Ovale Lulur Bali Milk - Review Female Daily

ADD

Ovale

Lulur Bali

Milk

Rp. 12.500

4.0

59
65
31
10
1

166 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

intanyo

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

intanyo recommends this product!

16 Feb 2020

sejatuh cinta itu aku sama lulur ini , selain ngangkat sel kulit mati wanginya itu suka banget , trs bisa mencerahkan juga , abis itu badan ringan banget jadinya . pernah aku pake waktu abis kena panas dan jemuran gitu. kulit gosong dan pake lulur ini lebih intens dalam ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

direeyy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

direeyy recommends this product!

11 Feb 2020

So far ini adalah lulur ter the best!!! Tekstur lulur ini bener2 enak bgt, bukan bentuk scrub yg kasar2 gitu. Dan yg paling aku suka tuh si ovale ini nampol bgt buat ngangkat kotoran dan kulit mati. Kandungan minyaknya juga oke bgt buat ngelembabin kulit. Wanginya pun e ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

vistawaas

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

vistawaas recommends this product!

29 Jan 2020

Scrub ini bikin kulit jadi lembap setelah mandi dan alus mulus kitu tapi untuk mencerahkan dari kandungan susunya aku gangerasa kulit ku lebih cerah sih cuma sayang aja ini produknya kecil kitu jadi bisa cepet abis, paling bisa dipake ganyampe sebulan dengan frekuensi p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Naga

0

marcelcius

Combination, Light, Cool, 25 - 29

marcelcius recommends this product!

24 Jan 2020

Aromanya khas lulur Bali serupa, yang kayak wangi perpaduan bunga, dedaunan dan rempah. Setelah mengering, nggak menggumpal gitu kayak lulur yang biasa dipakai. Jadi sempat skeptis gitu. Tapi setelah dibilas, kulit terasa lembuut banget. Telapak tangan juga jadi lebih s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Mahesya

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Mahesya recommends this product!

10 Jan 2020

klo dari wanginya sih gak jauh beda sama lulur2 lain nya..biasanya make ini seminggu sekali sebelom mandi sore..karena baru 2-3 kali make jadi belum keliatan bgt efek nya..paling cuma ngasih efek wangii bgt terus juga tahan lama, klo dri tekstur nya dia punya srub yg ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

imeldafernandaa

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

imeldafernandaa recommends this product!

04 Jan 2020

Aku pribadi kurang suka sih, mungkin karena rasanya yang licin-licin gitu begitu nempel di kulit. Ekspektasi ku pake ini tuh aku kira mirip sama lulur Bali merek herbo**** gitu. Tapi ternyata beda. Yang aku suka dari produk ini cuma wanginya. Worth to try lah dengan har ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

lusciousred

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

lusciousred recommends this product!

02 Jan 2020

Waktu itu beli karena lagi ada promo. Ternyata wanginya ada hint melati gitu walopun variannya milk. Butiran scrub-nya engga kasar sih, tapi gede2, kaya beras yang potong2 gitu. Sebenernya lumayan lembut, tapi aku kurang suka aja sama lulur yang teksturnya krim solid gi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Purbosari08

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

Purbosari08 recommends this product!

21 Dec 2019

pake produk ini jadi gampang ngangkat kotoran di kulit, lembut jadi ngga bikin kulit sakit, wanginya ngga nyengat, suka pokonya, nyoba ini dari fd try and review dan ternyata harganya murah banget padahal hasilnya bagus banget, omg bakal repurchase ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Hanifa_ZUhria

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

06 Dec 2019

lulur mandi terbaik yang aku pakai selama ini. aku sukaa banget sama lukur mandi ini, dia bener2 bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik deh 😍🤗 butiran2nya ngak terlalu kasar, jadi aman saat digunakan. aku pakai ini dimana kaki dan tangan dalam kondisi kering, digo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

widyaamaliamuhtar

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

27 Nov 2019

semantul itu ovale ini ngangkat dakiii kulit jadi bersih bgt pokoknya scrub nya juga ga sakit dikulit, semenjak pake lulur ini aku merasa kulitku jadi agak cerahan juga, setelah dibilas wanginya sih nempel tapi kurang suka sama wanginya terlalu nyegrak aja menurutku, ov ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah