Mustika Ratu Body Scrub - Beauty Review

Mustika Ratu

Body Scrub

Zaitun

Rp. 43.600

3.9

32
56
21
4
1

114 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Lumayan bagus ini produknya. Bikin kulit lembab. Untuk teksturnya creamy dan mudah digosoknya di kulit. Butiran scrubnya menurutku pas-pas aja, gak terlalu kebesaran dan gak bikin sakit. Untul wanginya lumayan, aku cocok2 aja untuk wanginya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

sherly88

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

30 Mar 2022

sherly88 recommends this product!

Scrub ini enak banget pas dipake, butirannya pas ga terlalu sakit pas digosok. Udah gitu aromanya wangi khas zaitun. Scrub ini tipe yang agak oily ya tapi ga susah pas dipake. Biasa aku oles secukupnya dan digosok ga perlu terlalu kuat yang penting rata ke sluruh badan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fyana_putri

30 - 34

Dry, Light, Cool

06 Jan 2022

fyana_putri recommends this product!

Udah dipakai sejak SMAūüėÖ. Scrub yg ngagkat sel kulit mati tp ga bikin kering dan melembabkan. Untuk harganya tergolong murah dg volume yg besar. Tekstur scrubnya juga halus dan tidak terlalu kental. Fungsi melembapkannya dapat banget. Aromanya juga enak bau minyak zaitun. Aq biasanya gunain 2x seminggu. Repurchase? OFC.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Rizqalita

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

28 Sep 2021

Rizqalita recommends this product!

Scrub andalan buat scrub di rumah. Kandungan alami dari buah zaitun untuk merawat kulit tubuh yang kering. Aromanya juga wangi dan relaxing. Butiran scrub nya seperti pada umumnya yang memang kasar untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah beraktivitas lalu aku pakai scrub untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan kulit mati yang menyumbat. Hasilnya kulit tubuh jadi lebih sehat, bersih dan lembab.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fikarifqaa

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

02 Jul 2021

fikarifqaa doesn't recommend this product!

Tekstur scrubnya enak sih, tergolong halus dan finishnya kalau pakai scrub ini badan jadi halus banget. Tapi setahun lebih aku pakai ini, efek mencerahkannya ga terlalu dapat. Dan lumayan mahal sih untuk ukuran scrub,agak nyesel karena hasilnya ga sesuai ekspektasi aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lunggadwi

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

25 Apr 2021

lunggadwi recommends this product!

(+) dia tipe scrub yang kalo abis dipake emang sama sekali ga bikin kering i luv (+) scrubnya sedang aja ga besar ga kecil, ga terlalu kasar tapi ada, ga terlalu halus (+) wanginya enak bangeeeetttūü•ļ (-) kalo untuk mencerahkan kayaknya enggak yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

ovivie04

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

23 Mar 2021

ovivie04 recommends this product!

Body scrub tercocok, terenakkkk bagi ku..
Sudah ku gunakan selama >10thn.
Seenak itu untuk mengangkat sel kulit mati di bagian tubuh kita dari leher kebawah hingga ujung kaki.
Kulit juga lembab, harum minyak zaitun, sprti hbs luluran di salon rasanya. Klo lagi lelah setelah beraktifitas seharian, atau ingin menambah semangat dipagi hari juga bisa ku gunakan ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

dwivietasya

25 - 29

Oily, Light, Neutral

20 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Salah satu scrub favorite aku. Baunya enak, tekstur scrubnya beda dari yang lain. Warnanya ijo dan scrubnya warna coklat kehitaman jadi kayak greentea chocochip hahaha. Scrubnya ngga kasar dan kalo dibilas bener bener yang melembapkan, membersihkan dan kulit terasa ringan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

ina_liliana

30 - 34

Oily, Medium, Warm

12 Feb 2021

ina_liliana recommends this product!

Aku suka scrub yg ga terlalu kasar dan finishnya lembab tapi ga berminyak. Dan ini uda mewakili banget. Wanginya juga aman, seger gitu ga ada manisnya hehe. Terus aku jg tipe yg masih suka sayang kalo beli scrub mahal2. Jadinya lebih sering beli scrub drugstore. Selain mustika, aku jg suka body scrubnya mineral botanica. nais pokoknya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

dheaparamitha

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

28 Oct 2020

dheaparamitha doesn't recommend this product!

Jujur ini bagus buat melembabkan tapi kalo buat ngilangin daki/sel kulit mati menurut aku kurang, kalo digosok cuma runtuh butiran butiran scrub aja bukan dakinya, sedangkan tujuan awal pakenya mau bersihin sel kulit mati biar keangkat bukan buat lembab doang:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Tender Night

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Tender Night

Glad2Glow
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Sunset Glow

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Sunset Glow

Glad2Glow
Glad2Glow Daily Exfoliating Body Scrub Shea & Pome

be the first to review!

Daily Exfoliating Body Scrub

Shea & Pome

Glad2Glow
D'Savior Arabican Scrub Soap

be the first to review!

Arabican Scrub SoapD'Savior