Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas - Beauty Review

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Seruni

Rp. 23.000

4.0

81
95
43
10
1

230 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Lulur ini cocok untuk kulit orang asia yang tipe2 sawo matang or kuning. Aku suka sih pake lulur ini dulu waktu sma. Tapi sayangnya kadang tangan ikut kuning juga kalo kelamaan gak langsung di bilas. Sama kuku juga kuning. Jadi jarang deh pake lulur ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

22 Nov 2022

firyalane recommends this product!

butiran scrubnya banyak dan tidak terlalu besar jadi efektif mengakat kotoran-kotaran pada kulit alias daki-daki ditambah aroma rempah-rempahnya bertahan lama dikulit jadi berasa wanita asli indonesia. aku rekomendasi banget bagi yg suka lulur wewangian rempah wajib coba

Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas 221122 31 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rindia

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

03 Sep 2022

rindia recommends this product!

Salah satu lulur kesukaan yang selalu aku pakai! Awalnya beli ini karena disaranin sama mama dan ternyata emang beneran bagus. Gampang dipakai dan ga ribet. Setelah dibilas, kulit dijamin lebih halus dan cerah. Wanginya mirip rempah-rempah, enak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Teshare

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

14 Aug 2022

Teshare recommends this product!

lulur kocok ratu mas seruni, aku suka banget sama lulur yang satu ini teksturnya cair yaa ada seperti bulir² masker bubuknya gitu sih, terus aku pakai ini setelah aku scrub badan baru aku oleskan lulur seruni 1 badan ditunggu sampai kering baru di bilas perlahan rasanya lembut banget, baunya khas rempah² juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

an300396

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

07 Aug 2022

an300396 recommends this product!

Lulur kesayangan, setelah pakai ini kulit aku jadi lebih cerah dan bersih. wanginya juga enak, seperti jamu tradisional. memang agak ribet kalau pakai produk ini karena harus dikocok dulu. dan tekstur lulur ini cair jadi gampang tumpah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

verensafiradewi99

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

27 Feb 2022

verensafiradewi99 recommends this product!

GILA GA NYANGKA DI AKU LANGSUNG KELIATAN LEBIH CERAH SETELAH SEKALI PEMAKAIAN, soalnya aku coba di sebelah tangan gitu pengen liat ada perubahan ga.. akhirnya bikin kaget karena beda banget lebih cerah dan cerahnya awet bukan kaya tone up. sampe sekarang jadi nya masih belang wkwk jadi beda karena percobaan itu haha. gila sih bagusss BAKAL NYETOK

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

fyana_putri

30 - 34

Dry, Light, Cool

06 Jan 2022

fyana_putri recommends this product!

Sebagai pecinta jamu"an aq suka banget lulur kocok ini. Kenalan sama lulur dari SD ya jenisnya lulur kocok ini. Pas udah tau ada yg udah ready to use langsung donkk...sebagai anak jamu aq pasti cinta ama produk ini. Untuk harganya tergolong murah dg volume yg besar. Tekstur scrubnya ya kayak lulur beras gitu dan encer. Fungsi mengakat sel kulit mati dan mencerahkan. Aq biasanya gunain 2x seminggu. Repurchase? OFC.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

laurensialeona

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

30 Dec 2021

laurensialeona recommends this product!

Aku dpt ini dari gift sih.. unik ya cara pakainya.. sebenernya buat kalian yg mager gosok keras2 atau kulitnya terlalu sensitif aku ga saranin deh pake ini.. tp emang efeknya bagus bgt untuk memutihkan... kl aku dl sih cuma aku pakai di ketiak sm leher aja.. soalnya kaki aku sensitif gitu gampang lecet.. hehe... beneran bs bikin kulit lebih cerah kok asal dipake rutin ya!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

meloveyou

25 - 29

Oily, Medium, Warm

30 Oct 2021

meloveyou recommends this product!

Aku lebih suka pake ini dibanding lulur putih yg di dalem jar gitu..Soalnya ini kemasannya botol ada bolongannya jd keluarin cairannya gampang dan ga kena2 tangan juga..terus dia kering nya lebih cepet dibanding lulur putih..udah sering repurchase juga .. Minus nya mungkin baunya tradisional bgt tp aku sih gamasalah 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

pastriya

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

14 Oct 2021

pastriya recommends this product!

lulur andalanku sewaktu jaman SMP-SMA.. butirannya halus bahkan hampir sangat halus, jadi ga bikin iritasi dan bisa dipakai seminggu sekali.. wanginya khas jejamuan.. efeknya bikin kulit halus, wanginya tahan lama, kulit lebih cerah dan lembab.. minusnya cairannya cepat kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS