Purbasari Lulur Mandi - Beauty Review

Purbasari

Lulur Mandi

Green Tea Brightening + Vitamin E

Rp. 16.280

4.1

92
98
38
8
0

236 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

18 Apr 2023

nisa_NA recommends this product!

Lulur yg wanginya calming & relax banget,berasa lagi ngeteh di sore hari di tempat spa.. Teksturnya light cream dgn scrub yg agak besar2 (sehingga terasa agak kasar),tp mudah diblend (gak berasa seret). Kalo abis luluran emang berasa lembab,bersih,wangi & gak kusam.. Tp emang lulur ini tuh rasanya cepet abis aja,mungkin karena teksturnya juga gak terlalu padat yaa..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

priscillayuni

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

11 Apr 2023

priscillayuni recommends this product!

lulur pertama yang ku pakai sejak menginjak SMA. sebagai anak yang aktif olahraga dan panas-panasan, lulur ini mampu mengangkat sel kulit mati. mampu membersihkan kulit. tekstur yang berupa butiran lembut, tidak membuat kulit iritasi. enak di pakai dan harga yang terjangkau. wanginya bervariasi. recomended buat yang pertama kali mencoba lulur

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

18 Feb 2023

Anggitakarima recommends this product!

Variant terfav pokoknya-!!! Wanginya paling aku sukaūü§©ūü§©green tea relaks bgt abis scrub an,enjoy bgtt pasti.Dulu tuh ya ngincer bangett kalau soal skincare ada label 'whitening' trus 'brightening' gitu kusam bangett karna gak ngerti skincare&bodycare.Coba lah semua bodycare hampir semua variant pirbasari aku cobain,karna kemakan iklan di tvūüė≠Tapi emang bekerja sih dikulit aku selama pake karna emang rutin dan jarang kena panas matahari.Scrubnya tuh bikin beneran ngerasa bersih dan lembut,harumnya juga tahan lama bangett gak bikin kulit kering setelah scrub an.Hasilnya ¬Ī 4 bulanan baru keliatan beda itu juga ada banyak bodycare lain yg bantu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

popy_mercylin

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

16 Feb 2023

popy_mercylin recommends this product!

lulur ini tuh nyaman banget dipake karna scrubnya enak dan nyaman di kulit, harga nya juga terjangkau dan gampang banget di dapatin di toko-toko kosmetik, tapi aku kurang suka aromanya , greentea gtu ....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Menurutku ini lulur lumayan, wangi green tea nya enak. Teksturnya juga creamy, cuman ga keliatan sih apakah kotoran bener2 keangkat atau ga.. aku lumayan masih sering pake lulur purbasari varian ini soalnya kejangkau, mudah dibeli dimana aja dan kayak udah tau aja cocok di kulit (walaupun efektifitasnya b-aja #punten)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

13 Nov 2022

firyalane doesn't recommend this product!

rasanya tidak se kesat menggunakan sabun tapi juga tidak licin-licin banget, butiran scrubnya lumayan kasar di kulitku yg sensitif jadi harys hatihati kalo ngga bikin luka luka kecil. wanginya lembut tapi ga awet di kulit. dan hasilnya kurang nengankat sel kulit mati. aku belum rekomendasi masih byk pilihan jenis lulur lain yg baik

Purbasari Lulur Mandi 221113 613 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

sanrised

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

19 Oct 2022

sanrised doesn't recommend this product!

produk scrub / lulur yang murah dan banyak di temukan di supermarket di seluruh Indonesia. Wanginya enak bikin relax. Buat yang mencari scrub dengan butiran scrub yang besar - besar boleh coba produk ini. Efek mencerahkan dan melembabkannya juga ok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

vlittacw

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

08 Sep 2022

vlittacw recommends this product!

Butiran scrubnya sedang, gak kasar dan gak terlalu halus juga. Aroma green tea-nya enak, ga menyengat. Efek mencerahkannya kulit dan area dark spot ga terlalu kelihatan sih. Aku pakai satu kemasan ini untuk 3,5 bulan. Kemampuan membersihkan daki oke banget. Lulur ini juga ga terlalu licin, jadi masih gampang dibilas.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : himart

0

heparistic

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

28 Aug 2022

heparistic recommends this product!

sebagai pecinta lulur, lulurnya purbasari ini punya aroma yang wanginya modern, berbeda dari lulur tradisional yang organik, untuk fungsinya sendiri bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik. partikel lulurnya yg tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, masih cukup nyaman digunakan untuk scrubing. after effectnya setelah penggunaan, kulit menjadi lebih halus dan lembut, untuk manfaat cerah, karena penggunaan pribadi tidak rutin, jadi tidak bisa menyimpulkan apa apa, yang pasti jika eksfoliasi sudah seharusnya kulit menjadi lebih bersih dan cerah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Noni97

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

16 Aug 2022

Noni97 recommends this product!

aromanya calming aku suka, setelah pake ini tuh kulit jadi lembut dan daki2 lumayan terangkat, sayang sih aku gak suka ada scrubnya karena sakit pas dipake juga untuk klaim brighteningnya nggak terasa tuh. aku biasa pake ini sebelum waxing sih..

Purbasari Lulur Mandi 221120 218 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Tender Night

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Tender Night

Glad2Glow
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Sunset Glow

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Sunset Glow

Glad2Glow
Glad2Glow Daily Exfoliating Body Scrub Shea & Pome

be the first to review!

Daily Exfoliating Body Scrub

Shea & Pome

Glad2Glow
D'Savior Arabican Scrub Soap

be the first to review!

Arabican Scrub SoapD'Savior