ADD

Purbasari

Lulur Mandi

Whitening + VIT. E
Rp. 16.280
3.7

180 REVIEWS

5 Stars

42

4 Stars

72

3 Stars

52

2 Stars

12

1 Star

2

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
firahsiti

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

ini pernah aku pakai lulur ini, emang benar mengangkat kotoran dan bikin kulit jadi bersih, tapi efek mencerahkan gak ada sih, mungkin dipakai berkali kali pasti ada, aku juga suka wanginya dan harganya pun affordable

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Dark

Neutral

19 - 24

12 Feb 2019

ini legend sih. pernah pake ini lumayan ngangkat kotoran, harum, dan setelahnya bikin lembut banget dan lembab. scrubnya ga sakit dan ukurannya pas buat ngescrub seluruh tubuh. aku pakenya kadang badan basah kadang badan kering. tapi walaupun pake pas badan kering ga terlalu susah kok ngescrubnya.

female-daily-user-image
ryuni15

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Jan 2019

Lulur mandi favorite dari dulu sampe sekarang. scrubnya gak besar dan gak kecil, pas menurutku. Wanginya juga cukup menenangkan dan tahan lama meski udah di bilas. lulur ini bener-bener membersihkan. Pokoknya saat pake lulur ini, cukup relax sampe lupa waktu lol. untuk manfaat memutihkan aku belum ngerasain selama ini. Tapi bagiku bersih aja udah l... Read More

female-daily-user-image
putrinuranggraeni28

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

21 Jan 2019

kalo beli lulur pasti purbasari karena enak banget ga bikin kering kulit malah jadi lembab tapi ngangkat daki pisan hehe... hampir semua varian udah nyoba, tapi kalo untuk mutihin itu harus tiap hari kali lulurannya ya karena aku makenya ga tiap hari jadi kurang ngefek gitu kalo untuk whitening

female-daily-user-image
miruuunaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

19 Jan 2019

Lulur yang paling banyak aku beli, soalnya aku suka ganti ganti kalo buat perawatan tubuh. Wanginya enak, ngangkat daki dengan baik cuma aku gak suka karna butirannya besar, makin kesini aku lebih suka sama yang butirannya halus

female-daily-user-image
santikn

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

10 Jan 2019

Aku dulu pake ini hampir setiap hari dan jadi pengganti sabun 😂 enak sih scrubnya juga gak terlalu besar, menurutku ini scrub yg ga terlalu bikin mencerahkan tp bikin kulit lebih bersih aja sih. Nggak masalh juga,emg aku ga berusaha utk putihin bdn sih yg penting bersih aja gitu dan ini cocok lah harganya murah meriah pula.

female-daily-user-image
arumeka_

Oily

Medium

Warm

19 - 24

08 Jan 2019

Lulur andalan sih ini. Harganya murah dan bagus pula. Lulur ini punya scrub besar yang buat kulit jadi bersih dan lembab. Penggunaan rutin buat kulit jadi cerah. Tentunya didukung hand body dll. Keseluruhan lulur ini oke dan belum coba cari lulur lain karena produk ini sangat mudah didapatkan.

female-daily-user-image
marisayo

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

02 Jan 2019

Udah mencoba serangkaian lulurnya tapi ko sama aja rasanya ya(?) cuma beda beda baunyaa. Lulur ter ngetop dah harga bersahabat juga kl dibandingin sama shin*ui lebih enak ini, doi lembab tapi ga licin licin, kulit mati keangkat semuanya~

female-daily-user-image
elsayulistika

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

29 Dec 2018

scrubnya lumayan kasar, agak sakit pas di pake, karena pakenya pas kulit kering juga kayanya.. wanginya kurang suka, wangi bunga kaya kuburan di aku, mungkin yang suka wangi bunga-bunga pasti cocok sama wanginya tapi setelah pake ini kulit jadi berasa kinclong sih, mantul

female-daily-user-image
dinalestya

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

25 Dec 2018

pilihan pertama lulur purbasari varian greentea, ini yang kedua di merk yang sama. Teksturnya sama gede dan kasar bulirnya. Bikin lembab lembut setelah pemakaian. Lalu... karena ini semacam varian original jadi baunya ya umumnya lulur mandi. Wangi tapi ndak menyengat. Sukak..

similar products

4.3(16)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next