Lulur Bali - Review Female Daily

ADD

Ovale

Lulur Bali

Milk
Rp. 12.500
3.8

122 REVIEWS

5 Stars

37

4 Stars

50

3 Stars

24

2 Stars

10

1 Star

1

3.7/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
annisaaini04

Dry

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

satu-satunya lulur yg tiap abis lgsg repurchase, enak bgt dipakenya, scrubnya halus dan cepat mengangkat sel kulit mati, abis pake ini kulitku bener-bener halus dan mulus, pokoknya sesuka itu deh sm lulur ini

female-daily-user-image
farahfah

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

20 Jun 2019

Ini lulur yg menurut aku faforite banget, karna dia cepet bnget bersihin kulit, apa lagi sisa sel kulit mati cepet banget ke angkat sma lulur ini tanpa perlu menggosok terlalu kencang. Trus wangi nya juga enak banget. Emng sih gk bikin putih, tp di jamin enak banget ini buat luluran, cepet bersih dan cepet buat angkat sel mati kulit.

female-daily-user-image
ptr_hndyn

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

17 Jun 2019

pas pertama nyoba pake ini wanginya enak gak terlalu menyengat sih, aku suka. waktu dipake beneran ngangkat kotoran di tubuh aku. teksturnya gk terlalu kasar jadi gak bikin kulitku ngelupas atau semacamnya.

female-daily-user-image
maura_98

Dry

Medium

Cool

19 - 24

10 Jun 2019

Lulur ini enak banget aromanya! Aku suka sama aromanya terus scrubnya juga halus gak kasar. Kulitku jadi halus kalo luluran pake ini dan juga aromanya tahan lama. Tapi sayangnya, menurutku produk ini yang isinya paling dikit :(

female-daily-user-image
saralfsy

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

10 Jun 2019

suka banget! pertama liat review orang jadi tertarik nyoba dan pas aku pake emang se bagus itu. gak kayak lulur lain yg cepet dan kasar, ini tuh bikin moist sehabis pemakaian. wanginya juga enak, sampe kamarku wangi lulur ini, keliatan juga before afternya. produk ini bikin kulitku bersihan pasca gosong sih. haha

female-daily-user-image
riamelisha16

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

08 Jun 2019

Lulur yang paling nyaman dipakai dengan scrub yang halus 😍😍😍 aku tuh suka banget karna enak baunya ga nyengat dan tahan lama. Pas digosok juga lembut banget di kulit, ga kasar. Bikin cerah tapi sesaat sih

female-daily-user-image
sherlyanggun

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

08 May 2019

Halo cantik, berdasarkan pengalaman aku nih. Produk ini packagingnya mudah digenggam, aromanya enak ya dan butirannya lembut serta harganya juga bersahabat. Kesan yang aku dapat sih kulit tubuh jadi lembut, harum, dan moist. Kalo untuk mencerahkan? Maybe ada tapi gak nge-rocket banget. Aku pakainya seminggu 2-3 kali. Jadi, aku cobain semua varian d... Read More

female-daily-user-image
intan_sari95

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 May 2019

Aku pake ini udah jar ke 2 dan bagus banget, wangi nya nggak nyengat, dipake seminggu sekali.. Pake ini dalam keadaan badan masih kering, scrub nya alus nggak kasar, setelah agak kering kita usap kotoran di badan ilang semua, trus disiram air, nggak usah pake sabun lagi.. Repurchase? Yes banget..

female-daily-user-image
atalyacatra

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

27 Apr 2019

Suka sekali dengan kemasannya, compact, travel friendly. Aromanya susu bercampur bunga-bungaan khas Bali. Enak-enak aja sih, karna nggak terlalu strong di hidungku. Butirannya lembut banget nggak kasar, tapi kurang mengangkat sel kulit mati. Setelah menggunakan rasanya kulit jadi lebih lembap.

female-daily-user-image
jess2102

Oily

Light

Neutral

18 and Under

17 Apr 2019

aku sukaaaa banget sama lulur ini!! ini tuh bener bener bkin kulit aku jdi lembut, bersih, dan cerah. wanginya juga enaaak banget. biasanya aku campur pake ovale olive oil trus dibilas deh. repurchase? of course! ❤️

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next