Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Sri Gading - Review Female Daily

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Sri Gading

Rp. 24.000

3.9

24
33
24
4
0

84 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vaniavan01

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jan 2021

Vaniavan01 recommends this product!

Aku suka prodak ini waktu kulit ku kena sinar matahari smpe gosong aku pakai prodak ini utk kembalikan wrna kulit.. Emg si btuh proses.. Wangi nya kayak rempah gt.. Harga nya murah.. Isi nya banyak.. Tekstur nya cair kayak ada scrub nya gitu klo mau hasil maksimal pakai nya harus rutin..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

elizmaria

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

17 Dec 2020

elizmaria recommends this product!

Jujur sampai hari ini aku masih enggak paham antara varian ini dengan varian lainnya itu perbedaan hasil pemakaiannya itu apa, karena aku ngerasa kayak mirip mirip, baik warna produk-tekstur produk-wangi produk. Tapi, karena hasil akhirnya sungguh bagus, saya tidak pedulikan lagi dimana perbedaan signifikan antara setiap produk diluar kemasan, nama varian, bahan utama dan keterangannya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

desmaranti

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Nov 2020

desmaranti recommends this product!

lumayan enak sih buat eksfoliasi harian, jujur wanginya aku kurang suka karena bener2 wangi jamu banget.. hasilnya juga ga terlalu ngebuat ekspetasi aku jadi kenyataan, biasa aja gt ga bikin cerah tapi mayan lembab walaupun ga terlalu lembab, tapi seengga nya daki2 aku luruuuh guys 😅😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

joshita_kd

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

09 Nov 2020

joshita_kd recommends this product!

💮Kemasan: botol plastik warna biru dgn tutup bulat 💮Tekstur: cair banget sampe rawan tumpah 💮Warna: kuning 💮Bau: jamu-jamuan gitu khas jawa 😍 tapi kurang tahan lama sih setelah dipake 💮After aplikasi: kulit rasanya jadi lembut banget dan wangi kaya putri keraton 😆 aku pakenya diratain dulu seluruh badan sambil nunggu agak kering baru digosok. baru pake sabun mandi biar tetep bersih 💮Recommended : iya sih bakal repurchase soalnya ga mahal dan di kulit auto cerah *soalnya tone kulitku emang uda cerah jadinya ga terlalu kelihatan* pokoknya wajib cobain sih!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Natabi

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

30 Oct 2020

Natabi recommends this product!

Ini cukup bagus, tapi aku pribadi lebih suka yg varian Seruni. Varian Sri Gading ini lebih kuning daripada Seruni. Kalo ingin punya kulit yg lebih kuning langsat, ini bisa dicoba, tapi harus rutin ya, baru hasilnya kelihatan.. Cara pakenya dikocok dulu, lalu usapkan ke badan, diamkan sebentar, lalu bilas dengan air dan sabunan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Toko Mahmud

0

Early

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

16 Oct 2020

Early recommends this product!

Dikasih tau dari temen, ini tu bagus and doi pakai dari sejak SMP dulu. pas udah gue beli, nyata gilak khasiatnya! dikulit tu kuning langsat padahal baru pertama kali pakai. di botolnya memang tdk dikasih saran intensitas pemakaiannya kpn aja. tapi gue pakai tiap hari, ehh .... ngaruh bener. silakan buat yang mau coba.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Paris

0

cseptilia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2020

cseptilia doesn't recommend this product!

Ga suka sama lulur ini karna teksturnya yang cair dan selalu tumpah - tumpah kalau pke lulur ini luluranya cepat habis karna kebanyakan tumpah ga efektif juga buat ngangkat sel kulit mati, wanginya wangi khas rempah" jawa gitu lulur terburuk yang pernah aku coba hiks hiks

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

nidyadelvi

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Oct 2020

nidyadelvi recommends this product!

Super duper suka sih sama wanginya. Wangi rempah jaman dulu gitu. Bukan wewangian yg strong gitu. Maklum hidung eike kan sensitif sm wewangian yg strong, jd kalo luluran pke ini tuh berasa enakan aja gitu. Tau lulur ini tuh dari mamaku. Dan dia teksturnya itu cair bgt ya, scrubnya kecil, jd kurang berasa di bdnku yg badak ini. Kdg abis diapply ke satu tgn, mau diapply ke tgn yg lain, eh malah keburu kering dan susah digosoknya. Jd kalo mau luluran pake ini tuh gabisa didiemin. Harus buru2 digosok trs. Lumayan bersihan sih pake ini. Tp agak lebih ngeluarin tenaga buat ngelulurinnya, karna scrubnya itu dikit bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

deaift

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

11 Aug 2020

deaift recommends this product!

Ini lulur legend dari jaman bahela wkwkw aku udah repurchase 3-4 kali. Gaada yang saingin wanginya super enak lembut rempahnya juga ada. Dipake seminggu 2 kali jadi makin cepat putih dan berasa bersih abis pake ini mana harganya juga terjangkau

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Toke

0

stellarizka

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

06 Jul 2020

stellarizka recommends this product!

ini lulur pertamaku dulu diajarin mama pake ini dan udah aku pakai bertahun tahun dari aku smp sekarang udah kerja masih tetep balik lg pakai lulur ini karena ngefek banget buat cerahin kulit. teksturnya cair dan bau rempah khas indonesia. bentuknya lebih encef dari lulur biasanya dan bulir lulurnya jg kecil2. Ak pakai ini maksimal 1-2x seminggi aja karena kalo keseringan bikin kulit kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS