Purbasari Lulur Mandi - Beauty Review

Purbasari

Lulur Mandi

Bengkoang + Brightening

Rp. 16.280

4.2

306
324
103
22
5

760 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mutiarafatimahekaputri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Nov 2022

mutiarafatimahekaputri recommends this product!

kalo nyari lulur murmer yang bagus dan memuaskan ya purbasari sih salah satunya. dia tuh enak banget pas dipake. gampang dan ga sakit juga pas digosok buat proses scrubing. wanginya juga enak bisa bikin relax. pas dibilas badan kerasa licin gitu tapi kalo udah dikeringin berasa ringan aja gitu. tapi tetep kerasa lembap dan haluuuus banget kulitnya. untuk efek brightening aku rasa cukup bagus. apalagi kalo rajin pake rangkaian pencerah kulit lain kayak body serum sama booster.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

ikvjou

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

22 Nov 2022

ikvjou recommends this product!

Pertama kali coba produk lulur Purbasari, karena katanya bagus. Ternyata memang lumayan bagus. Aromanya enggak terlalu bau jamu, lumayan enak. Scrub-nya juga menurutku enggak terlalu besar dan enak banget dipakainya. Produk ini enggak bikin kulit kering dan kerasa banget ngelembapinnya. Overall sih suka-suka aja apalagi harganya yang sangat-sangat terjangkau.✨

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

vjalx

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

02 Nov 2022

vjalx recommends this product!

Udah dari lama pakai lulur ini, soalnya hasilnya bener² keliatan. kulit jadi lebih halus mulus, wangi juga. Dibanding sama yang lain, yang ini oke. baunya aku suka banget, wangi bengkoang. bener-bener mencerahkan badan pas abis pakai ini dan dibilas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Eflin

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

08 Oct 2022

Eflin recommends this product!

Produknya murah meriah, mudah dicari, scrubnya lembut dan ngak kering wajtu digosok dikulit trs rasanya kotoran atau kulit mati kita rontok waktu kita gosok. Oiya aku biasanya pakai lulurnya sambil dipijit gt campur minyak zaitun, lumayan badan jd halus trs tambahannya otot2 jd g kaku 🤭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

08 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Ini lulur yang gampang dicari dan harganya terjangkau. Warnanya putih, butiran scrub-nya banyak dan cukup lembut di kulit, wanginya enak, cukup bagus untuk ngerontokin daki. Aku pake ini untuk eksfoliasi kulit badan, paling seminggu dua kali. Setelah pake ini kulit jadi terasa halus dan lembab. Di kulitku yang agak rewel ini ga nimbulin efek negatif apapun. Tapi untuk klaimnya yang mencerahkan jujur ini ga kelihatan di aku, atau mungkin aku pakenya masih kurang lama.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Nataliamlrn

25 - 29

Combination, Medium, Warm

27 Sep 2022

Nataliamlrn recommends this product!

Ini Aku sengaja masukin ke botol tube + ditambah air dikit biar rada encer dijadiin pengganti sabun, lumayan bikin kulit ga bersisik terus jadi kerasa lebih bersih Dan cerah meski ga instan sih hasilnya ini udh jar kedua Dalam 3 Bulan terakhir

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

putrinm25

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

20 Sep 2022

putrinm25 recommends this product!

Aku biasa pakai ini untuk eksfoliasi kulit. Biasanya aku pakai seminggu sekali atau lebih sesuai kebutuhan aja. Scrub dari lulurnya itu yg kecil-kecil gitu jadi nggak sakit dan cukup untuk mengangkat daki atau pun sel kulit mati. Wanginya pun buat relax gitu ya dan cukup tahan lama. Setelah rutin pakai ini kulitku jadi lebih halus dan lebih lembab, tapi untuk efek mencerahkan sih nggak ya cuma buat kulit jadi lebih bersih aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

03 Sep 2022

Anggitakarima recommends this product!

Teksturnya creamy bangett menurut aku warna nya putih dan ada scrub kecil kecilnya buat ngangkat kotoran biar lebih bersih.Wanginya bener² kuat bangett bakal tahan seharian atau 2 harian.Hasil setelah pake kulit lebih halus,bersih engga kusam dan wangi bangett pastinya.Setelah habis 1 jar besar ini kulit lebih halus bangett dan engga kusam lagi untuk mencerahkan dia keliatan tapi engga begitu signifikan.Aku agak kurang suka sama dia karna ngerasa sumuk kalau dipake dan wanginya terlalu strong buat aku walaupun dia wanginya bakal tahan lama bangettt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

adarsanti

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

26 Aug 2022

adarsanti doesn't recommend this product!

Beli lulur karena waktu itu habis ada acara di lapangan selama beberapa hari. Alhasil kulit jadi gosong dan pengen banget kembali cerah. Nyari yg murah meriah karena aku anaknya mager luluran aslinya. Pas cobain ini scrubnya kasar banget, kulitku jadi kering kerontang setelah pemakaian dan perih karena scrubnya yg terlalu kasar 🙁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Palapa

0

deedeeani

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Aug 2022

deedeeani recommends this product!

Review setelah pemakaian produk , dari aku jaman sekolah aku udah pakai produk ini sampai sekarang udah cocok banget sama purbasari untuk kebutuhan dan kebersihan kulit aku , membantu banget membersihkan dan mencerahkan dengan guna in 2-3 kali seminggu kulit langsung cerah dengan pemakaian rutin bakalan dapet hasil yg maksimal.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.3(95)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.9(31)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah
Scarlett Body Scrub Jolly

be the first to review!

Body Scrub

Jolly

Scarlett