lip scrub - Review Female Daily

ADD

LIPLAPIN

lip scrub

bubble gum
Rp. 0
3.8

48 REVIEWS

5 Stars

17

4 Stars

11

3 Stars

16

2 Stars

4

1 Star

1

4.1/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
utami089

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

2 days ago

Belum dibuka paketnya tp wangi sweetnya udh kemana2. seminggu 3x scrub pakai ini, dan rasanya bibir jd lembab , rasanya manisss bangett wangii kadang suka aku makan2 juga kalau lg scrubbing hahhaha, penasaran mau coba varian lainnya

female-daily-user-image
adhyrawk

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 Aug 2019

Keracunan selebgram buat beli ini ๐Ÿ™‚ jadi lebih halus sih bibit kalo make ini, cuma kurang suka karena pas mau ngambil itu susah banget dah jatuh2 pas diambil :( tapi so far so good kokk! Repurchase? Maybeeee

female-daily-user-image
anisadyi

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Jul 2019

entah kenapa aku kurang suka pakai ini. susah diambilnya, karena pas dicolek jd ambyar gitu butirannya, gak nyatu sama minyaknya gitu. gatau juga gak ngangkat kulit mati yg di bibir ku. setelah pakai sih jd lembab, tp ya lembab aja gak jd lebih halus atau gimana gimana. tapi buat wanginya sih enak banget, warnanya juga lucu.

female-daily-user-image
andifathinah

Dry

Medium Dark

Neutral

18 and Under

23 Jul 2019

Can i just say, this smells exactly like a bubblegum. My first time using it was 2 months ago, almost finished with it and overall makes my lips pink and soooo smoooothhhhhh oh my god. It's one of those products that actually does the job!

female-daily-user-image
megatriya1

Dry

Medium

Warm

19 - 24

21 Jul 2019

Scrub yang enak banget dipake dan bener-bener bagus menurutku, bisa mengangkat kulit mati, buat bibir lebih sehat dan berwarna, Setelah dipakai juga tidak membuat bibir kering.Wanginya enak banget. Bakal repurchase? Yes ๐Ÿ˜

female-daily-user-image
eva79

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

27 Jun 2019

aku pakai ini tidak rutin cuma saat bibir kering aja, karena males ya bukannya gak mau rutin pakai, tapi pakai beberapa kali saat bibir kering bisa mencerahkan & mengembalikan kulit bibir ke kondisi semula aku pakai sebelum tidur, terus pakai lipbalmnya

female-daily-user-image
saskiiape

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

18 Jun 2019

wanginya suka bgt aku makanin ini pas lagi scrub wkwk untuk perubahannya sih aku emang merasa warna bibir ku agak terangan tapi ya harus rajin trus di scrub aku setiap malam scrub pakai ini. repurchase? yess i โคit

female-daily-user-image
pce_catherine

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Jun 2019

Suka bgt sama wanginyaaa!! packagingnya juga unyu bangett ini ngebantu aku buat exfoliate bibirku yg kering kerontang. di scrubnya juga ud mengandung vitamin jd bisa sekalian menutrisi bibir kita guys.. aku pake ini 2-3 kali seminggu.. repurcase? DEFINITELY YES ๐Ÿ’•

female-daily-user-image
tizsasalsabila

Combination

Medium

Warm

19 - 24

02 Jun 2019

Scrub bibir terenak dan terngaruh sepanjang idup aku wkwkwk๐Ÿ˜‚ bikin bibir alusss bgttt dan lama kelamaan lebih cerah gitu soalnya bibir aku awalnya gelap bgt gara2 keseringan pake lipstik matte terus abis pake ini jadi cerahan dan ga sekusam dulu, dan yg jelas alus + plump gitu kalo abis dipake

female-daily-user-image
galuhadey

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 May 2019

gemessh banget sama warnanya trs wanginya juga enak dan manis tp jujur menurut w scrubnya kasarbgtt bener bener butiran gula yg dicampur pewarna sama campuran yg lain jd kadang males pakenya krn kasar bgtt trs jd disemutin grgr ini manis butiran gula

similar products

4.4(32)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(22)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah