Purbasari Lulur Mandi Mutiara Brightening + Vitamin E - Review Female Daily

Purbasari

Lulur Mandi

Mutiara Brightening + Vitamin E

Rp. 16.280

4.4

49
27
7
1
1

84 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Princess98

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

20 Mar 2021

Princess98 recommends this product!

lulur mandi PURBASARI tidak terlalu kasar dan tidak terlalu halus jatuhnya pas pas dipakai juga engga melukai kulit mungkin aman di kulit sensitif effectnya bikin halus sih tapi terlalu kelihatan kalau untuk mencerahkan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Nunajma

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

Nunajma recommends this product!

Lulur pertamakuuuuuuuu. Aku pakai ini pas kelas 6 SD wkwk, dibeliin sama aa. Dia wadahnya gede banget dan keitung sangat murah buat ukuran lulur mandi. Packagingnya biasa aja sih, tapi aku cukup suka sama wanginya. Dia itu scrubnya gede-gede dan agak kasar. Nggak begitu angkat sel kulit mati, setelah pake ini juga nggak ada efek licin dan halus dalam waktu lama. Wanginya juga cepet ilang, dan di aku nggak terlihat efek mencerahkannya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

rizkylutfia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Mar 2021

rizkylutfia recommends this product!

Lumayan lah untuk angkat kotoran/daki. Scrub nya gede gede dan agak kasar tapi tidak sakit dikulit. Setelah dibilas tidak terasa licin, bau nya wangi. Irit, lumayan banyak isinya. Harga ramah dikantong

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

astriaadr_

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

06 Feb 2021

astriaadr_ recommends this product!

Lulur kesekian untuk percobaan di kulit badan. Harga dan isinya lumayanlah. Cuma scrubnya dia kasar dan aku gak suka. Ponakanku yang sd coba juga gamau lagi. Akhirnya aku biarin aja di rumah dan balik lagi beli yang h*rb***** yang lebih halus dan lembut di kulitku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

rintakarvinella

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Jan 2021

rintakarvinella recommends this product!

lulur mandi semua orang banget dari dulu. cuma akuskrng jarang makainya karna emang males hehehe. dulu pertama2 rajin banget sampai kulitku mendingan, agak cerahan gitu. recomended bikin kulit lembab juga. harganya merakyat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : bravo

0

salmazakia

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

15 Jan 2021

salmazakia recommends this product!

Scrub mantul banget sih ini, butirannya mayan gede tapi ga terlalu kasar di kulit jadi ngga sakit. Aku pakai seminggu 2-3x dan badan jadi halus banget dan wangi sumpahhh cuman kalo buat nyerahin yang 'item' sih belum terlalu keliatan yaa mungkin harus bener bener rutin

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

beatricepatricia

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

07 Jan 2021

beatricepatricia recommends this product!

klo lg centil mau ada acara ato apa selalu lulur dulu pke ini, wangiiii bgt di badan aku bisa tahan sampe besoknya (aku ngegosoknya lama sih sebadan bisa ampir sejam hehe). enak bgt pas ngegosok smua kotoran kaya keangkat, trs pas udh dibilas trs mandi badan jd kaya bersih trs putih bgt😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Umslimoon

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

04 Jan 2021

Umslimoon recommends this product!

Cobain punya mama lagi. ini scrub kayaknya kecintaan ibu ibu banget dr jama dulu sampai sekarang masih favorite. untuk angkat sel kulit mati ampuh banget. wanginya enak juga. pakai rutin kulit jadi halus lembut segar cerah natural.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

ehkung

Combination, Light, Cool, 19 - 24

14 Dec 2020

ehkung recommends this product!

Sejak kuliah aku mulai aktif luluran karena kuliah di tempat panas, aku udah coba berbagai lulur dan aku pikir ga ada yang gitu ngebersihin kulit matiku. Dari sekian banyak lulur murce aku belum ada pikiran buat coba purbasari yg legend ini. Kemudian coba beli dan EHHH NGANGKAT BANGET DONG TERNYATA. Tau gini kan pake dari dulu ya hehehe. Kalo aku pakainya setelah mandi pas kulit dah kering, diamkan 5-10 menit sampe si lulur kering kemudian gosok aja sampe keluar semua itu daki.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Putriii123

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

05 Dec 2020

Putriii123 recommends this product!

sukaa bangett sama lulur yang ada scrub nya kayak purbasari ini. yang aku rasain pakai lulur scrub purbasari ini sih,scrub nya gak terlalu kasar jadi gak buat sakit di kulit , aku biasanya pakai ini 2 hari sekali sih dan setelah pakai itu rasa nya badam aku lembut aja gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Purbasari Lulur Mandi Susu + Bengkoang

4.3(27)

Lulur Mandi

Susu + Bengkoang

Purbasari
Purbasari Lulur Mandi Zaitun

4.2(103)

Lulur Mandi

Zaitun

Purbasari
Purbasari Lulur Mandi Pengantin Brightening + Susu

4.7(55)

Lulur Mandi Pengantin

Brightening + Susu

Purbasari