Purbasari Lulur Mandi Putih - Review Female Daily

ADD

Purbasari

Lulur Mandi

Putih

Available in Tokopedia

4.1

115
134
66
9
1

325 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Novitapdws

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Novitapdws recommends this product!

11 hours ago

Lulur pertama yang aku punya di recommendation kan oleh mamah aku sendiri karena dia udah pakai ini dari waktu jaman gadis, Bener" angkat daki atau kulit mati menurut ku soalnya kulit aku yang tadinya hitam jadi bersih dan putih, wanginya juga lumayan enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Anisanisasi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Anisanisasi recommends this product!

2 days ago

Lulurrrrr terpaporit yg aku pake dr jaman sekolah sampe sekaraaang,muali dr varian susu sampe yg sekarang yg varian Putih,bener bener bisa ngangkat sel kulit mati,tuntaaasss sampe bening lagi,mutihin kalo dipake rutin seminggu 2x. kalo abis pake ini berasa bdan gapunya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Momoyes27

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Momoyes27 recommends this product!

4 days ago

Biasanya pake yang bengkoang tapi karna abis iseng coba yang ini. Wanginya lumayan lah ya tapi tetep lebih suka yang bengkoang, untuk hasil seperti klaimnya belum keliatan mungkin harus rutin dulu. Tapi lumayan bgt buat angkat kotoran di kulit ini lumayan efektif asal s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

itsghinans

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

itsghinans recommends this product!

4 days ago

repurchase terussss!!! ga nyangka produk ini bantu banget atasin kulit kusam ak,pemakaian pertama aja udah keliatan banget hasilnya jadi lebih cerah,lembut,halus banget..Perbandingan sama Shinz** 4/5 lah bedanya butiran ini jauh lebih kecil sama halus karena ada lulurny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

parindatia

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

parindatia recommends this product!

04 Feb 2020

lulur ini aku suka wanginya semerbak gitu dan harganya juga terjangkau haha. teksturnya biasa aja ga terlalu kental ga terlalu cair juga. butiran scrubnya banyak kecil-kecil ga kasar jadi ga terlalu kerasa sakit kalo digosok dikulit. menurutku kekurangannya lulur ini ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

destywidy

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

destywidy recommends this product!

02 Feb 2020

Body scrub lokal yg gampang didapet dan produknya bagus banget. Scrubnya pas ga kegedean dan gak kasar. Aku suka pakai ini buat body care mingguan dan dipakai dikulit yg masih kering sebelum mandi, karena keliatan banget sel kulit mati nya keangkat sama scrub ini. Jadi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0

Yuniati_ace

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

Yuniati_ace recommends this product!

31 Jan 2020

Scrubnya lumayan mengangkat kulit mati, ada efek mencerahkan juga sejak pemakaian pertama. Suka pake ini pas mndi pas dulu lg hitam2nya karena berjemur pas berenang. Bbrp minggu pake ini, kulit agak cerah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

myjj2526

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

myjj2526 recommends this product!

29 Jan 2020

body scrub yang sangat saya suka, wanginya enak, mudah di aplikasikan, scrubnya membantu mengangkat debu ya sebut saja daki wkwkwkk, dan bisa bikin kulit lembut setelah pakai lulur ini, oiya ini juga bisa naikin skintone dan bisa di jadikan pengganti sabun mandi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

kellyclaudia

Oily, Light, Cool, 19 - 24

kellyclaudia recommends this product!

29 Jan 2020

Scrub mingguanku~ Yang aku suka banget adalah harganya murah, gampang ditemuin, produknya bagus ! Oh iya, aku liat review temen-temen yang lain banyak yg bilang kalo menurut mereka scrub ini besar dan kasar, tapi menurutku scrub ini halus banget. Bahkan gak membuat kuli ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

rahmadhani99

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

rahmadhani99 recommends this product!

28 Jan 2020

udah hampir 2 bulan aku pakai lulur purbasari ini hasilnya sih lumayan bagus di kulitku . aku pakain ini sebelum mandi 2-3 kali dalam seminggu . selama pakai lulur ini kulit juga makin halus dan lebih putih juga . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah