Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Sri Gading - Review Female Daily

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Sri Gading

Rp. 24.000

3.9

25
34
25
5
0

88 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kaniamitha

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

5 days ago

kaniamitha recommends this product!

Lulur pertamaku waktu kecil dulu. Wanginya enak banget, rempah floral tapi ngga terlalu spicy. Kulit juga langsung halus setelah pakai lulur ini. Downside-nya, lulur ini cair banget, jadi pemakaiannya agak boros. Selain itu, ada yellow tint yang mungkin agak mengganggu, tapi nanti hilang sendiri kok.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

nurulmaw

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

26 Mar 2021

nurulmaw doesn't recommend this product!

Baunya sangat wangi dan menyengat, aku ga sukaaa. Sebelum pemakaian harus dikocok dulu biar tercampur gitu, aku pake dan aku diemin beberapa menit dan pas aku gosok malah susah dan kek yang seret gitu, daki ga keangkat malah cairan tadi yg agak mengering yg piling, aku lebih prefer beli scrub biasa daripada ini. Meninggalkan residu di kulit yang engga enak rasanya, jadi abis pake ini aku sabunin lagi sampe bener2 bersih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

widyaamaliamuhtar

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

08 Mar 2021

widyaamaliamuhtar doesn't recommend this product!

dipakenya dalam kulit dalam keadaan basah apa kering sih? pas dipake saat kering jadinya malah susah digosok malah lengket dikulit, bikin sakit kulit. wanginya juga aku gasuka, ga ada pengaruh apa apa dikuliku, mana cair bgt, packagingnya juga gasuka bikin mudah tumpah2, bikin residu dikulit jadi bilasnya harus bener bener bersih, gasuka gelayyy

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

dwivaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Jan 2021

dwivaa recommends this product!

suka banget sih sama lulur ini. wanginya rempah banget. trus emang bisa ngangkat sel2 kulit mati aku, bukan cuma sekedar produknya doang yang luruh. aku awalnya pake produk ini seminggu sekali, tapi pas minggu kedua nggak ada daki yang keangkat, yang artinya kayaknya kulitku masih bersih dari luluran sebelumnya. jadinya sekarang aku pake 2 minggu sekali pas sih, emang pas kotornya kalo udah 2 minggu jadi pas luluran lebih satisfying,hehe.. abis luluran, emang berasa banget sih bersih dan cerahnya. sukak banget pokoknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Vaniavan01

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jan 2021

Vaniavan01 recommends this product!

Aku suka prodak ini waktu kulit ku kena sinar matahari smpe gosong aku pakai prodak ini utk kembalikan wrna kulit.. Emg si btuh proses.. Wangi nya kayak rempah gt.. Harga nya murah.. Isi nya banyak.. Tekstur nya cair kayak ada scrub nya gitu klo mau hasil maksimal pakai nya harus rutin..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

elizmaria

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

17 Dec 2020

elizmaria recommends this product!

Jujur sampai hari ini aku masih enggak paham antara varian ini dengan varian lainnya itu perbedaan hasil pemakaiannya itu apa, karena aku ngerasa kayak mirip mirip, baik warna produk-tekstur produk-wangi produk. Tapi, karena hasil akhirnya sungguh bagus, saya tidak pedulikan lagi dimana perbedaan signifikan antara setiap produk diluar kemasan, nama varian, bahan utama dan keterangannya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

desmaranti

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Nov 2020

desmaranti recommends this product!

lumayan enak sih buat eksfoliasi harian, jujur wanginya aku kurang suka karena bener2 wangi jamu banget.. hasilnya juga ga terlalu ngebuat ekspetasi aku jadi kenyataan, biasa aja gt ga bikin cerah tapi mayan lembab walaupun ga terlalu lembab, tapi seengga nya daki2 aku luruuuh guys 😅😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

joshita_kd

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

09 Nov 2020

joshita_kd recommends this product!

💮Kemasan: botol plastik warna biru dgn tutup bulat 💮Tekstur: cair banget sampe rawan tumpah 💮Warna: kuning 💮Bau: jamu-jamuan gitu khas jawa 😍 tapi kurang tahan lama sih setelah dipake 💮After aplikasi: kulit rasanya jadi lembut banget dan wangi kaya putri keraton 😆 aku pakenya diratain dulu seluruh badan sambil nunggu agak kering baru digosok. baru pake sabun mandi biar tetep bersih 💮Recommended : iya sih bakal repurchase soalnya ga mahal dan di kulit auto cerah *soalnya tone kulitku emang uda cerah jadinya ga terlalu kelihatan* pokoknya wajib cobain sih!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Natabi

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

30 Oct 2020

Natabi recommends this product!

Ini cukup bagus, tapi aku pribadi lebih suka yg varian Seruni. Varian Sri Gading ini lebih kuning daripada Seruni. Kalo ingin punya kulit yg lebih kuning langsat, ini bisa dicoba, tapi harus rutin ya, baru hasilnya kelihatan.. Cara pakenya dikocok dulu, lalu usapkan ke badan, diamkan sebentar, lalu bilas dengan air dan sabunan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Toko Mahmud

0

Early

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

16 Oct 2020

Early recommends this product!

Dikasih tau dari temen, ini tu bagus and doi pakai dari sejak SMP dulu. pas udah gue beli, nyata gilak khasiatnya! dikulit tu kuning langsat padahal baru pertama kali pakai. di botolnya memang tdk dikasih saran intensitas pemakaiannya kpn aja. tapi gue pakai tiap hari, ehh .... ngaruh bener. silakan buat yang mau coba.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Paris

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS