Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Seruni - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Seruni

Rp. 23.000

4.0

59
73
34
10
1

177 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Shintayuliaaa

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

Shintayuliaaa recommends this product!

2 days ago

Baunya khas rempah rempah jawa, teksturnya cair, butiran scrubnya kecil jadi cocok untuk kulit sensitif. Aku pakai ini seminggu 3x, kalau lg males seminggu 1x. hasilnya bikin kulit aku yang dekil jadi kuning langsat kayak duku😂 yang ga aku suka dari produk ini kalau ng ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

amandawulansari

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

amandawulansari recommends this product!

26 Jan 2020

baru pertama kalinya coba lulur kocok ini. awalnya si kaget, secair itu kah . hahaha. baunya kayak rempah-rempahan gitu. tapi suka si sama hasilnya. mandi serasa maksimal gitu, kerasa bersih banget. no daki-daki! setelah abis sebotol, aku perhatiin kulitku jadi lebih pu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

destywidy

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

destywidy recommends this product!

11 Jan 2020

Lulur favorit dari masih remaja sampai sekarang. Suka banget lulur ini karena scrubnya halus. Efeknya ke kulit badan jadi cerah atau bright yg bukan whitening dan feelnya bersih dari daki. Pakainya pun ga ribet dan mudah banget ngebilasnya. Aku pakai 2-3x/minggu rajin, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

2

hanafidwi

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

hanafidwi recommends this product!

07 Jan 2020

lulur yang wanginya kayak sabun deterjen menurutku , cuma dia bagus dikulit . kalau sehabis pake ini kulit jadi kerasa lebih halus . kalau scrubnya emang agak kasar jadi harus hati2 pakenya , cuma untuk hasilnya emang bisa mutihin kult

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

AyTikTika

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

AyTikTika recommends this product!

04 Jan 2020

ini ampuh buat mencerahkan kulit. daki-daki keangkat semua. makenya sih 2 kali dalam seminggu. tapi aku pakeknya hampir tiap hari. habis pakai ini kulit berasa halus dan cerah. bener bener ampuh buat ngangkat daki cuman cari lulur ini agak susah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

my.skinstory

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

my.skinstory recommends this product!

03 Jan 2020

sama dengan varian sri gading lulur kocok ini lumayan bisa mencerahkan 😍 wanginya juga enak yaa wangi rempah-rempah gitu, kulit juga jadi lembut banget harganya juga cukup affordable. Kadang kalo lagi males ke salon atau spa akhirnya cobain lulur kocok ajadeh 😉

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

wulandwidari

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

wulandwidari recommends this product!

14 Dec 2019

dulu suka banget sama ini produk karena dia gak susah di pakenya. akhirnya coba beli lagi dan agak kaget sih. jujur dari teksturnya, ini cair banget, padahal dulu agak kental. diratain sih sama-sama enak, dibersihin juga sama-sama gak susah sama sekali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

putriipus

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

putriipus recommends this product!

28 Nov 2019

lulur ini enak banget aromanya rempah², udah repurchase beberapa kali, efek mencerahkannya lumayan sih tp ga instant, lembut iya, lembab juga, tekstur cair seperti air kental trus ada butiran scrubnya kecil², enak sih dipakenya tp rontokannya kaya pasir gitu, kemana² 😅

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point :

1

AfroUmmahAkief

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

AfroUmmahAkief recommends this product!

27 Nov 2019

Produk andalan ibuku, dari jaman aku masih bocah. Emang beneran bikin kulit bersih dan cerah gitu kalau rutin pakenya. ibuku kulitnya bersih banget, putih, dan ngga ada flek. wangi khas bunga jamu jamuan gitu. kalau aku masih males malesan pakenya jadi yooo hasilnya ng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

2

shandymila

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

shandymila recommends this product!

24 Nov 2019

pake ini gara2 temen kosan bilang kl ini terbukti mutihin, dia punya temen org timur, trus badannya putih dan emnag aku lihat orgnya putih pdhal org timur, ahirnya ikutan nyobain pake ini rutin, dan bener ini selain ngebersihin, mutihin juga, suka bgt apalagi si wanginy ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah