Purbasari Lulur Mandi - Beauty Review

Purbasari

Lulur Mandi

Brightening + Vitamin E

Rp. 16.280

3.9

83
108
75
16
2

284 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

helliFY

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

02 Nov 2022

helliFY recommends this product!

Lulur legend banget ini, dari jaman mama ku sampai sekarang beli lagi inget nya sama lulur ini. Sebenernya aku bukan tipe yg suka pakai lulur sih, tapi sekarang ngerasa kaya nya udh harus pakai lulur & scrub deh karena lagi banyak aktifitas di luar ruangan. Seperti biasa hasil setelah di scrub kulit jadi lebih halus dan licin. Efek memutihkan sih belum kerasa, cuma aku ngerasa karena sel kulit mati nya ke angkat, kulit tangan sama kaki ku jadi lebih cerah (bukan putih yah). Aku suka wangi nya yg khas lulur purbasari, apalagi kalau pakai nya pas mandi malem sebelum tidur duh rasa nya relax banget. Klaim nya sih bisa dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun. Tapi aku pakai nya cukup 2 hari sekali, di area tangan, ketiak, dan betis sampai kaki aja dan biasa nya setelah bilas aku lanjut sabunin lagi area yang tadi udh di scrub, karena ngerasa kurang bersih aja kalau cuma pakai lulur doang. Harga nya affordable banget 👍🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

07 Aug 2022

firyalane doesn't recommend this product!

klaimnya bisa dipakai untuk menggantikan sabun mandi tapi aku pakai seminggu sekali, tapi ada efek negatifnya kulitku kering dan beruntusan pdh setelah lulur lgsg pake lotion tp lulur ini gaada efek melembabkannya jadinya aku ga rekomendasi sih walaupun harganya murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

syalaladerika

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Jun 2022

syalaladerika doesn't recommend this product!

Lulur yang pertama kali aku beli dan aku pakai pas SMA. Teksturnya gerintilan gitu kaya scrub agak kasar juga.Aku pakai ini kurang lebih sebulan ngga ngerasa efek putihnya cuma ngerasa kulit agak bersih aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dindadwisukma

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

29 Mar 2022

dindadwisukma recommends this product!

Suka banget pake lulur ini apalagi kalo udah kena campuran minyak zaitun. Selain aman dikantong, wanginya juga enakk dan sejauh ini scrubnya aman aman aja sih di aku. Kalo kepepet banget duitnya terus pengen luluran pasti belinya ini hehe, wanginya enak dan sejauh ini lumayan banget ngurangin belang belang manja dikulitku. Bekerja dengan baikkk bangettt ni lulur. Love banyak2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

veenatha

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

05 Mar 2022

veenatha recommends this product!

gue dulu agak insecure dengan kulit gue yang sawo matang ini, dan akhirnya gue menggunakan lulur ini sebagai pengganti sabun satu kali setiap hari . gue suka banget dengan scrub nya yang lumayan berasa di kulit dan kulit terasa sangat bersih, halus, dan lebih cerah setelah lulur ini dibilas. Apabiila dipakai secara rutin, gue melihat warna tangan gue setingkat lebih cerah dan banyak2 teman gue yang nanya gue pake produk apa.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Hijja

19 - 24

Combination, Medium, Warm

30 Jan 2022

Hijja recommends this product!

lulur purbasari yang varian ini aromanya menurutku mirip bunga gitu dan ada ekstrak licoricenya. scrubnya besar dan kasar, efektif buat ngangkat daki di kulit. setelah pakai lulur ini kulit tetep kerasa lembab, ga bikin kulit jadi kering. wanginya juga lumayan tahan lama meskipun udah dibilas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ada

0

arkiandita12

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

15 Nov 2021

arkiandita12 doesn't recommend this product!

Kirain bakal sama aja kayak yang bengkoang, ternyata aku gk suka yang ini wkwk. Wanginya aneh gitu menurutku gak tau wangi apa, hasilnya juga gak sebersih yang bengkoang. Kalo yg bengkoang sekali pake aja udh keliatan gitu hasilnya kalo yg ini sampe habis pun aku gk melihat adanya perubahan di kulitku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sofianwar

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

19 Sep 2021

sofianwar doesn't recommend this product!

Kalau gue beli yg bengkoang, nah kakak gue beli yg biru ini. Enaknya bisa saling coba satu sama lain. Yang ini dari segi tekstur sama ya, bedanya di wangi nya aja, hmm seperti wangi floral di hidung gue. Untuk efek mencerahkan sama aja worksnya sama yg bengkoang, kurang nampol.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

geviay

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

15 Sep 2021

geviay recommends this product!

purbasari mah emang produk lulur yg nampol di kulit aku. scrubnya yg lumayan gede tapi sengaruh itu buat angkat daki2 + mencerahkan. aromanya juga seger tpi ga bertahan lama sih. overall baguslah. harga ya juga terjangkau dan mudah ditemuin disupermarket/minimarket

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

brinaa_21

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

10 Sep 2021

brinaa_21 recommends this product!

scrubnya kecil²jadi enak dipake,kadang kalo lagi ga mager aku pake setiap hari sebagai ganti sabun mandi.....kesan setelah dipakai dia ngelelembepin dan mencerahkan tpi untuk mencerahkannya hanya sesaat,beberapa menit kemudian langsung hilang🤣harganya kayanya 8rb untuk size kecil,udah lupa soalnya😅untuk harga segini okedehhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS