N'pure Sugar Brightening Scrub (Discontinued) Honey Lemon - Review Female Daily

N'pure

Sugar Brightening Scrub (Discontinued)

Honey Lemon

Rp. 80.000

3.7

1
1
0
1
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

HARNYS27

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

HARNYS27 recommends this product!

07 Jul 2020

wanginyaaa enakkkkkk banget seger banget dan ini scrubnya juga enak ngga kasar. terus lembut di kulit, dan habis pakai ini efeknya enak banget di kulit, kulit jadi lebih halus lembut dan lembab. oke banget sih ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

bellaputrisajidin

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

bellaputrisajidin doesn't recommend this product!

13 Dec 2019

perih sakit dan lengket.. apa lagi pas dibilas kayaaaaa lemak di baso yang putih" itu😂😂😂😁 susah di bilangin mau pake sabun jga😢😢 wanginya s ok seger cuma gtu gk suka pas di bilasnya ajah bener" berminyaak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rossyros

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Apr 2019

wangi campuran lemon madu itu emang enak. butiran scrubnya terlalu kasar, jadi pas di gosok agak perih dan memerah, jadi gosoknya pelan2 ajah, kecuali yang tahan. tapi perih Dan merahnya juga tidak bertahan lama kok, sebentar juga hilang. ampuh banget kotoran keangkat, ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Azarine Cosmetics Body Scrub Pearl Horizon

4.1(7)

Body Scrub

Pearl Horizon

Azarine Cosmetics
Azarine Cosmetics Body Scrub Green Leaf

be the first to review!

Body Scrub

Green Leaf

Azarine Cosmetics
Fameux Shower Scrub Pomegranate

5(2)

Shower Scrub

Pomegranate

Fameux
Azarine Cosmetics Body Scrub Yogurt Strawberry

4.8(12)

Body Scrub

Yogurt Strawberry

Azarine Cosmetics