Ovale Lulur Bali Milk - Review Female Daily

Ovale

Lulur Bali

Milk

Rp. 12.500

4.0

74
75
33
12
1

194 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fardazm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

21 Mar 2021

fardazm recommends this product!

lulur terenak dari tekstur dan wanginya. wangi melati. dia lulur yang tidak kasar. isinya sedikit cuma bisa buat 2 orang dewasa, terus sisa sedikit. dia tidak licin saat dibilas. makanya aku suka ini. aku tidak punya pengalaman buruk dengan produk ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

herianindita

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

herianindita recommends this product!

Beli karna kemakan packagingnya lucu banget??!! Warna birunya tuh gemes dan ada gambar wanita balinya. Jujur ini mirip banget sama merek dgn nama herbal. Harganya ramah dikantong apalagi waktu itu pakenya pas jaman SMA, cocok buat ngepoles kulit biar kelihatan lebih sehat. Tapi inget! Jangan luluran tiap hari nanti malah buat kulit kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

blossomz

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

15 Mar 2021

blossomz recommends this product!

wow lulur ini beneran se wangi itu???? aku iseng2 ambil karena harga nya murah, awalnya ga expect bakal bagus tapi pas aku pake wow! scrub nya kecil kecil, dia ngangkat banget kulit mati ku, wangi nya relaxing banget dan tahan lama! hasil nya kulit ku jadi lebih cerah dan wangi seharian. rephurcase? DEF YES!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lulu Hypermart

0

windarly

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Feb 2021

windarly recommends this product!

Wangiiiii bgtttt pake ini, harganya murahhh trus bikin kulit halusssss dan cerah, tapi gak sukanya butiran scrubnya rada kasar jadi kadang kalo kulitku kering bgt trus pake ini sakit jadi merah tp nampol buat ngerontokin daki..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Derayaa

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Feb 2021

Derayaa recommends this product!

salah satu lulur legendaris yang pernah aku pake hehe ,selain harga nya murah dia juga ngasih efek brightening untuk tubuh,exfoliating nya bener2 mantap mengangkat sel kulit mati ditubuh bgt,wangi nya hmmm ah mantap pokoknya ,hasilnya enak ga licin bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

nasnass

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

25 Dec 2020

nasnass recommends this product!

seingatku dulu beli ini gegara liat harganya lebih murah dari herborist jadi tertarik coba. overall mirip sama herborist cara kerjanya. bikin lapisan diatas kulit terus waktu kita gosok jadi daki daki gitu. kalo wanginya, lebih suka yang herborist sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

devigusman

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

17 Dec 2020

devigusman recommends this product!

Salah satu produk lulur dari ovale yang ku suka. Baunya semacam aroma terapi. Bikin tenang. Dari awal pemakaian sampai sekarang gak ada keluhan dari kulitku. Yang pasti bikin cerah. Juga biki lembut gitu. Bau susunya khas banget. Suka! ❤️❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Kazunyan

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

22 Oct 2020

Kazunyan recommends this product!

Varian lulur Ovale ke-5 yg udah aku cobain. Dia teksturnya lebih lembut daripada varian lain dan scrubnya cenderung lebih halus dibandingin varian lain. Untuk aroma sih semua varian lulur Ovale aromanya enak banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Rahna_Trisnayani

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

21 Oct 2020

Rahna_Trisnayani recommends this product!

Sebelum kenal lulur ovale ini aku pakai lulur sekar jagat, dan setelah pakai lulur ovale ini rasanya mirip dengan lulur yg sebelumnya hanya teksturnya ini lebih lembut. Wanginya nempel walau kulit sudah dibilas jadi tetep harum, waktu pakai juga rasanya kotoran semua terangkat dan buat kulit jadi lebih halus 👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Nrkinah11

Dry, Light, Cool, 19 - 24

06 Oct 2020

Nrkinah11 recommends this product!

Kenal nii lulur dari SD, ikut-ikutan aunty luluran, dan boomm bagus banget, semua daki rontok dan emangkan anak SD mainannya panas panasan siang hari, pulang pulang minta dibeliin sama mamah, dan sampe sekarang Masi suka stock nii lulur, soalnya ini tuu ga bikin kulit kering, dan ga sulit ngerontokin dakinya, dan tentunya worth it dengan harga yang terjangkau ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next