Purbasari Lulur Mandi Zaitun - Review Female Daily

Purbasari

Lulur Mandi

Zaitun

Rp. 16.280

4.2

49
42
18
1
0

109 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

18 Sep 2021

Rika_Anggraini14 recommends this product!

hemat, ini tu bisa dipakai untuk 1 bulan lebih,. karena setiap minggu aku pakainya 2x,. suka deh, beneran buat kulit lebih cerah dan halus, karenamemang bisa ngangkat sel kulit mati, harganya juga terjangkau, produknya laris jadi mudah didapat dimana aja,.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

31 Jul 2021

intanyunila recommends this product!

Aku ga suka kalo pake lulur mandi ini di kulit kering, tapi anjuranny di kulit kering kan, karena entah rasanya kurang lembab. jadi ngide aja cobain kaya hacks dicampur minyak zaitun, ternyata mantul banget sissss! lembabnya dapet bangettt, untuk mencerahkan gitu belum sih, yg pasti combo lulur ini + minyak zaitun udah top bangetttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

23 Jun 2021

Novica_w recommends this product!

Ngeliat netijen pada nyampurin minyak zaitun sama scrub, jadi kepo purbasari yg minyak zaitun ini isenglah beli. Parah sih ini udah murah, isinya banyak, menurutku scrubnya pas ga nyakitin, bener bikin bersih cerah dah gtu lembabnya dapet jadi kenyal" sehat gitu ku suka parah sih. Apalagi wanginya juga enak 😻 bakal repurchase sih sekalian coba" scrub lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

22 May 2021

dindadesti_ana recommends this product!

Parah sih ini murah banget! wanginya enak, seger dan tahan lama dikulit. teksturnya juga lumayan nendang buat ngangkat kotoran di kulit karna disertai dengan scrub lebih banyak daripada lulur lainnya. hasilnya lumayan instan bikin kulit keliatan lebih cerah, lembut juga ninggalin efek lembab setelah pake lulur Purbasari zaitun ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

21 May 2021

Windyastt_ doesn't recommend this product!

perluluran duniawi emg ga pernah habis. aku expect tinggi sama produk purbasari, ternyata lulurnya ga masuk ke seleraku. scrubnya kasar, tapi gabisa angkat daki. di gosok dalam keadaan kering bener2 butuh effort karena capek bgt cuy tapi daki gabisa rontok. wanginya enak sesuai varian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

03 May 2021

RitaTiaraaa10 recommends this product!

Wow bisa sehabis ini aku pake body scrub , karena senyaman itu pas scrubing yg butiran² nya ga kasar sama sekali tekstur nya pun lembut , dengan wangi yang soft banget mirip kayak lotion nya yang bikin rileks , yang mau beli scrub tapi pengen yang terjangkau , bisa deh cobain ini 😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

16 Apr 2021

morasukma recommends this product!

wanginya paling enak diantara lulur purbasari yang lain karena relaxing gitu, scrubnya pas dan ga bikin perih untuk efek mencerahkannya dapet banget auto cerah dan mulus lembut gitu kulit abis pake ini tuh.. pokoknya lulur purbasari emang mantul semua deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota Kampus

0

10 Apr 2021

eiline18 recommends this product!

Scrubnya halus, trus kyk.milky gitu, masalahmya cmn satu sih dia agak butuh effort buat ngebilas.. kalo pake shower sih ga masalah, krn dia pas dibilas harus di gosok lagi.. gak bikin kulit badanku jd kering atau gmn juga sih..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

23 Mar 2021

starrybam doesn't recommend this product!

Berharap cocok pakai lulur ini karena ada ekstrak zaitun buat kulit kering. Baunya harum banget, buat yang gak suka fragrance pasti agak gak nyaman. Scrub nya terlalu kasar dan gak mengangkat daki. Malah bikin kulit aku merah gitu. Efeknya licin dan baunya nempel banget sampai beberapa jam.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

20 Mar 2021

Princess98 recommends this product!

lulur mandi PURBASARI tidak terlalu kasar dan tidak terlalu halus jatuhnya pas pas dipakai juga engga melukai kulit mungkin aman di kulit sensitif effectnya bikin halus sih tapi terlalu kelihatan kalau untuk mencerahkan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Purbasari Lulur Mandi Susu + Bengkoang

4.3(32)

Lulur Mandi

Susu + Bengkoang

Purbasari
Purbasari Lulur Mandi Mutiara Brightening + Vitamin E

4.4(105)

Lulur Mandi

Mutiara Brightening + Vitamin E

Purbasari
Purbasari Lulur Mandi Pengantin Brightening + Susu

4.7(60)

Lulur Mandi Pengantin

Brightening + Susu

Purbasari