LUSH Body Scrub Magic Crystal - Review Female Daily

LUSH

Body Scrub

Magic Crystal

Rp. 17.95

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

27 Jul 2021

Vena369 recommends this product!

Scrub ini bagus banget sih serius baunya rilex banget dan yang penting bagi aku butiran scrubnya pas banget gak terlalu kasar dan gak terlalu halus. Karena kulit aku gak bisa tahan scrub yang kasar dan yg terlalu lembut menurutku kurang nampol hehe. Tapi scrub ini beda banget sih gak bikin kulit kering samsek malah habis dibilas melembabkan banget uhh sesuka itu. Udah tekstur oke dan pas buat aku baunya juga enak banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

13 Nov 2019

Kalo gak lagi susah stoknya, scrub melati ya ter-love banget pake lulur sedap malam ini!!! 👍🌸😍✨ Kata Mamiku gila serumah wangi ini semua, emang semerbak kek bakul kembang mahal gitu, kata temen dari jarak semeteran kamu udah ketauan kok kalo pake ini harumnya kecium, doi bilang wah harumnya seger ya... ✨😌✨🌸👍👏🔥💚Kata sodaraku keknya pake ini segeran ya. Anaknya temen ayah aku juga pake sampe buibuk.. Scrub ini gak sekasar partikel lulur lain lho ya... Dijamin gosok gak bikin lecet deh, 😂 Buat lulit badak ya rutin dan sabar aja telaten pake, jangan mau praktis aja gatau nikmatnya proses hasil longlast adalah koentji shinning shimmering and splendid... 😋

0

17 Sep 2019

kezioo recommends this product!

2 months in: gyaaa aku suka sih sama sensasinya dingin gitu, baunya enak jg.. dan warnanyaa itu loh lucu bgt ungu gitu. ingredientsnya ada epsom salt yg bkin calming dan extract mint yg bkin dingin. satu satunya kurang nya adalah ini ada SLSnya, jd di kulit tangan aku rada gatel kalo abis pake ini, solusinya aku skip di bagian situ sih dan tetep bisa pake produk ini dengan aman.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

15 Apr 2019

jd wkt itu aku beli ini sm tmn sekamar aku, kita iuran gt hehe, krn yaa harga nya yg lumayan buat anak rantau. wangi nya enak bgt beb, lembut, tekstur scrub nya jg ga harsh bgt, ga terlalu sakit pas dipake.

0

12 Aug 2018

Scrub ini adalah satu-satunya scrub yang paling sering aku repurchase, entah udah abis berapa jar. Jadi waktu itu nemu dia di supermarket trs yang pasti dilakuin sebelum beli scrub tuh pasti nyium wanginya yakan wkwk. Dan aku suka banget wangi scrub ini! Bener-bener wangi yang bikin rileks, wangi bunga tapi nggak yg nyengat nusuk gitu dan mengingatkan pada wangi2 penganten sih wkwk. Udah gitu wanginya tahan lama pulak, aku sorenya pake scrub ini besoknya masih kecium dong itu wangi tuberose huhu gimana nggak cinta. Buat scrubnya sendiri sih biasa aja, nggak kasar tapi aku suka karena bikin lembab kulit juga. Aku sih biasanya repurchase tapi makin kesini entah kenapa harganya makin mahal, aku yg masih mahasiswi ini mulai mikir2 sih buat beralih ke scrub yg lebih murah😁

0