Mustika Ratu Lulur Kocok Ratu Mas Sri Gading - Review Female Daily

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Sri Gading

Rp. 24.000

3.9

27
38
25
6
0

95 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

29 Aug 2021

Pipiwraaa recommends this product!

baru dipake 1x krn penasaran pengen cepet-cepet dipake. beuh baunya wangi ya, botolnya agak riskan sih, lulur kocoknya cair bgt juga jadi musti tiati pas tuangin ke tangan, abis itu langsung buru-buru digosok kadang agak susah gitu digosok ditangan tp tadi bisa sii dan langsung seketika daki hempas jauh-jauh. semoga ada hasil kedepannya. ga sabar pengen liat hasilnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

24 Jul 2021

bungap97 recommends this product!

Pake lulur ini pertama kali dari zaman SMP sampe sekarang. Bener-bener ampuh ngangkat daki. Sehabis lulur keliatan banget warna kulit berubah jadi lebih cerah. Memang tekstur lulurnya kadang bikin capek buat gosok (kalau masih lembab belum efektif, tapi kalau keburu kering sulit digosok juga). Tapi kalau soal hasil dijamin kulit makin bersih dan kinclong.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

23 Jul 2021

cm_gs recommends this product!

Kayaknya ini lulur pertama aku. Jadi dulu pas masih sekolah kayaknya gosong krn abis camping pramuka gt trs sama ART-ku disaranin buat lulur. Krn ga ngerti apa-apa aku nitip beli aja trs dibeliin yang ini. Yang aku inget ini pakainya dikocok dulu, trs abis dituang ke bagian-bagian yg gosong tuh digosok-gosok sampe tangan pegel...eh sampe dakinya rontok mksdnyaa wkwk. Setelah pemakaian rutin 1x seminggu tuh cukup mencerahkan sih, jd samar-samar deh belangnyaa. Cuma sebelnya ini nuangnya agak susah jd tumpah2 gt :"

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

18 Jul 2021

Vena369 recommends this product!

Pakai ini serasa jadi ratu kerajaan Jawa hehe. Bagus banget produknya bagi yang pengen kulit cerah bisa banget coba ini. Ini butiran scrub nya lumayan dan bau jamu Jawa gitu enak hehe. Habis dibilas humm kulit kinclong dong wkwk. Mustika ratu emang sebagus itu ya produknya. Produk lokal lagi. Jadi makin cinta dengan produk-produk lokal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

07 May 2021

sabrina0 doesn't recommend this product!

lulurnya harus dikocok dulu karna kalo gadikocok jadi ada kaya 2 lapisan gitu, overall kemasannya lucu unik bentuk tutupnya. wanginya kaya rempah rempah i guess(?). pas di gosok astaga lumayan butuh effort yang rada banyak, biasanya kulit jadi kemerahan gitu sih. just hate the proses pas gosok karna butuh tenaga yg lumayan banyak😢 untuk hasilnya lumayan bersih gajauh beda sm lulur yg lain btw dia lumayan cair jadi kalo ga hati hati bgt bisa keluar banyak alias kebuang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : supermarket

0

17 Apr 2021

Feby1234 recommends this product!

Ini lulur pertama kali waktu SMA (akhir 90-an). Beli ini karena mudah dicari, praktis jg ga bingung pakenya buat first timer. Enak sih buat rontokin sel kulit mati. Aku lbh sk varian ini drpd seruni ( yg lbh putih). Cuma makin sini lebih ngeh kl pgn lbh pol pk lulur ini, lbh baik pk minyak zaitun dl sebelumnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0

05 Apr 2021

kaniamitha recommends this product!

Lulur pertamaku waktu kecil dulu. Wanginya enak banget, rempah floral tapi ngga terlalu spicy. Kulit juga langsung halus setelah pakai lulur ini. Downside-nya, lulur ini cair banget, jadi pemakaiannya agak boros. Selain itu, ada yellow tint yang mungkin agak mengganggu, tapi nanti hilang sendiri kok.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

26 Mar 2021

nurulmaw doesn't recommend this product!

Baunya sangat wangi dan menyengat, aku ga sukaaa. Sebelum pemakaian harus dikocok dulu biar tercampur gitu, aku pake dan aku diemin beberapa menit dan pas aku gosok malah susah dan kek yang seret gitu, daki ga keangkat malah cairan tadi yg agak mengering yg piling, aku lebih prefer beli scrub biasa daripada ini. Meninggalkan residu di kulit yang engga enak rasanya, jadi abis pake ini aku sabunin lagi sampe bener2 bersih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

2

08 Mar 2021

widyaamaliamuhtar doesn't recommend this product!

dipakenya dalam kulit dalam keadaan basah apa kering sih? pas dipake saat kering jadinya malah susah digosok malah lengket dikulit, bikin sakit kulit. wanginya juga aku gasuka, ga ada pengaruh apa apa dikuliku, mana cair bgt, packagingnya juga gasuka bikin mudah tumpah2, bikin residu dikulit jadi bilasnya harus bener bener bersih, gasuka gelayyy

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

24 Jan 2021

dwivaa recommends this product!

suka banget sih sama lulur ini. wanginya rempah banget. trus emang bisa ngangkat sel2 kulit mati aku, bukan cuma sekedar produknya doang yang luruh. aku awalnya pake produk ini seminggu sekali, tapi pas minggu kedua nggak ada daki yang keangkat, yang artinya kayaknya kulitku masih bersih dari luluran sebelumnya. jadinya sekarang aku pake 2 minggu sekali pas sih, emang pas kotornya kalo udah 2 minggu jadi pas luluran lebih satisfying,hehe.. abis luluran, emang berasa banget sih bersih dan cerahnya. sukak banget pokoknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS