerahkan. Next time aku bakalan berpindah ke produk lain

female-daily-user-image
firahsiti

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Feb 2019

ini pernah aku pakai lulur ini, emang benar mengangkat kotoran dan bikin kulit jadi bersih, tapi efek mencerahkan gak ada sih, mungkin dipakai berkali kali pasti ada, aku juga suka wanginya dan harganya pun affordable

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 Feb 2019

ini legend sih. pernah pake ini lumayan ngangkat kotoran, harum, dan setelahnya bikin lembut banget dan lembab. scrubnya ga sakit dan ukurannya pas buat ngescrub seluruh tubuh. aku pakenya kadang badan basah kadang badan kering. tapi walaupun pake pas badan kering ga terlalu susah kok ngescrubnya.

female-daily-user-image
ryuni15

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Jan 2019

Lulur mandi favorite dari dulu sampe sekarang. scrubnya gak besar dan gak kecil, pas menurutku. Wanginya juga cukup menenangkan dan tahan lama meski udah di bilas. lulur ini bener-bener membersihkan. Pokoknya saat pake lulur ini, cukup relax sampe lupa waktu lol. untuk manfaat memutihkan aku belum ngerasain selama ini. Tapi bagiku bersih aja udah l... Read More

female-daily-user-image
putrinuranggraeni28

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

21 Jan 2019

kalo beli lulur pasti purbasari karena enak banget ga bikin kering kulit malah jadi lembab tapi ngangkat daki pisan hehe... hampir semua varian udah nyoba, tapi kalo untuk mutihin itu harus tiap hari kali lulurannya ya karena aku makenya ga tiap hari jadi kurang ngefek gitu kalo untuk whitening

similar products

4.2(17)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next