N'pure Sugar Brightening Scrub Oatmeal & Honey - Review Female Daily

ADD

N'pure

Sugar Brightening Scrub

Oatmeal & Honey

Rp. 80.000

2.5

0
1
1
1
1

4 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sheriljess

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

sheriljess doesn't recommend this product!

10 Nov 2019

Jujur, aku nyesel beli ini. Isinya sedikit banget!! Walaupun aku suka wanginya, tapi tetep aja ngerasa “mendingan beli di bla bla bla” dan karena ini sedikit, aku makenya jadi sayang dan ujung unungnya ga rutin. Repurchase?? Nah!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

echinesia

Dry, Light, Cool, 19 - 24

09 Nov 2018

Beli yang varian lemonnnn. Enak banget ciyus, lebih lembut daripada scrub2 yang dah pernah kupake huhuu. Abis mandi nyobain perdana jadi gemes ama tangan sendiri ena banget kenyel gitu. Baunya manis manis lemon gitu sampe takut disemutin klo tak taruh di kamar mandi tuh ... Read more

0

pratistabell

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Oct 2018

ini beneran enggak banget sih dikulit ku. bikin lengket dan berminyak banget, setelah dibilas lengketnya gak hilang-hilang sampe berhari-hari. besoknya kulit ku langsung gatel-gatel dan merah..menyesal beli ini

0

ammandaz

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Oct 2018

aku beli yg varian lemon honey, wanginya seger2 citrus gitu. teksturnya kental karena dia oil based, rada susah dibaurin ke badan tp enaknya bikin kulit lembap. scrubnya kasar krn pake gula asli tapi gulanya ga gampang leleh gtloh meski udah digosok berkali2. btw aku be ... Read more

2

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah