Purbasari Lulur Mandi Putih - Review Female Daily

ADD

Purbasari

Lulur Mandi

Putih

Available in Tokopedia

4.1

118
146
74
10
1

349 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chill_jill

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

chill_jill recommends this product!

2 hours ago

diantara body scrub sekelasnya kayak citra, shinzui dan marina, butiran scrub dia yg paling halus. tp menuritku pun ini masih agak kasar wanginya enak, floral fruity, gak terlalu lengket jg , tapi lama keringnya. efek mencerahkannya juga bagus, ini bisa menghilangkan be ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

monik4

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

monik4 recommends this product!

16 hours ago

ini aku suka banget luluran pake ini , wanginya enak , scrubnya ringan gak kasar kayak lulur lain yang pernah aku cobain , aku rutin pake 2 hari sekali hasilnya beneran memuaskan , gak katak produk murah dan abal2 , tp ini enggak sih ,, worth it !!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Rismarhmwt

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

Rismarhmwt recommends this product!

17 hours ago

ini enak sih di kulit, aku coba-coba aja beli, karena kena racun dari media sosial kalau ini bagus, harganya jg murah, kulit aku juga keliatan lebih bersih dan cerah. tapi menurutku kurang wangi, ngga kaya shinzui. waktu beli harganya cuma 17rb

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

jessicaff

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

jessicaff recommends this product!

13 May 2020

Lulur andalan ku karena harganya affordable parahh , untuk varian ini wanginya enak banget apalagi yg kemasan baru , butiran scrub nya gede gede tapi ngga bikin kulit sakit atau gimana , setelah dibilas kulit berasa segerr untuk efek whitening mungkin klo rutin di pke d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Dayu_Bayu

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Dayu_Bayu recommends this product!

10 May 2020

Masih baru pake lulur ini, kesan pertama pake, menurutku scrub nya terlalu kasar. Jadi rasanya sakit ke kulit dan bikin kulit merah. Tapi lumayan bagus untuk ngangkat daki, wangi nya juga enak. Dan setelah pake lulur ini, kulit jadi terasa sangat lembut dan harum. Kulit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

AnggunMarsella

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

AnggunMarsella doesn't recommend this product!

09 May 2020

ga begitu ngasih efek yang signifikan di kulit aku, hasilnya biasa aja gitu. ga bagus tapi ga begitu jelek banget juga. cukup buat angkat sel kulit mati tapi ga yang wah banget. yaa ada harga ada kualitas sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Pikana28

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

Pikana28 recommends this product!

08 May 2020

lumayan membersihkan karena butiram scrubnya yang pas untuk luluran. tapi gak ada efek yang kentara sih. B aja. seperti lulur biasanya. hanya lebih bersih saja terasanya. buat luluran biasa bisa dicoba. tapi jangan mengharapkan efek yang wow

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Marenda

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Marenda doesn't recommend this product!

08 May 2020

Ternyata aku gabisa pake ini, waktu pake ini bersamaan sama lotion citra badanku keluar ruam-ruam merah, aku kira gara-gara lotion citra trs aku hentikan pemakaian kok masih ruam merah,,, akhirnya aku tau kalo penyebabnya itu si lulur ini, teksturnya sendiri kasar menur ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Olifrhaq

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Olifrhaq recommends this product!

05 May 2020

Pakai ini gak ngefek apa2 di aku. Ga ngerasa lebih bersih juga cuma wanginya lumayan tahan lama. Scrubnya agak kasar tp perasaan aku dia susah buat angkat sel kulit mati. Digosok2 tetep aja sel kukit matinya gk ikut. Harus didiemin sampe agak kering baru mau ikut tp efe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Veraikefaradila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Veraikefaradila recommends this product!

03 May 2020

Bertahun-tahun pake ini emang legend banget ni lulur dari Purbasari . udah gitu scrubnya enak banget walaupun besar-besar tapi ga sakit pas digosok dikulit , terus juga sel sel kulit mati langsung hilang , dan kulit keliatan lebih cerah lebih fresh dan keliatan sehat . ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next