Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Seruni - Review Female Daily

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Seruni

Rp. 23.000

4.0

74
92
41
10
1

217 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

retnowijayaanti

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

3 days ago

retnowijayaanti doesn't recommend this product!

Pertama kali pakai ini pas kelas 2 SMP. Lulur nya nya ini bentuk nya cair trus kayak ada endapan nya gitu. Dan pas mau pake pun harus di kocok dulu. Menurut aku kalo pake lulur ini tuh ribet banget mesti di kocok dulu, baru di balurin ke kulit. Pas pake ini sering netes lulur nya dan lulur nya ini cepet kering dan harus cepet-cepet di gosok. Lulurnya rawan tumpah, jadi mesti hati-hati. Hasil setelah pakai ini kulit emang lebih cerah, cuma ribet aja make nya jadi nya ga repurchased lagi lebih prefer pake lulur scrub yang biasa aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sabar Subur

0

Maulidyacp

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

13 Jul 2021

Maulidyacp recommends this product!

Coba lulur kocok ini karena keracunan temen-temen FD. Teksturnya cair, ada scrub halus gitu. Cara pakenya dikocok terlebih dahulu baru dibalurkan ke badan. Aku personally merasa scrubnya bikin sakit, panas, dan merah-merah meskipun scrubnya halus gitu, tp kayak kasar:( dan rasanya kurang ngangkat kotoran. Kalo efek cerah, emang setelah pake ini dapet cerahnya sih tapi menurutku itu karena lulurnya yang mengering dan berubah jadi powder bikin tone up, dia juga bikin kulit jadi lebih kering. aromanya khas wangi tradisional gitu kayak jamu tapi wangi, meskipun dia kuning tapi ga membekas kuning di kulit. Banyak yang bilang ini ampuh buat mudarin bekas luka juga, nyerahin, dll tapi aku belum ngerasain karena jarang juga (kurang nyaman soalnya bikin sakit). tapi mungkin harus dicampur oil dulu kali ya, next time bakal cobain dan update reviewnya lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Berlenadha20

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

05 Jul 2021

Berlenadha20 recommends this product!

pertama kali coba lulur ini pas kls 8 smp. dan langsung suka karna pas dibilas langsung keliatan hasilnya. aku udh repurchase ini sampe 4 botol. sesuka itu buat nyerahin kulit aku klo lg belang, minusnya cm kulit abis digosokin ini lngsng merah2:( dan agak sakit

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Slezia

Combination, Light, Warm, 19 - 24

05 Jul 2021

Slezia recommends this product!

Dulu waktu SD tau lulur ini dari ibuku dan akhirnya ikut ikutan pakai. Pas udah kuliah, begitu liat lulur ini langsung beli karena mengingatkanku saat zaman masih SD dulu yang suka iseng ngikut ikut pakai lulurnya ibu. Aku hanya bisa kasih review yang produksi sekarang karena udah ga inget sama yang dulu. Entah kandungannya masih sama atau engga. Teksturnya cair banget, tapi setelah dikocok kocok dia akan sedikit mengental. Wanginya juga semerbak, aroma rempah rempah gitu. Pas dipakai, emang agak kasar sih dikulit. Diamkan sampai kering baru deh digosok gosok. Menurutku ini lulur ampuh banget buat merontokkan daki, apalagi habis beraktivitas seharian. Pakai lulur ini langsung berasa rileks, bersih dan segar. Udah nyoba pakai ini 2 botol dan bakal beli lagi karena emang sebagus itu. Sayangnya ini cepat banget habis, kaya 2 sampai 3 kali pemakaian aja udah habis sebotol.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Pamela

0

Gigi

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

03 Jul 2021

Gigi recommends this product!

Lulur yang ngefek di kulitku, karena hasilnya setelah di bilas udah keliatan cerah nya, wanginya traditional banget kayak jamu, tapi aku suka. Cuma gak terlalu suka sama cara pakainya, yang harus di kocok dulu terus harus cepet di gosok juga ke kulit soalnya agak cepet kering di kulit, nah kalau udah kering gitu kan agak perih digosoknya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

fietmama

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

23 Jun 2021

fietmama recommends this product!

Lulur kocok kesukaan, praktis deh tinggal kocok aja terus dibalurin ke badan, scrubnya juga gak ganggu gitu gak pedih atau perih karena halus. Warnanya kuning ya, tapi gak membekas kok, malah abis luluran kulit jadi terasa halus dan cerah..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Vinyanisa

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

04 Jun 2021

Vinyanisa recommends this product!

Salah satu lulur kecintaan aku. Sebelum pake ini dikocok dulu, baru di balurin dan di gosok ke kulit. Ga bikin kulit perih/iritasi karena tekstur nya cair, butiran scrub nya halus, setelah pake ini kulit keliatan agak cerahan. Wanginya khas jamu dan bikin relax. Harganya juga lumayan murah, tapi sayang di minimarket skrg langka jadi harus ke supermarket dulu klo mau beli ini :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

raudasehun

Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

24 May 2021

raudasehun recommends this product!

Salah satu lulur favorit ku😭 penyelamat ku dari kulit kusam dan jerawat ✌️😭 cara pakenya gampang,tingga di kocok kocok aja trus balurin ke kulit. Waktu itu aku hitam parah gara gara berenang siang bolong,panas bgt,pas pulang langsung hitam kyk Malika wkwkwk. Jadi mamak ku merekomendasikan produk ini ke aku, katanya ini bagus. Jadi aku beli. Pas ku pake beneran bikin kulit bersih dan cerah. Trus karena muka ku masih hitam ditambah lagi berjerawat karena aku pake krim temulawak punya mamak ku :( waktu itu aku blm tau soal skincare dan gk tau klw temulawak ini bermerkuri:( semenjak pake temulawak kulit ku gk cerah malah tambah hancur😭byk jerawat sama beruntusan😭kulit jadi berminyak parah😭 akhirnya ku beranikan pake lulur kocok ke muka😭 karena gk sanggup beli skincare wkwkwk uang jajan aja sehari cuma dua rebu waktu itu. Pas kupake asli nih muka udh merdeka dari yg namanya jerawat,gdk meninggalkan bekas dan bopeng di aku. Muka ku jadi cerahan bgt :') aku rutinin pake ini,Sampek satu kelas nanyain pake apa kok bisa putih padahal waktu itu hitam

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

ekanisyt

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 May 2021

ekanisyt doesn't recommend this product!

packaging botol dengan tutup ulir. teksturnya cair dengan butiran scrub yang tidak terlalu besar tapi kerasa gitu. aromanya semacam rempah. mudah diratakan tapi ketika proses scrubbing kurang nyaman. kemampuan eksfoliasinya masih kurang di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota Kampus

0

Sayasti

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

06 May 2021

Sayasti recommends this product!

lulur kocok favoritkuu ! aromanya khas rempah rempah Indonesia banget. teksturnya cair dengan bulir bulirnya yang gampang di apply ke kulit. sayangnya karena cair jadi emang harus ekstra hatihati banget pas dituangin. kulit bisa lebih bersih dan warnanya lebih cerah setelah pakai ini. sayangnya produknya skrg jarang banget ditemuin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS