Lulur Mandi - Review Female Daily

ADD

Purbasari

Lulur Mandi

Whitening + VIT. E
Rp. 16.280
3.7

192 REVIEWS

5 Stars

45

4 Stars

75

3 Stars

57

2 Stars

13

1 Star

2

3.5/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
msovid

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

ini aku udh repurchase 4 kali tapi ga berasa ada perubahan yg berarti. setelah pakai sih rasanya seger banget, kulit jadi lembab banget dan wangiinya lembut parah aku suka. tp ya kok ga berasa ada perubahan jdnya bingung mau beli lg ga ya

female-daily-user-image
nao01

Combination

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Jujur sebenarnya aku cocok-cocok aja sih sama body scrub ini. Lumayan ngangkat sel kulit mati plus ada efek mencerahkannya. Dan akupun udah repurchase beberapa kali. Tapi maaf aja, aku nggak bisa pake produk ini terus menerus. Setelah aku baca komposisinya, ternyata body scrub ini mengandung paraben. Karena kayaknya pernah denger, langsung aja saat... Read More

female-daily-user-image
isazarine

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

11 May 2019

lulur pertama ku ini, sampe repurchase berkali kali dan tetep ga bosen. scrubnya ga terlalu kasar dan ga bikin iritasi kulit. aroma nya juga lumayan wangi dan gak ganggu. dari semua varian yg udah ku coba, aku oaling suka yg ini sih

female-daily-user-image
anastasyapr

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

14 Apr 2019

wah lulur dari jaman aku kecil si mama udah pake ini.. emang sih wanginya wuuuiiihh mantul hahaha. suka sama wanginya yg soft. tp untuk memutihkan kayanya engga ya. cuma ngelebabin banget. mau coba lulur purbasari yg varian lain aahhh ❤️

female-daily-user-image
thiny2

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

13 Apr 2019

Tetangga gue ketakutan karena baru beberapa kali pake ini kaki gue cerahan, saking cerahnya silau meeen🤣 Padahal aku ga bisa bedain efek cerahnya yang biasa, pake bengkuang, sama yang mutiara ini. Cuma kalo dari segi tektur, pakai ini kayak lotion C****, agak kesat-kesat pas dibalurkan ke badan. Pasti karena ekstrak mutiara gitu, tapi kalau dibila... Read More

female-daily-user-image
ansmnda

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

09 Apr 2019

gatau si ya enak aja di kulit tapi untuk efek cerahnya si belum terlalu, aku udah sempet bbrp kali coba gonta ganti varian purbasari lulur mandi ini, not bad lah mungkin harus sabar dan rajin kalo buat memutihkan:')

female-daily-user-image
rahajengk_

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Mar 2019

baunya wangi bangettttt, scrub nya ga begitu kasar dan ga begitu padet. jadi mudah di aplikasiin di kulit yang kering belum kena air dan ga sakittt.. enak enak aja ku pakeee. lumayan bikin cerah. harga nya juga murah 😍

female-daily-user-image
seftiana16

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

13 Mar 2019

lulur dari jaman aku smk, harganya murah packagingnya biasa aja sih,, dia ngangkat daki-daki di kulit ku scrub nua agak besar jadi kalo ngegosok nya terlalu kenceng pasti sakit, jadi harus pelan-pelan

female-daily-user-image
auroramkr

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

06 Mar 2019

Aku udah habis 3 produk ini karena sukaaa sama wanginya, sesuai sama seleraku terus tahan lama sampe 1-2 harian klo di aku. Butirannya ga terlalu gede jadi pas di scrub ke badan ga sakit atau memerah gitu. Dan lagi menurutku ini lebih melembabkan kulit banget daripada varian-varian yang lain(udh coba yg lain jg) jadii aku sih lebih pilih varian yan... Read More

female-daily-user-image
shania_julialma

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Mar 2019

Bikin kulit putih? Ga usah terlalu berharap sama produk ini karena produk ini hanya untuk membuang daki.. tapi ntah kenapa aku pake, dakinya kok kayak kurang ke angkat ya? :( aku yg salah pake atau emang ada aturan tertentu ya biar dakinya bisa keangkat? :( trs ini produknya harus ditutup rapet kalau engga, bisa kering semua isinya :(

similar products

4.2(21)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(18)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next