Mustika Ratu Body Scrub Zaitun - Review Female Daily

Mustika Ratu

Body Scrub

Zaitun

Rp. 43.600

3.9

30
55
21
4
1

110 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

27 Jul 2021

Vena369 recommends this product!

Scrub ini bagus banget sih serius baunya rilex banget dan yang penting bagi aku butiran scrubnya pas banget gak terlalu kasar dan gak terlalu halus. Karena kulit aku gak bisa tahan scrub yang kasar dan yg terlalu lembut menurutku kurang nampol hehe. Tapi scrub ini beda banget sih gak bikin kulit kering samsek malah habis dibilas melembabkan banget uhh sesuka itu. Udah tekstur oke dan pas buat aku baunya juga enak banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

02 Jul 2021

fikarifqaa doesn't recommend this product!

Tekstur scrubnya enak sih, tergolong halus dan finishnya kalau pakai scrub ini badan jadi halus banget. Tapi setahun lebih aku pakai ini, efek mencerahkannya ga terlalu dapat. Dan lumayan mahal sih untuk ukuran scrub,agak nyesel karena hasilnya ga sesuai ekspektasi aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

25 Apr 2021

lunggadwi recommends this product!

(+) dia tipe scrub yang kalo abis dipake emang sama sekali ga bikin kering i luv (+) scrubnya sedang aja ga besar ga kecil, ga terlalu kasar tapi ada, ga terlalu halus (+) wanginya enak bangeeeettt🥺 (-) kalo untuk mencerahkan kayaknya enggak yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

22 Mar 2021

ovivie04 recommends this product!

Body scrub tercocok, terenakkkk bagi ku.. Sudah ku gunakan selama >10thn. Seenak itu untuk mengangkat sel kulit mati di bagian tubuh kita dari leher kebawah hingga ujung kaki. Kulit juga lembab, harum minyak zaitun, sprti hbs luluran di salon rasanya. Klo lagi lelah setelah beraktifitas seharian, atau ingin menambah semangat dipagi hari juga bisa ku gunakan ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

20 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Salah satu scrub favorite aku. Baunya enak, tekstur scrubnya beda dari yang lain. Warnanya ijo dan scrubnya warna coklat kehitaman jadi kayak greentea chocochip hahaha. Scrubnya ngga kasar dan kalo dibilas bener bener yang melembapkan, membersihkan dan kulit terasa ringan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

12 Feb 2021

ina_liliana recommends this product!

Aku suka scrub yg ga terlalu kasar dan finishnya lembab tapi ga berminyak. Dan ini uda mewakili banget. Wanginya juga aman, seger gitu ga ada manisnya hehe. Terus aku jg tipe yg masih suka sayang kalo beli scrub mahal2. Jadinya lebih sering beli scrub drugstore. Selain mustika, aku jg suka body scrubnya mineral botanica. nais pokoknya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

27 Oct 2020

dheaparamitha doesn't recommend this product!

Jujur ini bagus buat melembabkan tapi kalo buat ngilangin daki/sel kulit mati menurut aku kurang, kalo digosok cuma runtuh butiran butiran scrub aja bukan dakinya, sedangkan tujuan awal pakenya mau bersihin sel kulit mati biar keangkat bukan buat lembab doang:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

13 Oct 2020

embeddedinfrost recommends this product!

WAGILASIH ini scrub. Pertama dikenalin sama ibu ketika awal masuk sma karena aku buluque scully waktu smp suka jalan kaki ke mana2 lol. Setelah rutin pake ini warna kulit aku KEMBALI ke semula girlllsss and gayssss daki-daki lunturrr semuanya. Cuma pakenya agak ribet karena harus dalam keadaan badan kering plus mesti didiemin bentar biar maksimal. Tapi worth it omg ✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Raya

0

12 Oct 2020

ganitri recommends this product!

urusan body care produk lokal menurutku gk ada tandingannya,tekstur,aroma,efektifitas semuanya terbaik..mustika ratu scrub zaitun ini scrubnya aesthetic bgt..warna hijau zaitun dengan potongan daun daun hijau dan scrubnya tuh lembut bgt..wanginya jg sangat relaxing..rutin pakai ini lumayan menghempas sel kulit mati jd kukit berasa lbh bersih dan terlihat kuning langsat..pokoknya cinta mati sama body care produk lokal kayak mustika ratu ini..semoga makin mendunia deh body care brand indonesia..amin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

22 Sep 2020

faiza_nw08 recommends this product!

berhubung aku orang yang cinta sekali dengan kandungan minyak zaitun untuk body care, menurutku body butter ini enak bangeeeet, kemampuan ngelembabinnya juaaraa, wanginya enak dan ngga bikin pusing, teksturnya creamy dan gampang diaplikasiinnyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next