Mustika Ratu Lulur Krem Mas Sinangling - Review Female Daily

Mustika Ratu

Lulur Krem Mas Sinangling

Rp. 23.000

4.3

6
3
1
1
0

11 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

stellarizka

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

06 Jul 2020

stellarizka recommends this product!

Ini juga salah satu lulur holygrail aku karena emg sangat membantu mencerahkan kulit seketika apalagi kalo di pakenya rajin cuma sekarang udah susah banget carinya :( sesuka itu sama lulur ini meratakan warna kulit dan bikin lebih cerah gitu sayangnya ini tuh warna kuning karena ada kandungan kunyitnya jadi kalo luluran kuku bisa kuning2 gitu biasanya aku pakai gloves

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

joanaputridh

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Dec 2018

Aku ingat banget namanya, tapi kyaknya dulu packagenya beda, dulu itu yang aku pakai bentuknya tube warna kuning. Enak banget, dan gampang dipakai. Diolesi keseluruh badan sampai mengering, dan beneran bikin kulit lebih cerah kalo sering dipakai. Pengen beli lagi yang ini tapi udah susah nyari nya 😭❤

0

mariaandreana

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

24 Jun 2018

Pengganti lulur yang bentuknya serbuk dan harus diracik dulu sebelum dipakai. Teksturnya cream dan ada butiran scrubnya, enak buat luluran ga melukai kulit tapi cukup bikin sel kulit mati keangkat. Sehabis pakai ujung kuku jari agak kuning, kulit juga agak kuning. Rajin pakai ini 2x seminggu, dan dalam waktu 2 minggu aja udah keliatan makin cerah dan bersih kulitku. Tapi entah kenapa aku masih lebih sreg sama yang bentuknya bubuk , kaya seru gitu ngeracik sendiri, nambahin air sendiri, aduk-aduk sampai dapat konsentrasi yg menurutku pas. Tapi it's okay, karena khasiatnya sama aja, bikin kulitku lembab + cerah sampe temen pangling dan nanya apa rahasianya ❤

0

dyahwijayanti

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

23 Jun 2018

pengganti yg seri lulur kocok ratu mas. aroma kurang lebih sama seperti spa tradisional, enaknya ini g tumpah2 krn texturnya krim. butiran scrub nya juga g lebay, g perih. suka aja setelah pemakaian kulit jadi halus, lembut, wangi rempah2 spa

0

haecony

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

11 Apr 2018

lulur tradisional yang kupakai rutin sebelum menikah, wanginya khas jamu2an ya, tapi enak dan segar menurutku, butiran scrubnya sangat pas. Suka karena warnanya kuning jd kulitku yg dasarnya warna kuning kelihatan lebih cerah

0

Rumaishar

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

28 Mar 2018

saya penggemar lulur tradisional bubuk yang biasanya warna kuning, rasanya sudah pakai lulur bubuk sejak jaman SMA kira2 15 tahun lalu :D karena rasanya sangat bersih, angkat daki dan minyak sampai tuntas. biasanya saya campur dengan air dan menggunakan olive oil di badan. setelah lulur dicampur air lalu dibalurkan di kulit, pijat2 hingga lembab kalau sudah agak kering gosok2 kulit dan semua kotoran LUNTUR! oiya, biasanya orang lain didiamkan (tidak dipijat2) hingga kering saat pakai lulur bubuk, nah sepengalaman saya pake lulur bubuk yang didiemin kering kurang angkat kotoran :D pokoknya saya suka banget produk ini. sayang sekarang sudah mulai jarang ada di supermarket. memang setelah dipakai akan meninggalkan bau jamu,saya biasanya bilas pakai sabun 2x, baunya menghilang 2 hari. tp tetap enak. dan paling penting saat pakai lulur bubuk kunyit, jangan pakai baju / handuk warna terang / putih.

0

jessiaa

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

14 Mar 2018

pertama kali tau lulur massinangling dari lulur bubuknya. seneng banget pas tau mustika ratu keluarin lulur creamnya. jadi gak usah repot2 nyampur bubuk mas sinangling sama air mawar/dsb. Baunya emang khas bau mas sinangling, nyengat bau jamunya. setelah dipake, ninggalin bekas bau jamu tadi dan warna kuning. soalnya product ini emang diklaim terbuat dari bahan alami, dan salag satunya ada campuran kunyitnya, which is itu ngebantu banget buat samarin bekas luka dan bersihin kulit. aku pribadi udah pake sejak SMA sampe sekarang dan emang ngebanti banget buat ngangkat kulit mati, samarin bekas luka. pokoknya kulit jadi bersih deh. cuma karena emang dari bahan alami, so harus bener2 sabar dan telaten ya pakenya

0

martarina88

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

17 Nov 2016

Aromanya lebih jamu dari yang lulur kocok,bentuknya lebih krim dan enak buat di gosok.sayang sering ninggalin bekas warna kuning yamg lumayan susah dibersihin.1 jar bisa tahan 3 bulan,gue lumayan jarang luluran.kurang suka,bisa bikin kulit agak kering

0

Nazurasetia

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Dec 2015

Suka aromanya yang tradisional, kayak bau rempah dan bunga-bunga. Hanya saja lulur ini membuat kulitku kering, kurang mengangkat kotoran dan sel kulit mati, jadi sepertinya cukup nyova sekali aja, dan cari merk lain yang lebih bagus.

0

missindriii

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

14 Sep 2015

Lulur ini mungkin seperti versi lulur kocok yang lebih kental aja. Wanginya enak banget, tetep dengan wangi khasnya yang seperti jamu-jamuan sehingga kesannya tradisional banget. Butiran scrubnya lebih besar dari lulur kocok. Lulur ini mengangkat kotorn dengab baik dan hasilnnya adalah kulit yang halus dan lembut.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Mustika Ratu Body Scrub Zaitun

3.9(105)

Body Scrub

Zaitun

Mustika Ratu
Mustika Ratu Body Scrub Tuberose & Shea Butter

5(3)

Body Scrub

Tuberose & Shea Butter

Mustika Ratu