LIPLAPIN Lip Scrub Marshmallow - Review Female Daily

ADD

LIPLAPIN

Lip Scrub

Marshmallow

Rp. 39.000

4.1

20
21
8
1
2

52 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fadilasrgr

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

fadilasrgr recommends this product!

3 days ago

Wanginya enak banget, bulirnya juga kecil kecil jadi ga bikin kebas bibir gitu. Uda beberapa kali pakai bibir ku balik merah lagi. Baru pertama kali pakai scrub bibir si jadi ga punya perbandingan. Tapi ini uda cukup bagus. Harganya juga worth it.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

chill_jill

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

chill_jill recommends this product!

3 days ago

enak banget parah wanginya!! bener2 wangi permen yg maniss💕💕💕 tapi scrubnya bener2 segede gula pasir jd kadang aku suka sakit pas ngegosok di bibir..wkwk..voba lebih di halusin lagi butirannya uh perfect!😍 kadang suka jail jilatin sisa scrub nya wkwk. bahan dasarnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rizkyyanaaaaf

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

rizkyyanaaaaf recommends this product!

12 May 2020

scrub bibir yang sering aku makan karena selain manis bau nya juga enak banget kaya antara permen sama kue ,selain scrub nya halus 1-2kali pemakaian keliatan banget ngelembab in dan aku beli ini udah habis 2 otw 3 pack wkwk habis ngelembabin sama mencerahkam banget ,aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

andinasalamah

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

andinasalamah recommends this product!

30 Apr 2020

Scrub ini typical yg bakal jatuh jatuh di bibir pas lagi nge scrub, jadi pakainya harus di kamar mandi. Yang aku suka pakai scrub ini hasilnya ga terlalu lembab yang sampai annoying gitu, wanginya pun enak banget pingin di makan jadinya hehe. Tapi tempatnya tuh gampang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

terkilis

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

terkilis recommends this product!

30 Apr 2020

Warnanya cantik banget hehe. Wanginya enak juga. Ini scrub yang paling pas aku temuin, gulanya ga halus tapi juga ga melukai bibir jadi pas banget. Aku biasanya pake ini sama minyak zaitun dan hasilnya lembut banget. Suka pokoknya aku udah re-purchase berkali-kali✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Larastanie_

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Larastanie_ recommends this product!

28 Mar 2020

Ini tuh lip scrub terenak yang pernah aku coba. Wanginya marshmallow enak banget, kalo lagi laper kadang sengaja aku makanin gulanya (wkwkwk). Pemakaiannya cukup 3x seminggu aja. Setelah pake ini bibir terasa lebih sehat, lembut dan gak kering. Abis pake lip scrubnya bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nristiy

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

nristiy doesn't recommend this product!

26 Mar 2020

entah aku yg ga pernah cocok pake lipscrub atau gimana:( butirannya besar2, utk kalian yg punya bibir keringbgt, jangan deh.. lebih baik pake lipbalm aja yg bener2 bisa bikin lembab, atau mgkin bs cari lipscrub yg butirannya halus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

salsabil_aptr

Combination, Medium, Cool, 18 and Under

salsabil_aptr recommends this product!

26 Mar 2020

Wangi nya enakkk dan beneran bisa angkat kulit mati dibibir, tekstur scrubnya besar besar bener bener kaya bentuk gula pada umumnya. Aku pake ini pas mandi, tinggal di scrub aja ke bibir terus bilas deh, hasilnya bibir langsung halus dan kalo rutin jadi pink sehat gituu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

geninaa

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

geninaa recommends this product!

21 Mar 2020

Awalnya sempet berpikiran "Wah ini pasti scrub nya gede2" sekilas liat foto produk nya sebelum beli. Pas barang dateng, langsung coba pake sesuai sama panduan dari admin nya ehehe. Pas pertama dibuka, aroma nya enak banget! Aroma manis2 permen gitu enak bangett. Scrub g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

myskinbarrier

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

myskinbarrier recommends this product!

09 Mar 2020

Awalnya ku fikir ini butirannya besar-besar pas sebelum dibuka, eh taunya lucu bgt dong karena ombre gitu warna merah & kuning dalemnya🤩 pas aku ambil dari jar nya tuh wanginya mirip vanilla coconut gitu, gulanya juga gak terlalu besar tp pas menurutku buat angkat sel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Aulia Lulur Sutera Dead Sea Salt

be the first to review!

Lulur Sutera

Dead Sea Salt

Aulia
Aulia Lulur Sutera Bengkoang

be the first to review!

Lulur Sutera

Bengkoang

Aulia
Aulia Lulur Sutera Goat's Milk

be the first to review!

Lulur Sutera

Goat's Milk

Aulia