Purbasari Lulur Mandi Putih - Review Female Daily

ADD

Purbasari

Lulur Mandi

Putih

Available in Tokopedia

4.1

108
130
66
9
1

314 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iinmaya

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

iinmaya recommends this product!

16 Jan 2020

Suka bagt luluran pake ini, dia itu ada scrubnya tp gak kasar jadi enak dipake gak perih. udah skitar 3 bulan lebih aku pake emang hasilnya bagus bgt, kulitku sekarang makin halus dan putih .. selalu pake rutin ini sebelum aku mandi .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0

yennykurnia

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

yennykurnia recommends this product!

15 Jan 2020

Ini lulur harga nya murmer banget,bau nya enak,dan memang bisa bersihin kotoran yang nempel dibadan. Cuma harus extra sabar dan telaten sih menurutku karena memang kalo mau putih/bersih gak instan ya sayyy,overall produk bagus lahhh,habis beli lagi sampe gak keitung dah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

naning_

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

naning_ doesn't recommend this product!

14 Jan 2020

oke2 aja sih sebenernya cuman scrubnya gede banget😭 kulitku yg lumayan sensitif gabisa dipakein scrub ini dalam kondisi kering karena kalo dipaksa bakal merah2 gitu. cukup efektif buat ngerontokin daki. teksturnya juga ga ada masalah. not gonna repurchase😢

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

kamilaainun

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

kamilaainun doesn't recommend this product!

11 Jan 2020

menurutku tekstur lulur ini agak kasar jadi agak sakit pas kita balurin ke tubuh..bulir scrubnya lumayan gede...di kulitku ini baik dalam menganngkat sel kulit mati..tapi after usenya kulit rada kering gak lembab...repurchase?? No...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

ihdayuanita

Dry, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

ihdayuanita recommends this product!

09 Jan 2020

aku udah dari setahun yang lalu pake lulur purbasari ini , seneng banget pake ini , selain emang mencerahkan kulit ku , dia juga udah berhasil bikin kulitku jadi makin halus dan lembab , dia scrubnya mnurutku gak trlalu kasar jadi nyaman aja pake ini .

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ginameilinda

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

05 Jan 2020

cocok banget!!! harganya murah, wanginya enak, scrubnya pas untuk ukuran badan :) rasanya lembut bangetttt setelah pake ini, kulit matinya lumayan keangkat sih yaaa.. kalo pengen lebih putih harus rajin banget pakenya pasti bakalan keliatan putihnya dibadan...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

susanti95

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

susanti95 recommends this product!

04 Jan 2020

Udah skitar dari setaun yang lalu aku pake lulur purbasari ini , seneng bgt pake ini soalnya wanginya enak , scrubnya juga ringan jadi ga perih pas di aplikasiin dikulitku . efeknya emang bisa mutihin kulitku cuma ya butuh proses yang lumayang lama liat hasilnya . over ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

renimrln

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

renimrln recommends this product!

04 Jan 2020

lulur langgananku, sering repurchase kalo udah habis. scrubnya sedang gak gede gak kasar lumayan lah buat angkat sel kulit mati dikulit gak bikin kering sih, wanginya ya kalem gitu, harganya terjangkau, kalo makenya rutin dan dibarengin sama varian putih lainnya bakal l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

carolitavph

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

carolitavph recommends this product!

31 Dec 2019

Lulur mandi yang sering aku pake untuk mencerahkan kulit, jadi setelah lulur mandi ini aku pake sabun antiseptik biar makin bersih. Mungkin sesuai claimnya yang memutihkan, harus dipake benar2 serius ya setiap hari dan teratur jika mau hasil yang terbaik. Harga affordab ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

syifajmalia

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

syifajmalia recommends this product!

30 Dec 2019

Jadi lulur langganan aku sih. Banyak varian yg udah aku coba dari purbasari, nah yg ini juga pernah, srcubnya enak dikulit, wanginya menurut aku soft, setelah dibilas jadi alus dan wangi. Efek mencerahkanya kurang keliatan si, tapi daki emang sedikit rontok. Repurchase? ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah