ADD

Purbasari

Lulur Mandi

BENGKOANG + Whitening
Rp. 16.280
4

188 REVIEWS

5 Stars

61

4 Stars

78

3 Stars

38

2 Stars

7

1 Star

4

3.6/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
muthiahalida

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

a day ago

Lulur dari purbasari ini murah, dapat ditemukan dimana-mana, ga bikin reaksi negative, hasilnya bikin kulit terlihat cerah dan bersih, wanginya enak, butirannya juga nyaman nyaman aja, untuk produk drugstore ini TOP bgt deh.

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

5 days ago

Ini sih lulur favorite yah, mau coba² lulur apapun yah balik lg aj ke purbasari ini, skr purbasari byk variannya cm ak baru coba yg putih ini,putih sm mutiara, kalo lg kusam bgt ak pakai ini daily sehari 1x abis itu pakai lotion intensive moisturizernya nivea, kulit langsung kinclong + alus. Biasanya ak luluran mlm abis aktivitas di luar.

female-daily-user-image
rianervv

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

5 days ago

Waktu itu sbnrnya bngung mau beli yg varian apa karna semua menggiurkan, akhirnya beli yg bengkuang ini. Wanginya enak banget pas dipake aku diemin sbntar baru di gosok2 gitu, n ini ngebantu juga lo buat mncerahkan kulit tp hrus sabar yaa

female-daily-user-image
nandaanjssr

Oily

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

inu lulur dri jaman lulur" lain belum muncul favorit banget disaat kulit gosong kena matahari ini solusinya beb dirutinin seminggu 2x secara gak saadar dia mutihin dan harganya jga super murah dan bisa ditemuin dimna aja

female-daily-user-image
seftiana16

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

6 days ago

lulur dari jaman aku smk, harganya murah packagingnya biasa aja sih,, dia ngangkat sel kulit mati di kulit ku scrub nya agak besar jadi kalo ngegosok nya terlalu kenceng pasti sakit, jadi harus pelan-pelan, harus dibilas pakai sabun lagi biar ga licin

female-daily-user-image
sala04

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

6 days ago

isi nya banyak dan juga harganya terjangkau, tekstur nya agak sedikit kasar, wangi nya juga nempel di kulit dan bikin kulit lembab juga abis pakai ini, sel kulit mati juga terangkat sempurna dan gak bikin kulit kusam jadi terlihat lebih cerah.

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

08 Mar 2019

ini wanginya nempel terus sekalipun udah dibilas. mengangkat sel kulit mati dengan baik cuma agak lama keringnya jadi harus sabar biar gampang diangkat sel kulit matinya. ada efek tone up nya sih setelah pakai, tapi ngga lama.

female-daily-user-image
rinasyyhrnaa

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Mar 2019

awalnya beli ini karna keracunan member fd juga wkwk , emang nyari pengganti lulur herboist ( bener ga sih tulisannya) katanya scrubnya tidak terlalu kasar tapi setelah aku coba lumayan kasar menurutku yah bikin badan merah2 wkt digosok😂 after pemakaian emang bikin badan lembut, wangi ya pasti lah. tapi untuk efek whiteningnya ga kerasa diaku

female-daily-user-image
vikalawnia

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

04 Mar 2019

pake produk ini sebenarnya biasa aja yah, ngga mutihin yang kaya gimana", well krna mungkin kulitku juga ngga putih. ooh sudahlah.. tapi sehabis pake ini rasanya enak, kulitnya jadi ngrasa lembab ternutrisi, cuma scrub nya terlalu kasar jadi buat gosok" agak sakit, bisanya dipakein air si biar ngga terlalu sakit .. repurchase? boleh juga, cuma ng... Read More

female-daily-user-image
fikadit79

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

03 Mar 2019

sama kayak yang seri mutiara suka banget sama produk ini. gantian belinya sama si mutiara. daki terangkat dan kulit jadi lembut sehat. mencerahkannya gak langsung cerah tapi lumayan kulit yang gosong karena matahari sekarang jadi cerah 😁

similar products

4.2(17)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next