Lulurey Lulur Kunyit - Review Female Daily

Lulurey

Lulur Kunyit

Rp. 135.000

5.0

149
1
0
0
0

149 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Stevaniezefanya_91

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

4 days ago

Stevaniezefanya_91 recommends this product!

Wanginya ga nyengat yang literally kek lulur tradisional kunyit gitu yaaa. Ini wangi guys tapi tetep ada sensasi wangi kunyitnya moga aja bisa bayangin yak hihihi. Dan Scrubnya cukup gede jadi bisa membersihkan kotoran atau debu yang nempel dibadan. Kentel banget kalian bisa campuran dengan air secukupnya ato pake susu murni biar makin mantul hasilnya 👌🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Imeldalaurentsia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

4 days ago

Imeldalaurentsia recommends this product!

Aku suka lulurnya, wanginya enak dan kulit lumayan berasa lembut setelahnya. Tapi menurut aku texturenya agak terlalu thick. Scrubnya sendiri enak ga terlalu kasar dan juga ga bikin kulit aku kuning (karena aku pernah pake lulur kunyit dan kulit ku setelahnya kuning wkkwkw)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

vivisntt

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

4 days ago

vivisntt recommends this product!

baru kali ini aku ketemu lulur alami dari kunyit yang harganya affordable banget dan manfaatnya bagus banget buat ngangkat sel kulit mati. Point plusnya, pas digosok juga ga sakit sama sekali, jadi ga bikin kulit merah merah iritasi gitu🤩

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

ilma_alimah

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

4 days ago

ilma_alimah recommends this product!

aku suka banget sama lulur rempah ini .. wanginya wangii banget dan ini tuh benr bene tidak ada sama sekali bau kunyit, pas aku aplikasiin mudah kering dan pas aku gosok gak sakit sama sekali, gak biki pedih di kulit dan lulur dari lulurey ini bener bener bisa angkat kotoran daki yang menempel, daki ku auto rontok setelah pake lulur ini dan kulitku jadi lembut dan halus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

shintaayudiana

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

5 days ago

shintaayudiana recommends this product!

Akhirnya aku bisa nemuin lulur kunyit organikk yang bagus bgt buat mencerahkan kulit, melembabkan, meratakan warna kulit, mengangkat kotoran dan menghilangkan bekas lupa. Apalagi lulurey sudah BPOM jadi aman bgtt sii. Terus aku suka sm aromanya khas kunyit gitu😍. Afternya aku pake ini auto cerah dan bersihh siii!❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tussalma

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

6 days ago

tussalma recommends this product!

seneng banget nemuin lulur sebagus ini dong sumpah lulur ini tuh sangat cocok banget buat kalian yang ingin memilik badan yang sehat serta bersih aku saranin coba lulur dari lulurey ini karna emang sebagus itu gengs dan ini pasti bakal jadi lulur favorit aku banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

Juli_gyo

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

08 Apr 2021

Juli_gyo recommends this product!

Lulur ini bener-bener kelihatan hasil pemakaiannya sejak pertama kali dipakai, kulit jadi lembut, putih, kenyal. Manfaatnya juga banyak banget, menjaga kelembapan kulit, meremajakan kulit, memudarkan flek hitam, mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Enykadinda04

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Apr 2021

Enykadinda04 recommends this product!

aku suka liat packagingnya karna pas buka itu ada lapisan lagi sehingga lulurnya benar2 rapat mungkin saat packing, isinya tuh padat dan makenya bisa dicampurin air lagi jadi seperlunya aja deh, kulit jadi bersih dan kesat setelah gunain oh iya karena rutin pake kulitku tambah cerahh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Cay21

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Apr 2021

Cay21 recommends this product!

Salah satu lulur kunyit yang cucok bgt buat aku. Baru nemu lulur kunyit yang bagus bgt manfaat nya, utk mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit dan menghaluskan kulit. Lulur kunyit yang bikin kulit tangan dan badan aku jauh lebih cerah. Kalian bisa pakai lulur kunyit ini dengan campuran air putih biasa atau campuran susu. Wajib kalian cobain deh...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Febejennifer

Combination, Light, Cool, 25 - 29

07 Apr 2021

Febejennifer recommends this product!

Lulur ini bagus banget, wanginya enak, mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan kulit aku yang kusam dan kering & juga sebagai antioksidan. awalnya cuma iseng eh tapi ternyata emang sebagus itu, recommended banget deh pokoknya, bakalan beli lagi deh ❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next