Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub - Beauty Review

Marina

UV White Healthy & Glow Body Scrub

Rp. 32.000

4.3

455
338
141
18
4

956 users

Reviewed this

51% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

eiline18

19 - 24

Combination, Light, Cool

3 days ago

eiline18 recommends this product!

Menurut aku ini kyk scarlett versi terjangkau bgt sih. Mirip bgt secara tekstur. Butirannya aga keras jd gabisa sering2 dipake. Kentel dan padet bgt juga. Wanginya kyk lulur2 yg jaman dulu sih. It works well dan murah, isinya jg banyak pol bisa buat sebadan bbrp kali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

cheery02

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

5 days ago

cheery02 recommends this product!

Untuk mencerahkan ini kurang ngaruh ya kalo dipakenya ga teratur. Teksturnya tuh ga halus dan ga kasar banget jg. Kalo gosoknya terlalu kuat, sakit. Baunya juga ga ganggu. Kalo badan lagi berasa kotor banget, ini rekomen sih buat ngangkat daki.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Dianset

19 - 24

Combination, Medium, Warm

22 May 2023

Dianset recommends this product!

Scrub andalan aku ketika lagi bokek,maapkeun hehe. karena murah tapi isinya banyak,dari sekolah udah pake ini scrub karena lumayan mencerahkan dan bikin kulit lembut. kuat banget buat mengangkat daki daki kehidupan. biasanya aku pake seminggu sekali,kadang dua minggu sekali. wanginya paling aku suka. wajib Purchase!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

mariaandreana

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

11 May 2023

mariaandreana recommends this product!

Keracunan twitter akhirnya coba ini, harganya cukup terjangkau dan isinya banyaak. Teksturnya cukup lembut dan butiran scrubnya ga terlalu halus atau kasar, yaa cukup lah. Aku biasa pakai setelah sabunan. Pakainya pelan-pelan sambil pijat halus tangan dan kakiku. Efeknya kerasa haluss banget kulitku, untuk mencerahkan kerasa setelah beberapa kali pakai, lumayan memudarkan noda kaya bekas gigitan nyamuk juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

amymia

19 - 24

Combination, Dark, Neutral

15 Apr 2023

amymia recommends this product!

Buat efek pemakaian aku saranin pakai lotion marina juga biar hasilnya kelihata. Tekstur butirannya agak kasar dan besar- besar tapi harus pelan- pelan kalau gosok biar gak iritasi atau bikin sakit. Packagingnya juga aku suka gak gede gede amat. Repurchase lagi pastinya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

leoiskafrank

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

13 Apr 2023

leoiskafrank recommends this product!

Scrubnya cukup kasar di aku, dan memang mengangkat kulit mati dengan baik, aromanya soft lembut . . . efek di kulit aku cukup melembabkan, memberi efek bersih, mencerahkan sedikit. . . untuk mencerahkan mungkin karena aku hanya abis satu wadah dan tidak terlalu rajin pake, jadi gak signifikan dampaknya. . . kalau menurutku ini bisa buat sekedar nyobain but ati-ati buat pemilik kulit sensitif, ini butiran scrubnya besar soalnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Amanda

0

_salwaaulia

25 - 29

Dry, Medium Light, Cool

31 Mar 2023

_salwaaulia recommends this product!

dia lulur terbagus yg aku cobaa,dia rada sdikit kasar ya butirannya,baunya enak bgtt ngestain gituloh dikulit ga yg abis dibilas ilang baunya,apalagi abis pake dia trus pake lotionnya baunya mkin tahan lama dikulit,dia mencerahkan mudarin bekas luka jgg,oiya dia lumayan cepet ya hasilnya kaya pemakaian ke 5 tuh udh keliatan hasilnya (aku pemakaian hmpir 3-4x kali dlm sminggu hahah) shinzui jg bagus tp utk hasil lbh cepetan marina sih mantep mencerahkan bgt³ klo dicombi sama lotionnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

reynaphy

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

18 Mar 2023

reynaphy recommends this product!

Tekturnya kaya scrub pada umumnya, warnanya putih, dan scrub ini tipenya besar-besar jadi harus hati-hati waktu ngegosok. Ga bikin kulit jadi kering atau iritasi, waktu dibilas emang agak licin tapi setelah beberapa saat udah ngga licin lagi, jadinya halus. Menurut aku lumayan buat ngebersihin daki di badan, pemakaian secara rutin juga bisa bikin kulit lebih cerah.

Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub 230318 245 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Olite00

19 - 24

Oily, Medium, Warm

14 Mar 2023

Olite00 recommends this product!

Tekstur scrub halus, gampang mengering dan aman ketika di gosok walau agak sedikit kasar, biasanya ku campur zaitun. Wanginya enak banget mirip dengan lotionnya. Efektivitas after pemakaian rutin terlihat cerah lalu gunakan lotionnya biar efektif melembabkan juga. Harganya murah isi banyak. Repurchase✰

Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub 230314 167 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ameliaelvanie_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

14 Mar 2023

ameliaelvanie_ recommends this product!

Suka banget sm body scrub yang satu ini, isinya banyak, scrubnya jg banyak, wanginya enak + tahan lama. Menurutku ada efek mencerahkan kalau dipakai rutin, setelah mandi juga gak bikin kulit kering. Harganya yg affordable bikin aku repurchase berkali-kali hihi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Tender Night

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Tender Night

Glad2Glow
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Sunset Glow

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Sunset Glow

Glad2Glow
Glad2Glow Daily Exfoliating Body Scrub Shea & Pome

be the first to review!

Daily Exfoliating Body Scrub

Shea & Pome

Glad2Glow
D'Savior Arabican Scrub Soap

be the first to review!

Arabican Scrub SoapD'Savior